bag4

864 47 4
                                    

Sesampainya dirumah sakit aku langsung turun dari mobil angga dan melangkahkan kaki ku memasuki lorong rumah sakit...

"Aduuuuhhh kok gw oon ya kenapa gw tinggalin angga coba kan gw belum tau ruangan mama sebelah mana hufftttt....!!!!
Balik lagi ajj dech......

"Kenapa lo balik lagi....."

"Hhheeee gw kan gak tau ruangannya dimana....."

"Makanya jadi orang tu jangan grasak grusuk ajj huh...."

"Biasa ajj dong nama juga gw panik....."

"Kita ketaman rumah sakit dulu ada yang pengen gw omongin..."menarik tangan manda menuju taman yang ia maksud.

"Gw kesini mau jenguk mama kok malah ketaman sii modus lu ya pengen beud lu ya berduaan sama gw......"

"Kebiasaan banget si tu mulut nyamber ajj kaya bensin..."

Manda memonyongkan mulutnya dan siap untuk mengeluarkan ocehanya...

Tapi

Angga lebih dulu memotong ucapan manda

"sebelum kita keruangan mama gw mau ngomong sesuatu,tentang...."

"Perjodohan kita..." samber manda yang tau isi kepala angga hufffttt rasanya jengah klo bicara tentang hal ini mami uda berhasil gw rayu sekarang mama ulan,mana lagi sakit lagi ga tega kan gw..

"Iya dan gw harap lo terima..."

"Tap......"

"Ini demi mama karena kata dokter mama harus merasa bahagia ga boleh sedih, dan mama bilang kebahagiannya jika melihat kita menikah...."

"Huftttt....bagaimana dengan syifa dan esa....."

"Gw putusin syifa demi mama..."

"Yeee iyalah lo putisin dy kan emang dy tukang selingkuh...beda dengan esa gw ga bisa tinggalin dy nggaa..."

"Gw putus demi mama lagian syifa g seburuk yang lo fikir nda...!
Dan hub lo dengan esa gw ijinin lo hub dengan dy asal dengan satu syarat orang tua kita  jangan sampai tau ....!
Dan 1 lagi lo ga lupa sama kewajiban lo sebagai istri...?!

"Lo serius ngaa....emm....tapi untuk ituuu emmm ituuuu kewajiban istri yang ituu tuu gw belom siap dan gw masih mau lulus kuliah dan mencapai cita cita gw...gw belum siap jadi mama muda."

"Soal itu lo tenang ajj gw ga nafsu liat lo..."

Angga melanjutkan langkaah nya menuju kamar mama ulan tanpa memperdulikan manda yang kesal dengan ucapanya barusan.

"GW MAU KAMAR KITA PISAH.....!!!!!!!!!!! triiaak manda

tapi masih mampu didengar oleh angga. Yang tersenyum tipis...

Tanpa manda sadari banyak sosok mata yang memandang aneh terhadapnya.....
Tapi bukan manda jika iya perduli itu.iya nampak cuek dan mengikuti angga dengan mulut komat mamit memanjatkan sumpah serapahnya.....

************************************************************

"Sah.........." ucap penghulu yang menjabat tanggan angga

"Saaahhhhhhhh......ucap para keluarga yang hadir dipernikahan kami.

"Alhamdulilah...."lanjut mereka kompak..

Autor pov

Semenjak obrolan tempo hari di rumah sakit dan setelah amanda dan angga bertemu mama ulan di ruanganya.

Mama angga menyuruh mereka agar lekas menikah karena jika tidak iya tidak akan mau meminum obat yang diberikan oleh dokter...

Dan yahh angga dan amanda tidak punya pilihan lagi kecuali menyetujui permintaan  mama....
Tapi mereka juga punya syarat jika pernikahan mereka hanya akan dihadiri oleh beberapa keluarga dan tidak ada perayaan apapun.
Dan satu lagi mereka ingin setelah menikah iya akan tinggal di rumah mereka sendiri.

Tentu syarat itu segera disetujui,toh bagi mama ulan yang penting mereka bersatu dalam ikatan pernikahan dan itu akan membuat mereka jatuh cinta dengan seiring waktu.

Mama manda sebenarnya tidak setuju pada sahabat sekaligus besannya..  jika putri kesayangannya harus menikah diusia yang terbilang masih muda....apa lagi masih kuliah dan yang terpenting heni tau walau mereka sering bersama sejak kecil tapi mereka tidak pernah akur....dan iya tau putrinya ini memiliki pacar ya itu esa..
Iya bukan dy tidak menyukai angga sebagai mantu nya, iya justru bersyukur jika angga menjadi suami manda.
Dari pada esa yang menurut heni play boy kelas teri...!!
Hani hanya takut pernikahan putrinya tidak bertahan lama karena mereka masih sangat labil dalam mengambil keputusan....
Heni hanya bisa berharap mereka langeng dan hidup rukun selamanya.





************************************************************

"Nggaa ini kamar gw sebelah mana......"yup stelah ijab kabul beberapa jam lalu aku dan angga langsung pindah kerumah baru kami yang mereka belikan.

"Itu kamar lo dan yang itu kamar gw..."

"Emmzz..ok...."

Manda masuk kedalam kamar yang akan menjadi miliknya ini dengan penuh takjub...

Kamar bernuansa ungu muda berpadu putih dengan luas dua kali lipat dari kamar sebelumnya...

"Waaah bagus bgt nih kamar...."

"Lo suka....." ucap angga di depan pintu kamar manda..

"Banget....!!!!

"Bagus deh selera lo tinggi..."!!!

"Maksud lo apa ngomong gitu lo pikir gw udik apa....."
Manding lo keluar sana gw mau beresin baju gw trus bobo cantiikk...."

"Sekalian baju2 gw lo rapiin ke lemari, gw capek...." lanjut angga yang menerobos masuk kamar manda dan merebahkan tubuhnya diking size milik manda..

"Enak ajj lo nyuruh gw emang gw babu lo apa....gak gak ada lo rapiin sendrii...sono lo hus...."
Manda mendorong dorong lengan angga yang tidur dikasur barunya...

"Eh lo kan BINI gw sekarang,!!!!lo mau jadi BINI durhaka...."ucap angga menekan kan kata bini..

"Ih lo kok lama lama nyebelin sih bawa bawa status...lagian lo jadi suami tega bagt gw juga capek kali huh......"

" yaa gw kan nyuruh nya ga sekarang juga nanti juga gpp...lo capek gw capek kita bobok bareng yukk....."ucap angga mengoda manda yang bergidik ngeriii...

"Angga kita kan uda janji gak bakal ngelakuin hal itu lo mau gw tendang......pergii lo dari pada gw triaaakkkk..." ucap manda kesal sambil menyilangkan kedua tanganya di bagian depan tubuhnya...

"Hhhaahhhhaaaaa triak ajj klo lo mau adegan panas kita di tonton oleh mereka...dan asal lo tau....

Angga berdiri dan mendekati manda dengan membisikan sesuatu

"Gw gak akan lakuin itu tanpa dasar cinta baby........"bisiknya yang sukses mendapat pelototan ngeri dari mandaa...

Angga tak perduli justruu iya malah ketawa ngakak keluar dari kamar manda yang sudah sukses mengoda gadis yang baru beberapa jam iya nikahii....

"Dasarrrrrr laki gilaaa..........."geram manda







TRUE LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang