01.07

1.2K 132 37
                                    


"Sayang besok aku ulang tahun"

"Aku tau"

Ten tak menolehkan pandangannya dari layar handphone nya.

"Kau tidak menyiapkan sesuatu untukku?" Taeyong berusaha mengalihkan perhatian kekasihnya dari ponselnya itu.

"Gampang" Ten bangun dari rebahannya disamping taeyong.

"Oh halo jaehyun~ah, eoh? Aku akan segera kesana tunggu sebentar-
Sayang, aku keluar bersama jaehyun dulu ya, kau tidur duluan saja" Tanpa menunggu persetujuan dari Taeyong, ten langsung pergi meninggalkan taeyong yang cemberut.

**

00.10

"BANGUN KALIAN!!!" Teriakan taeil menggema, membuat beberapa member keluat dari kamarnya.

Begitu juga taeyong, ia bangun dengan malas dan berdecak ketika mengetahui Ten belum pulang.

"Ada apa hyung hoaaam" itu Yuta.

"TEN DAN JAEHYUN KECELAKAAN! AYO KITA KERUMAH SAKIT SEKARANG"

degg..

kaki taeyong melemas mendengar itu.

Ten?

Ten nya?

Ten miliknya?

Kecelakaan?

"Oho hyung bercanda kan! Pasti kalian membuat prank untuk ku kan? Itu mudah tertebak!" taeyong tertawa hambar.

Tawanya luntur ketika manager datang dengan tergesa.

"Tidak ada yang namanya prank lee! Kecelakaan ini bukan bahan candaan!" manager menatap taeyong tajam.

"Ten koma! Dia kehabisan banyak darah, dan jaehyun harus di jahit di beberapa tubuhnya, kau bilang itu prank!! Sadar lee!" manager itu melempar ponselnya ke arah taeyong.

Taeyong menangis keras saat melihat foto kekasihnya yang berlumuran darah tengah terbaring lemah didalam mobil ambulance.

"Tidak! Tidak hyung! Ten tadi.. Hiks tidak mungkin hiks" Taeyong menangis dengan keras, kemudian menarik kerah baju manager nya

"BAWA AKU KESANA SEKARANG JUGA!!"

"Tenang taey, ini sudah malam.. Lebih baik kita istirahat dan besok kita kesana" ucap johnny menenangkan taeyong yang mulai menggila

"ISTIRAHAT KAU BILANG? HEY JOHN TEN TERBARING SAKIT DISANA DAN KAU MENYURUHKU ISTIRAHAT?" kini taeyong beralih menarik kerah baju johnny.

Drrtt...

Ponsel managernya berdering, semua fokus pada manager yang tengah mengangkat telfon nya dengan wajah yang sulit di artikan.

"Ada apa hyung?" tanya haechan.

"Kalian tidur, besok kita siapkan pemakaman untuk ten."

Taeyong pingsan setelah mendengar itu.

**

Semuanya terdiam melihat peti mati di depan mereka.
Mereka tau, isi peti mati itu.

Taeyong duduk lemas dihadapan peti mati itu.

Jaehyun yang terduduk dikursi roda tak henti-hentinya menangis.

"Hiks Ten hyung berniat membelikan kado untuk mu hyung hiks, dan dia berniat mengerjaimu dengan pura-pura selingkuh denganku hiks tapi.. Mobil sialan itu menabrak motor yang aku ku kendarai...." jaehyun tidak kuat melanjutkan kalimatnya.

"Sudah, ayo saatnya Kalian merelakan Ten, dia harus beristirahat" manager menepuk pundak taeyong menyadarkan taeyong dari lamunannya.

Tuhan,ini hari ulang tahunku, aku berharap ada keajaiban tenku bangun kembali

Taeyong berdoa dalam hati, hatinya hancur saat peti mati itu dibawa keluar.

"Ini surat dari ten untukmu" manager hyung memberikan secarik kertas berwarna pink dengan motif bunga pada taeyong.

Taeyong dengan gemetar membuka surat itu.

"Apa kau kuat hyung? Aku temani kau disini, kau tak perlu melihat ten untuk terakhir kalinya" mark menepuk pundak taeyong dan duduk disampingnya.

Taeyong membuka surat itu.

Happy birthday sayangkooh❤❤

Hehe apa kau suka kadonya?

Taeyong menangis
"Tidak!aku tidak menyukai nya ten hiks"

Pasti kau suka kan hehe
Aku tau seleramu..

Brojol di tanggal 1 juli tahun 1995, Lee taeyong namanya.

Sifat : tsundere

Julukan : Manusia Es

Kekasih seorang lelaki manis bernama Ten.

Sayangku,Taey.
Selamat ulang tahun sayang, jadi taey yang selalu menomor satukan kebahagiaan orang tersayangnya, Jadi taey yang semakin rendah hati,gak boleh sombong kamu banyak yang naksir, gabaik.
Selalu jaga kesehatan sayang, gabole bandel kalo aku larang makan ini itu, liat..kamu kurus banget ya ampun.
Makin cinta sama aku yang semok ini ya.

Makin tua kamu yang, jangan banyak tingkah.

I love you baby :*

Aku sayang kamu kecintaanku..

Taeyong makin terisak.

"Mark hiks bisa kau antar aku keluar? Aku hiks ingin mencium ten untuk terakhir kalinya hiks"

Tanpa banyak bicara, mark memapah tubuh lemas taeyong keluar dark ruangan itu.

Mark membuka pintu nya perlahan.

"HAPPY BIRTHDAY LEE TAEYONG!!"

taeyong melongo

Didepannya kini Ten membawa cake dengan lilin bertuliskan "happy birthday"

Bukan kah ten nya tadi terbaring di peti menakutkan itu?

Taeyong menghampiri ten ragu.

"T-ten.."

"Iya ini aku hyung"

"TETEW TETEW HAPPY BIRTHDAY HYUNG" taeyong menoleh kesumber suara, itu jaehyun yang berlari menghampiri mereka dengan membawa topi kerucut khas untuk acara ulang tahun.

"HAPPY BIRTHDAY LEE TAEYONG!"

Kini taeyong terkejut melihat membee NCT menghampirinya.

Ia menatap ten masih tak percaya.

Ten tersenyum, "kau tidak mau meniup lilinnya hyung?"

"J-jadi semua itu prank.."

"Itu ide dari ten hyung"

"J-jadi kau tidak mati ten?" ucap taeyong menatap tajam kekasihnya.

"Kau mau aku mati sungguhan hyung?"

"Mati kau ten! Aku akan menghabisimu malam ini diranjang!" teriak taeyong diakhiri dengan senyum miringnya.

"LEE TAEYONG!!"

ohh mati aku-ten.


*end*

Whuut au ah gak dapet feelnya ya?
Kebut nih wkwkwk

HAPPY BIRTHDAY TAEYONG
MMUAAACH:*

Taeyong x Ten StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang