bag10

1.4K 40 3
                                    

Dikantor angga pun hanya duduk manis mendengarkan sekertaris sang ayah mengajarinya..
Selama mereka belajar mengelola bisnis rani nama  sekertaris itu trus mencuri-curi pandang pada angga.

"Udah jam 7 nich belajarnya udahan dong ran!!"keluh ku pada rani yang umur nya diatas ku 2 tahun.dengan baju yang kurang bahan dan dempul yang kayak tepung mendoan pun jadi ciri khasnya.

"Bentar dong bos kecil, nanti klo gak bisa-bisa saya bisa kena omel bos besar?"jawabnya yang membuat ku memutar bola mataku malas.
"Ganti pangilan itu buat gw!! Gw udah nikah kali kenapa dipangil bos kecil.!!?"

"Maaf bos kecil bos besar yang menyuruhnya...bos kecil emang masih unyu banget gak akan ada yang nyangka deh klo uda nikah,??"balasnya dengan nada yang dibuat-buat.

"Rani aja mau kalo harus dimadu,abis bos kecil ganteng nya bikin meleleh sih"selanya lagi.

"Terserah apa kata lo aja deh?!!"

"Jadi bos kecil mau saya jadi madunya bu manda..!!"pekiknya senang.

"Hah buseeettt deh enak aja ogah!!!"satu aja bikin gw pusing tuju kiling apa lagi dua bisa di sate otong gw sama manda.

"Lah tadi katanya terserah saya, ya klo saya sih maunya abang halalin adek..?"

"Udah ah gw mauk pulang!! Gak perduli gw!!"ucap angga kesal lalu kluar ruangan dan bergegas untuk pulang. bisa-bisa nya papa kasih sekertaris kayak gitu.pinter sih pinter tapi bikin geli ih.

Sesampainya dirumah angga melihat manda yang sedang berdiri didepan jendela kamar dengan jendela yang terbuka.
Angga menghampirinya lalu memeluknya dari belakang.

"Angga ih ngagetin aja..!!"manda memekik kaget karena ulah angga.

"Kamu udahan ngambeknya..!" Semenjak perdebatan itu angga sempat mendiaminya.bahkan selalu berangkat kekampus lebih dahulu padahal masuk dijam yang sama.ketika pulang kantor pun langsung tidur bahkan tak memperdulikan manda yang menunggunya hingga ketiduran di sofa.

"Mana bisa aku marah lama-lama sama kamu..lagian kamu sih egois"ucapnya yang masih memeluk manda dari belakang dan menciumi leher jenjang sang istri yang membuatnya candu.

"Tuh kan mulai lagi aku k-an" manda menghentikan ucapannya karena angga membalik tubuh nya dan pencium bibir pink manda.

"Kebiasaan!!"ucap manda yang sudah dengan nafah yang terengah-engah.

"Aku lagi kangen sama kamu,iya deh kita tunda dulu gak papa tapi kamu berhenti minum pil kayak gitu..."

"Pil apa KB maksud nya lah itu mah sama aja peak bgt sih"kesal manda menjauhi angga dan duduk di tepi ranjang.

"Iya deh terserah kamu..!!"ucap angga lalu memasuki kamar mandi.sebenernya angga masih ragu dan takut jika istri cantiknya ini akan kembali pada esa atau meninggalkannya pasalnya iya tak tau apakah hubungan istrinya itu tlah berakhir atau lanjut diam-diam.jika sudah memiliki anak kan manda tidak akan meninggalkannya kalo pun bukan karena dia setidaknya untuk anak mereka.

"Sayang kamu udah makan!!!"triak manda dari kamar namun masih bisa didengar angga dari dalam kamar mandi.

"Udah tadi bareng papa?
Tumben pangil sayang lagi pengen yah??"jawab angga yang menonjolkan kepalanya dipintu kamar mandi.

"Dasart suami mesum!!"triak manda sambil mengepalkan jari-jarinya.

*******

*******

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
TRUE LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang