Love Train - Intermezzo

99 2 0
                                    

hai hai...maaf nih, intermezzo sedikit ajah...

mau konfirm aja untuk nama tokoh sedikit ada perubahan ya. soalnya sama sih sama cerita The Destiny. awalnya sih, Bagas dan Tiara itu munculnya di Love Train ini. di The Destiny, aku kasih nama yang sama karena menurutku nama itu cocok juga untuk karakter tokohnya.

tapiii...lama-lama kok, jadi rancu sendiri ya? ya sudah deh, dan ada saran juga dari temen yang aku paksa baca di lapak watty-ku ini, kayaknya mending ganti nama dehh...ya sud, kuikuti aja deh. dan lagi rasanya kok aneh juga ya tokoh yang sama di cerita yang berbeda. dan udah gitu, nama Bagas dan Tiara kok jadi lebih lekat di The Destiny ya...lebih pas karakternya daripada di Love Train ini. jadiii....tokoh di Love Train inilah yang akhirnya aku ubah.

Bagas berubah jadi Zein. Zein ini ada di dunia nyata. dulu sering ketemu di kereta (makanya terciptalah cerita ini). dan di cerita ini wujudnya, aku bayangin Jonathan Knight, personilnya boyben jadul di era 80-90an, New Kids On The Block alias NKOTB. kenapa diaa? karena aku suka yang tipe-tipe begituuu <3 <3 <3 kyaaaa * -____-* dan si Bagas eh Zein inii, manusia nyatanya ya model-modelnya kayak si Jon ini. wahh...suka dehh...

kalo Tiara, yang berubah jadi Rena, aku ambil karakternya dari personil band girl Jepang (ingat yah, bukan girl band, tapi band girl) Scandal, Mami Sasazaki. beda jaman sih si Jon dan Mami ini. tapi karakternya cocok. hehehe...si Mami ini keren banget pas lagi maen gitar, dan tampangnya imut banget. aku suka, dan dia cocok jadi Rena. hehehe....nah, kemaren di part 3 kan udah ya aku kasih fotonya Jon Knight. sekarang ini aku tampilin mukanya si Mami Sasazaki alias Rena.  imut banget kaaann...??

Jadi, begitulah kira-kira perkenalan tokohnya...asal muasalnya, dan riwayatnya. sooo...inilah dia Zein aka ex-Bagas dan Rena ex-Tiara....

gimana kelanjutan kisah mereka? baca terus Love Train di Wattpad...hehehehe.....

jangan lupa voment dan krisan-nya yaaa....makasiiih atas atensi dari teman-teman semua.... *bow* :D

Love TrainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang