Hari ini adalah hari minggu dan angga berencana akan mengajak manda,Dava dan mamanya jalan-jalan ke mall...
"Bang Dava mandi dulu sama onty nda trus kita nanti jalan-jalan..."ucap angga yang sedang main ps sedang Dava duduk manis dipangkuannya.
Dava dari tadi memang menggangu angga yang sedang sibuk bermain PS..
Dava trus merengek meminta stick ps yang dipengang angga namun angga tak kehabisan akal, iya memberikan stick ps yang lain pada Dava tentu tanpa kabel yang tersambung..."Timezone uncle?"jawab Dava cepat.
"Emzz.....he'em tapi ada syaratnya.."sambil menunjuk pipi kanannya.
Dava yang tau maksud angga langsung berdiri dan membanting stick ps angga lalu bergegas mencium pipi angga kilat.
"Buseeeetttt stick gw main banting ajj..."omel angga stelah mendapat ciuman dari Dava.
Dava pun tak mengubris omelan angga iya lari menuju manda yang sedang sibuk didapur bersama mertuanya.Manda melihat Dava menuruni anak tangga pun langsung berlari menghampirinya.
"Onty andi bang afa andi onty..."Dava menarik-narik ujung baju manda.
"Abang mauk mandi??tumben tadi aja mau dimandiin gak mau.?" Ya stlah bangun tidur manda langsung mandi karena takut jika Dava bangun tak ada dirinya pasti akan menangis..manda memang sangat dekat dengan Dava karena ketika Dava bayi manda sering bolak-balik kerumah dinda hanya untuk bermain dengan Dava.setelah mandi manda langsung membangunkan dava untuk segera iya mandikan sebelum iya memasak,awalnya Dava mau tapi setelah melihat angga main ps dikamar Dava langsung menghampiri angga dengan niatan ingin ikut bermain.tapi justru membuat angga kesal karena Dava slalu menggoyang-goyangkan tangan angga merebut stick ps yang angga pegang.
"Uncle ajak bang afa main timezone.."jelasnya yang kini sudah berada digendongan manda.
"Kalian mau jalan??"tanya ulan sang sedang menyusun makanan dimeja makan.
Manda hanya mengeleng.
"Coba kamu tanya angga gak baik janjiin anak kecil klo gak di tepati bisa ngamuk dia."
"Iya mah manda tanya angga dulu..?"manda mengendong Dava menuju kamarnya.
Manda melihat angga yang masih fokus dengan ps."Angga lo janjiin Dava ke mall?"
"Iya soalnya kita kan libur jadi sekalian jalan-jalan sama mama juga kamu ajak yah.."
Hah tumben tu bocah pke aku kamu,ketelen stick kali ya....
"Tumben pke aku kamu.."
"Kan ada bang afa jadi kita harus contohin yang baik,ntar mak nya pulang dy ngomong lo gw bisa dicincang aku sama lakinya.!!"angga mendekati manda yang berdiri dengan mengendong Dava yang memainkan kancing baju manda,angga semakin dekat dan dekat tepat didepan wajah manda hingga manda bisa merasakan hembusan nafas angga.manda mundur berlahan tapi angga mengikutinya hingga punggung manda menempel dinding."ngga lo....lo mau ngapain!! Jangan macem-macem ada Dava!!?"manda mencoba mengancam angga namun tak iya pungkiri jantungnya kini berdetak kencang seperti akan loncat dari tempatnya.
angga pun tak mengubris ancaman manda dan tetap mendekatkan wajah nya pada wajah manda.manda yang tak bisa berbuat apapun karena tenggah mengendong Dava hanya bisa pasrah sambil memejamkan matanya.namun sedetik kemudian manda mendengar orang tertawa kencang lalu ia membuka matanya...Iya seseorang itu ternyata adalah angga..
"Uncle bauk beyum andi tium-tium bang afa"celoteh Dava sambil mengelap pipinya yang baru saja di cium angga.
Oh jadi angga cium Dava, ya ampun kenapa gw mesum gini yah sampe mikir klo dy bakal cium gw ,sadaaarrr manda sadarrrr!!!
"Pasti kamu mikir aku bakal cium kamu kan hhhaaahhaaa lucu banget kamu sampe merem-merem gitu,besok-besok pasti aku cium kok setelah nih bocah diambil emaknya,hhhahaa.."angga masih tertawa melihat tingkah manda.