bag 21

1.4K 54 40
                                    

"Masih lama ga diem nya klo masih sempet kali gw bangun candi dulu..!"manda kesal angga bener-bener keterlaluan tadi pagi iya meninggalkan selembar kertas saat berpamitan padanya.

Hari ini angga menyuruhnya ke kantor.tapi stlah sampe kantor angga justru masih saja mendiaminya.

"Hp kamu aku sita..!"ucap angga menatap lurus kedepan.

"Apaan sih kamu? Trus ngapain aku disuruh kesini..? Gak tau orang pegel apa ya ?"omel manda. Manda sudah cuti kuliah sejak kandungannya memasuki usia 9 bulan.

"Biar kamu ga jalan sama el..?"jujur angga.

"Yang mau jalan tu siapa lagian mana ada cowok yang mau jalan sama cewek yang perutnya buncit isi bayi..!"

"Ada !! Tadi pagi el chat ajakin kamu buat nengokin via adeknya yang sakit..?! Adek dia yang sakit kenapa ajakinnya kamu coba..!!"

"Kapan? Kok aku ga tau..!"

"Udah aku hapus!!"

"Ish...."manda hanya mendesah sebagai jawaban.lalu iya peralih kepada majalah bisnis diatas meja.

el yang chat gw yang kena batu padahal gw kan cuma sahabatan aja sekarang huft dasar kang cemburu!

Angga kembali fokus mengerjakan pekerjaannya sambil sesekali melirik istrinya.

Sebenarnya iya tak tega tapi mau bagaimana lagi dari pada iya tak tenang meninggalkan istrinya dirumah.

Kali aja si botol cuka itu ajakin bini gw otw lagi ! Cukup kemaren ya pertama dan terakhir dia ajakin manda makan siang bareng. Gak akan lagi!!

"Aaawwww purut aku angga..!!"triak manda sambil meringis memegangi perutnya.

"Sayang kamu kenapa !! Apa nya yang sakit  hm?!"angga panik menghampiri manda.

Angga mengusuk perut manda.
"Gitu dong dipegang anaknya cuekin mulu?!"ucap manda sambil terkekeh.

Lalu mengecup kening angga kilat.

"Dasart gak lucu tau becandanya!!"kesal angga.

"Abis kamu marah mulu udahan ah...?"

"Aku kan kwatirnya beneran? Maaf ya sayang anak Daddy kangen ya.. bantu Daddy jaga mommy ya biar ga deket-deket lagi sama cowok lain..!"angga mengusuk perut manda lembut.

"Daddy jangan cembuluan ya Mommy tu cayang banget cama Daddy suer deh.."ucap manda menirukan suara anak kecil seolah itu jawaban dari bayinya.

Angga terkekeh mendengarkan jawaban istrinya lalu mencium pelipis manda lama..."I love you Momm"

"I love you too Dadd"jawab manda sambil tersenyum.

Didalam rumah tangga tidak ada yang selalu mulus seperti yang kita harapkan.
Dua insan yang berbeda pendapat beda pemikiran tapi diharuskan untuk tetap seiring.

"Mau susu coklat pke es ..?"
Ucap manda manja.

"Tunggu bentar ya aku buatin..?"untung ruangan kantor angga di desain seperti rumah yang semuanya lengkap hanya saja ada skat untuk menuju dapur dan kamar.

Suami idaman banget ya gw.
Jago dalam segala hal mana ada coba laki laki ganteng kaya yang sekali bersin keluar cebanan.
Bisa buatin susu buat istrinya. Ngiler kan lo punya laki kayak gw sorry gw cuma cinta sama bini .lo pada boleh sakit hati deh.

"Nih susunya...?!"angga memberikan susu coklat yang dicampur dengan es sesuai pesanan manda.

Manda emang ga terlalu suka susu karena menurutnya bau nya terlalu menyengat selama hamil iya tidak punya pilihan lain akhirnya iya mencampurkan dengan es batu untuk menetralkan bau susunya.

TRUE LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang