bag 1

1.4K 55 1
                                    

"Man kamu masih berhubungan sama si esa....?

"Masih mi kenapa..?

"Mami kira sudah putus lagian untuk apa sih kamu pertahanin uda tau dy itu cwo playboy..."

"Ih sok tau buktinya manda aman2 ajj tuh"

"Mami tau dong dy kan artis beritanya dimana-mana mami liat stiap liputan di tanya pacarnya siapa. Dia ga pernah mengakui,jika punya pacar itu apa namanya....?

" manda kan uda pernah bilang klo dy lagi ada kontrak disenetron itu dan dy ga boleh ketauan punya pacar biar rantting nya naik soalnya dy sama lawan mainya sii maya itu lagi naik daun wajar lah mi...."

"Wajar apanya si sayang buktinya belum genap 2 bulan dy putus dengan si sapa itu bule itu...??

"Steffy...!!! Jawabku cepat

"Iya itu udah nembak kamu dan yang buat mami ga percaya knapa anak mami ini terima gitu ajj coba..."

"Aduhh mami uda deh namanya juga hati siapa yang bisa tebak yang penting mereka putus bukan gara gara manda..........!!ucap ku kesal sambil meninggalkan mami yang masih setia menggonta ganti acara tv.

Yah apa yang dikatakan mami itu 80% benar kami jadian tidak lama stlah esa putus dengan kekasihnya.
Tapi aku tidak tau menau masalah itu.
Aku dan esa memang dulu sempat dekat tapi karena suatu hal kita tidak pernah bertemu lagi.

Dy memang artis sekaligus kakak seniorku plus pacarku saat ini.
Bukan aku percaya akan ucapan mami hanya saja aku ingin menjalani kehidupan yang tlah tuhan berikan saat ini.

Esa itu orang nya baik,care bagt sama siapa pun itu mungkin yang buat cwe2 jatuh cinta padanya termasuk gw,cool dan dewasa bgt. Bisa jadi kakak sekaligus pacar.
Apa lagi wajahnya yang ganteng dan gelarnya sebagai artis siapa di yang gk mau sama dy...

Dan aku uda siap jika sewaktu2 dy tinggalin.
Toh kita masih pacaran belom ada niat untuk serius...
Selagi aku masih nyaman sama esa dan kita enjoy ya knapa enggak...

Walaupun kadang sebangai pacarnya gw risih dgan komentar2 di ig nya yang bilang..

"Kak @esasigit romantis bgt sama @maya_hadju"

"Langeng ya kalian @esasigit
Dan @maya_hadju"

"Ganteng dan cantik pasangan yang serasi @esasigit @maya_hadju"

Ihhhh rasanya tangan ku ini sudah gatal ingin memberitahu yang sebenarnya.
Tapi esa slalu saja mengatakan bahwa ini tuntutan profersi sebagai seorang artis..dijodoh jodoh kan dengan lawan main itu hal biasa terjadi begitu katanya esa.




"Man..manda kamu ngelamun ya..."tanya mami yang ntah sejak kapan d depanku menusul kekamar padahal tadi masih d ruang kluarga .

"Ih mami ngagetin ajj hufffft mami g sopan masuk kamar manda ga ketok pintu dulu..." ucapku kesal

"Bukan mami yang g sopan kamu tuh yang budeg di pangilin ga nyaut nyaut ...."

"Hheeee maaf mi manda g denger"

"Gimana mau denger ngelamun mulu .... "

"Mami ngapain kekamar manda...?

"Itu si nak angga dateng...buruan turun sana...

"Ngapain si angga ksini huftt iya uda manda temuin dulu....




TRUE LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang