Setelah kejadian dikampus beberapa minggu yang lalu, hubungan mereka pun makin dekat.Dava dan mamanya sudah kembali kerumah masing-masing kini hanya tinggal mereka berdua dirumah yang yah lumayan besar jika hanya ditempati mereka berdua.
"Angga bangun yuk sholat subuh dulu nanti lanjut tidur lagi.."manda mengusap-ngusap lengan angga pelan.
sudah satu minggu ini manda yang slalu membangunkan angga,rupanya manda bersungguh-sungguh dengan ucapannya memberikan kesempatan untuk angga membuktikan cintanya namun kali ini bukan cuma angga tapi manda juga ikut berubah membuka hatinya untuk angga."Hmz iya sayang.."tapi bukannya bangun angga justru menarik tubuh manda kedalam pelukannya!."eehh..eh..angga apa-apaan sih hih!"manda tersentak kaget dan meronta dipelukan angga.walaupun didasar hatinya iya merasa nyaman."bentar aja!"jawabnya.
Ingin sekali manda marah karena angga menarik nya tiba-tiba dan membuatnya kaget.tapi apalah daya justru tubuh nya enggan untuk bangun.padahal pelukan angga mulai mengendor ditubuhnya..
"Subuhan yuk?"ucap manda mengingatkan lagi.
Tapi masih dengan posisi yang sama hanya kini manda berada disamping angga dan merebahkan kepalanya didada bidang angga."Sayang!!"panggil angga.pangilan itu kini tak asing lagi bagi manda angga slalu memangilnya sayang kala sedang berdua.
"Hm.."
"Aku belom minta jatah aku loh sebagai suami kamu!"
Manda mendongakkan wajah nya agar bisa melihat wajah suaminya yang unyu itu.
"Trus??" Manda tau kemana arah pembicaraan mereka hanya saja iya ingin mengoda suaminya itu.manda siap jika angga meminta haknya toh untuk suaminya juga lagi pula menolak kan sama dengan dosa.tak iya pungkiri kini manda mulai menyukai pria itu pria yang beberapa bulan ini menyandang status sebagai SUAMI.
"Hmz itu..itu aku..jadi..emz aduh sholat subuh dulu yuk nanti keburu pagi" jawab angga gugup jujur ini adalah hal pertama bagi angga iya tipe cowok yang cuek dan pendiam. Iya bingung bagaimana menjelaskan pada istrinya itu.
Manda tertawa geli berhasil mengoda suaminya..
Lalu mencium bibir angga cepat dan lekas kekamar mandi untuk mengambil air wudhu."Mulai braniiiii ya sekarang!!"triak angga sambil terkekeh melihat tingkah manda.
Usai menjalankan kewajibannya sebagai umat muslim.angga membalik badannya menghadap isrinya yang kini menjadi makmumnya manda terlihat sangat cantik dengan tubuh terbalut mukena berwarna putih sedikit bunga-bunga di bagian bawahnya.manda mencium telapak tangan angga lalu diikuti angga yang mencium kening manda.
"Aku siap jadi istri yang sesungguhnya"ucap manda stelah angga menciumnya.
"Kamu yakin.?kalo kamu belom yakin aku siap kok nunggu?? Jangan fikirin omongan aku tadi yah aku ga mau kamu terpaksa."
"Aku yakin..!!"jawab manda meyakinkan lalu di angguki oleh angga.
Angga membaca doa ntah itu apa lalu mengusap kepala istrinya itu dan menciumnya.sebelum mereka mengawali pagi nya dengan cinta.
********
Sejak memutuskan hubungannya dengan esa manda tidak pernah lagi mememui pria itu.
Iya benar-benar memutuskan untuk fokus pada kuliah nya dan angga.
Rasanya tak butuh waktu 1 tahun untuk angga.membuat manda jatuh cinta..buktinya baru dua minggu saja manda merasa nyaman saat berada didekat angga.angga itu ga suka ngumbar kata-kata puitis dan romantis justru angga tipe cowok yang menunjukan perasaannya melalui prilakunya.dan itu membuat manda mudah jatuh hati karena selalu dikejutkan oleh prilaku-prilaku angga yang tak terduga tapi justru romantis menurutnya dari pada kata-kata puitis sekalipun.