Tittle : Be your self
Cast : Taeyong x Ten
genre : romance | boys love
**************************
Ty side
Entah sudah beberapa kali aku mendengus kesal dan membuang nafas dengan sia-sia selama dua jam dan tentu saja mataku tak lepas dari sepasang manusia yang berjalan didepanku dengan bercanda ria dan mengabaikan lelaki tampan sepertiku dengan rasa tak berdosa.
Cari mati mereka?
Tanganku gatal ingin menarik lelaki yang lebih pendek dari lelaki disampingnya itu,menariknya dan membawa pergi jauh-jauh dari lelaki yang memakai pakaian rapih dan menggunakan kacamata bulat yang membuatnya terlihat seperti orang cerdas
Bagaimana tidak ? Lihatlah!
Lelaki manis itu begitu senangnya bercanda dengan lelaki yang lebih tinggi darinya dan jauh lebih tampan darinya,sampai-sampai dia lupa jika aku juga tidak kalah tampan dengan pria itu .
Malah bisa dibilang aku lebih tampan dari lelaki casper itu,semua orang tau itu.
Sudah biasa memang ,aku melihatnya sering bercanda dengan lelaki lain,Jika dengan Mark atau Renjun aku biasa saja menanggapinya,toh mereka berdua tidak akan pernah bisa menandingi ketampananku. Tapi tidak jika dengan seorang Jung Jaehyun!
Pria yang katanya populer akan ketampanan nya dan kulit putihnya seperti casper, juga ia terkenal dengan kecerdasan yang katanya tidak seperti manusia normal pada umumnya,membuat lelaki casper itu banyak disukai oleh seluruh siswa disekolahnya dan juga guru disekolahnya.
Apa aku baru saja memuji nya ?
Ah ingat Lee Taeyong! bahkan dia tidak ada apa-apanya denganku .
Entah bagaimana ceritanya mereka berdua bisa pulang bersama , tau-tau saat aku menjemputnya -sebagi rutinitasku- dia sudah berjalan berdampingan dengan lelaki casper itu.
Ya,aku memang berbeda sekolah dengan kekasihku,Ten.
Jangan tanya kenapa aku bisa bertemu dan berpacaran dengan lelaki thailand itu,itu semua sudah rencana Tuhan.
Mengapa aku begitu kesal ? lelaki thailand itu memang tidak setampan Jaejoong JYJ dan sekekar Siwon Super Junior, Tapi dia adalah pacarku!
Bagaimana aku tidak kesal melihat dia bercanda ria dengan namja lain sedangkan aku ? di acuhkan.
Tak lama mereka berhenti dan saling melambaikan tangan kemudian berpisah seperti spongebob dan patric kartun kesayanganku yang sering aku lihat setiap pagi.
detik kemudian Ten –pacarku,bergelayut manja dilenganku.
Menyebalkan!Aku hanya menatapnya datar dan berjalan malas disampingnya.
''kau kenapa hyung?'' ucapnya sembari memberikan tatapan termanis nya.
Ya tuhan ! Kuatkan aku,ini masih dijalan Taeyong,kau harus kuatkan imanmu.
''kau kenapa hyung ? Mengapa diam saja sedari tadi ?'' kini dia melepas tangan nya dan menarik kain kemejaku agar aku lebih dekat disampingnya .
''memangnya ada yang mengajakku berbicara?''ucapku sinis tanpa menatapnya.
Dia membuang kasar lenganku.
''kau kenapa sih hyung ketus begitu!”
aku menggeleng dan merapihkan rambut hitam abu-abuku begitu juga aku tak lupa merapihkan kaos putih polos yang kukenakan dengan luaran kemeja kotak-kotak hitam,tanganku kumasukan dalam saku jeans hitam.
''yak!'' dia kembali meraih lenganku dan mengguncang-guncangkan kembali lenganku yang tak berdosa ini.
''kau tidak seperti biasa nya''lanjutnya.
Aku menoleh kearahnya dan memasang wajah sedatar mungkin “apa?”
''kau cemburu?'' ucapnya masih dengan wajah cute yang alami.
dia baru sadar? Selama dua jam berjalan dalam diam dia baru menyadari jika aku cemburu?kemana saja kau Ten!
''iya kan ?'' ulangnya.
Masih dengan mode diamku tak menjawab pertanyaannya barusan.
''kan kau tidak seperti biasanya'' ia kembali melepas kasar lenganku,
hey! Lenganku bukan mainan manis!
''apalagi'' kataku
''kau cemburu dengan Woojae?''
What?!
Woojae?? setauku lelaki casper itu bernama lengkap ‘Jung Jaehyun’ lalu dari mana asalnya ‘woojae’ itu?? apa itu panggilan sayang?
Dia memiliki panggilan sayang dengan Jaehyun tapi denganku tidak? hebat!
“panggilan sayang ya?”
''mwo?'' dia memasang muka kebingungan .
Tepatnya dia bingung apa dia benar-benar bodoh ,Dia kemudian terkekeh .
“loh?aku dan dia kan memang dekat hyung,wajar jika aku memanggilnya dengan panggilan seperti itu”
Wajar katanya?? dia benar-benar bodoh.
“sudahlah, aku sangat lapar''
aku menarik tangannya dengan cepat,Jujur aku ingin sekali cepat sampai rumah dan masuk kedalam lemari pendingin.
...............
aku sesaat menatap bayanganku yang memantul pada jendela kaca di kamarku,dengan kasar aku membaringkan tubuhku dan memejamkan mataku rapat-rapat.
Tiba-tiba otakku memutar kejadian dimana Ten dan Jaehyun bercanda ria tadi,Apa ten menyukai lelaki seperti Jaehyun?
Aku terbangun dan memandang kembali bayanganku dicermin,kali ini bukan di jendela,tapi dicermin yang terpasang dekat lemari pakaianku.
Menatap penampilanku yang acak-acakan dengan rambut hitam abu-abu,jauh berbeda dengan jaehyun yang terlihat seperti lelaki baik-baik.
Apa aku harus mencobanya ? Agar dia tidak bergelayut manja dengan Jaehyun, Mark ataupun siapalah.
Oke Lee Taeyong kau harus mencobanya!
................
aku berjalan dengan Pedenya menuju rumah lelaki thailand itu, ya hari ini hari libur sekolah dan seperti biasa aku mengajaknya untuk jalan-jalan layaknya sepesang kekasih pada umumnya.Wah aku terlihat tampan saat ini.
Aku mengenakan kemeja biru dongker dengan setelan jas dan bawahan jeans hitam,jangan lupa point penting hari ini! Aku mengecat rambutku dengan warna hitam dan tentu saja aku memakai kacamata seperti yang dikenakan jaehyun kemarin.
Tapi ingat,aku jauh lebih tampan dari lelaki casper itu.
Aku merogoh saku celana ku,mengambil ponselku kemudian menulis pesan pada kekasihku jika aku sudah berada didepan rumahnya.
Tak lama dia muncul hanya dengan menggunakan celana pendek selutut dan swetter kebesaran berwarna abu-abu dengan perpaduan sepatu warrior berwarna hitam.
Lihatlah ! Dia biasa saja kan.
''halo manis,sudah siap?” ucapku dengan kepedan seratus persen.
Dia menatapku dengan intens dari atas kebawah lalu kembali lagi dari kebawah keatas .
Sebentar lagi dia akan memelukku dan mengatakan ‘astaga Taeyong hyung-i , kau tampan sekali’
Good job Lee Taeyong! Aku bangga denganmu.
''ada apa denganmu!'' ucapnya ketus
jleb
''nde???'' bagaikan petir disiang bolong yang menyambarku, bagaimana bisa dia mengeluarkan kata-kata macam begitu? Harusnya ia mengatakan kata-kata manis dan terpesona akan ketampanan yang kumiliki.
''kau aneh!'' lanjutnya
aku berdecak
''kau tak suka? Aku begini agar kau tidak dekat-dekat dengan lelaki casper itu!''
ah aku kelepasan.
Dia menatapku kemudian tersenyum,dan kini tangan mungilnya menangkup wajah tampanku ''sudah kuduga ,kau aneh kemarin” ucapnya dengan lembut.
Tangannya kini beralih pada rambut hitamku dan mengelusnya pelan.
''dan gaya rambut apa ini? Kau tampan dengan warna rambut apa saja sebernarnya hyung, hanya saja ku belum terbiasa kekeke” ia terkekeh
aku tidak bisa bergeming saat dia mendekatkan tubuhnya agar lebih dekat dengan tubuhku.
''setampan-tampan nya Jung Jaehyun,dan betapa imutnya Mark dan Winwin hingga aku ingin mencium mereka, Mereka tidak ada apa-apa nya denganmu hyung,jadi tetaplah menjadi dirimu itu yang membuatku begitu menyukaimu'' ucapnya tulus, tak biasanya ia berkata manis seperti itu.
aku tersenyum dan memeluk sekilas tubuh lelaki thailand itu,darimana dia mendapatkan kata-kata manis itu.
Apa dia menulisnya disesuatu tempat?
“baiklah, aku mengerti dan aku tau aku tampan” ucapku seraya mengelus kepalanya dengan lembut.
Aku menatap nya begitu juga dia,kami saling tersenyum satu sama lain.
Oh romantis sekali.
Tapi tunggu dulu?Sepertinya tadi ada kata-kata yang janggal.
Aku menautkan alisku,
''apa katamu tadi?kau ingin mencium mark dan winwin?!'' mataku terbelalak
Lelaki thailand itu menunjukan cengiran tanpa dosanya kemudian berlari menjauhiku yang masih syok.bagaimana bisa ia terang-terangan seperti itu.
''yak ! Apa kau .. '' teriakku mengejar ten
ah ! Keterlaluan !
FIN
Apa ini?? Aneh yaa? Entahlah ngga ada ide :D
jangan lupa buat kritik dan sarannya lagi
Maklumlah masih baru,jadi butuh banyak asupan kritik dan saran dari kalian hehe
And next ,masih ada taeten story nya lagi dengan cerita berbeda tentunya