CINDERELLA

59 8 0
                                    

Cinderella adalah tokoh dalam cerita berjudul sama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Cinderella adalah tokoh dalam cerita berjudul sama. Ia merupakan salah satu putri di sebuah kerajaan. Dia tinggal bersama ibu dan kakak tirinya yang jahat. Setiap hari ia selalu disuruh mengerjakan pekerjaan rumah. Namun, ada tikus dan burung yang selalu membantunya.

Suatu ketika, datang utusan dari kerajaan. Utusan itu memberi tahu jika akan ada pesta di kerajaan dan semua gadis yang ada di sana boleh ikut termasuk Cinderella.

Cinderella ingin sekali ikut pesta itu. Namun, ibu dan kakak tirinya tidak mengizinkan. Mereka malah menyuruhnya untuk mengerjakan pekerjaan rumah. Tikus dan burung pun membantu merias gaun Cinderella menjadi lebih indah. Melihat hal tersebut, ibu dan kakak tirinya menggunting gaun itu menjadi rusak.

Datanglah ibu peri yang membantu Cinderella agar bisa datang ke pesta itu. Ibu peri berpesan agar Cinderella pergi dari sana sebelum jam menunjukkan angka dua belas. Ketika Cinderella sedang berdansa dengan pangeran. Jam berbunyi menunjukkan pukul dua belas. Cinderella langsung berlari tanpa mengucapkan apapun. Tetapi sepatunya terjatuh di anak tangga.

Pangeran pun menyuruh utusannya agar mencari gadis yang cocok dengan sepatu tersebut. Kedua kakak tiri Cinderella tidak bisa memakai sepatu itu.

Ketika Cinderella mencobanya, sepatu itu begitu pas di kakinya. Akhirnya, Cinderella pun menikah dengan pangeran dan hidup bahagia selamanya.

By : syafsilarozaoctaria

HALLOWEEN PARTYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang