bag13

1.3K 40 4
                                    

"Eh kita ga papa nih dateng ke pesta nikahan berdua ga disangka maho kan..?"ucap angga yang ikut menghadiri pesta pernikahan mantan arnold.

"Ya uda sana lo pulang biar gw bunuh diri aja..!!"ambeknya sambil memegang ujung garpu yang akan iya tancapkan dipergelangannya.

"Ya elah sensitiv banget kek pantat bayii..!! Bayii kadal..!!"

"Tegaa lo tega ngomong sekali lagi gw nekat nih!!"ancam arnold.

"Klo mau bunuh diri sono lo geletakan dipingir jalan biar ditabrak truk gandeng.!! Klo garpu dong mah mati kagak perih iya..!"cerocos angga.

"Lo ngomel mulu kayak emak-emak..!! Lo perhatiin deh pengantinnya..itu uswatun maesaroh kan??" Ucap arnold menyerah kan foto yang iya ambil dari dompetnya kepada angga.

"Sini mana...??"angga pun melihat dengan sesama antara foto tersebut dengan pengantin yang tak jauh dari mereka.

Merasa ada yang tidak beres antara foto dan yang asli angga pun menanyakan kepada salah satu tamu.

"Maaf pak ini yang nikah uswatun maesaroh..???"tanya angga pada tamu undangan yang sedang menyantap hidangan yang sama dengannya.

"Bukan mas ini pernikahannya arinianti klo pernikahannya uswatun digank sebelah...?"jawab nya.

"ARNOLD.....!!!!!"geram angga.

Sedang arnold hanya nyengir kuda sambil menggaruk telekuknya yang Tak gatal.

************

"Sayang ini siapa kok ada makhluk aneh disini....??"tunjuk angga pada seseorang didepannya.

"O..em..ji...nyonya ini tuan?? Ganteng bangettt wah makin betah merry...??"jawabnya genit.

"Dihhhh....."jawab angga geli melihat wanita didepannya perpenampilan layak sailor moon tokoh kartun lengkap dengan baju dan rambut yang dikucir dua.

"Ini orang suruhan mama selama aku belum sembuh total dy yang bantu-bantu dirumah kita...?"jelas manda.

"Tuan pasti tuan angga kan?!! Kenalin saya merry diana..!!"ucapnya diiringi cengiran kuda.

"Mana KTP lo gw gak percaya nama sama orangnya beda bangettt....!!"

"Ihh tuan kok gitu sih iyaa..iyaa... my name is mariem!!?" Merry memelankan kata mariem.

"Udah-udah mariem..!!"

"Relat bu merry biar kecean dikit..!!"potongnya.

"Iyaa merry..!!kamar kamu disebelah sana ya kamu rapikan dulu soalnya ga pernah dipke barang-barang yang ada didalam kamu masukkan gudang aja..."titah manda.

"Baik nyonya...!!ayo tuan!!"polos merry menarik tangan angga.

"Sayang kamu mau bantuiin..?"tanya manda.

"Dihhh ogah mending kita kekamar aja..! Lo keluarin aja kekuatan bulan lo itu..! Biar cepet.!!"jawab angga sambil meninggalkan merry.

Angga dan manda langsung meninggalkan merry yang masih ngedumel.

"Bertaun-taun dimalaisia gak pernah nemu kayak tuan angga gantengnya innalilahi,aduh bang tin maafin merry ya sekarang merry fix bukan belieber lagi sekarang merry Aayvers cabang rawamangun....!!! Tuan angga resmiin dong...!! " triak merry dikata terakhir.

"Resmi........!!!!"triiak angga lagi yang membuat merry loncat kegirangan.

"Sayang kamu ga risih apa sama iyem.."protes angga.

"Gak kok dy tu pinter masak lagi, beres-beresnya juga rapi.?"

"Tapi aku risih sayang..?kita cari yang lain aja ya??"

TRUE LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang