Halo halo....hahaha, maaf yaa update tp bukan cerita...
Gambar cover, itu Yoon Bomi. Saya lagi tergila2 sama dia. Cantik sih. Buat yg Korea addict pasti tau lah ya...doi member girlgrup Korea, Apink. Dan saya sudah mengklaim diri saya sebagai Pink Panda, penggemar Apink hahahaha.Eniwei, kenapa tiba2 saya pajang foto Bomi? Jadi begini...eike tuh suka sama doi. Seneng gitu liatnya, cantik, bibirnya mungil, hidungnya mancung ada tulangnya di tengah, kata orang jawa mah hidung mbetet. Tapi bukan sekedar itu sih yg bikin saya majang pic doi. Jadiii sifat2 Bomi ini (sesuai yg saya liat di variety shownya dia, Weekly Idol dan yg paling baru sekarang, We Got Married), sesuai sama Rena. Bahkan wajahnya pun...
bayangan saya dulu sebenernya bukan Mami Sasazaki. Cuma dia yg mendekati, jadi saya pakai deh image Mami. Taaappiiii...gara2 lihat Bomi, aaahhh...ini nihh yg cocok. Jadi saya ganti aja deh pemeran Rena. Untuk episode ke depan, bayangkan Rena itu Bomi ya...hahahahaha....Baiklah, saya cuma mau inpoh itu aja hihihi. Maaf menggangguuuu... Dan saya tetap minta doa dan semangatnya yaa biar lancar terus ngetik Love Train.
Akhir kata, berikut saya kasih gambar Bomi lagi...Cantikk kaaannn??? 😄😄😄😍😍😍