bag14

1.3K 43 8
                                    


Angga mengerjapkan matanya melirik jam yang berada diatas nakas.

"Buseeett jam 9!! Angga mengucek matanya berkali-kali untuk memastikan yang iya lihat memang angga 9 bukan angka 6.
Iya menoleh kesebelahnya lalu tersenyum lembut.

"Pasti karena kecapean jadi bangunnya kesiangan...kasian istri gw, pasti capek banget semaleman buat adonan langsung dimasukin oven lagi...!"ucapnya geli sambil mengusuk perut rata istrinya.
"Tumbuh kembang ya nak daddy sama mommy need you.."ucapnya sedikit berbisik.

"Hmmz....jam berapa ngga..?!"tanya manda dengan mata terpejam.

"Jam 6 sayang tidur lagi yaa...?"jawab angga membalik jam beker ditangannya.mungkin efak capek dan ngantuk berat manda pun hanya melihat sekilas lalu tertidur lagi.

Untung bini gw ngantuk berat jadi percaya,kalo tau udah jam 9 dan telat masuk kuliah behh bisa tidur diluar gw.

Angga bergegas bangun membersihkan badanya yang lengket.setlah itu menemui merry.

"Pagii tuan angga seger banget kayak ayam potong yang baru dicabutin bulunya..?"sapa merry yang membuat angga kesal.

"Enak aja ayam potong..!! Lo masak apa pagi ini...?"tanya angga yang mencium bau masakan dari arah dapur..

"Mmmm..hmmmm..."jawab merry yang hanya berdehem karena wajah nya mengunakan masker yang mulai mengering.

"Lo kenapa sih ditanya hahahemhem...tadi aja nyapa kenceng bener..?"omel angga.

"Hmmm mmmmm.."jawab merry lagi nunjuk kewajahnya.

"Lo kesurupan!! Muka lo diapain sih kayak kanebo kering gitu..ngomong ga lu..?" Kesal angga lagi.

"Aduuuuhh tuan bawel banget si masker merry pecah nih. Tuan tinggal kemeja makan aja udah merry siapin huh baru juga pake masker..."omelnya tak kalah kesal.

"Beh Kok jadi galakan lo sih..lagian sapa suruh siang bolong pake masker..."ucap angga lalu berjalan kearah meja makan.

"Anggggaaaaaa.....!!"triak manda dari dalam kamar.

"Waduuhhh bini gw bangun..!! Ii...iyaaa sayang?"triak angga.

"Nah lo tuan pasti nyonya ngomel karena kesiangan tuan si larang saya buat bangunin..?"ledek merry.

"Sssttttt....jangan berisik mending lo kluarin kekuatan bulan lo itu buat tolongin gw..!!"ucap angga asal.

"Merry ini keturunan salor moon yang ke 8 jadi ilmunya belum sampe situ..."ucap merry tambah ngawur.

"Angggaaaa...!!"triiak manda lagi yang membuatnya lari ngacir kekamar.

"Sayang bisa aku jelasin..!!"ucap angga yang baru masuk kedalam kamarnya.

"Lo tu udah gw wanti-wanti dari semalem gw ada ulangan pagi...dan ini liat jam berapa ha jam 10 dan ulangan gw jam 7...!! Kamu sih dibilangin ngeyel banget malah minta nambah trus .."kesal manda.

"Sayang, haii sayang dengerin aku ya...kamu tenang dong."ucap angga menenangkan manda yang terus ngomel.

"Gymana bisa tenang nilai aku gimana coba...!! Sebell...sebelll...!!"

"Tadi pagi aku mau bangunin tapi kamu kayak nya capek banget aku juga uda izinin kedosen kamu kok klo kamu ga bisa ikut ulangan."jelas angga.

"Kamu ga boleh seenaknya gitu dong aku tu pengen cepet lulus...?"manda menutup kembali badannya dengan selimut tebalnya.iya kesal angga suka seenaknya sendiri padahal minggu lalu angga juga sudah melakukan hal yang sama.

"Sayang...?"ucap angga menguncang-guncangkan bandan manda yang tertutup selimut.
Namun angga mulai terlihat panik karena iya mendengar isakan kecil dari mulut manda.
"Sayang kamu nangis ya..?? Maafin aku ya..? Aku telvon mr.dodit deh biar kamu bisa ikut ulangan sekarang..?"bujuk angga.

TRUE LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang