Chapter 1: Kenyataan

7.9K 422 4
                                    


Disclaimer: Naruto @Masashi Kishimoto

Rating : T


WARNING:

Ooc, Gaje, Aneh, Typo (s), Tulisan berantakan, FEMNARU

.

.

.

"Sasuke-kun, kenapa kau menarikku ke depan kelas?"

"HEY SEMUA! DENGARKAN!"

Seketika semua murid yang tadinya berisik, langsung diam.

"HEY KALIAN TAHU, NARUTO ADALAH PACARKU!" Jelas Sasuke pada seluruh orang yang berada di kelas.

"Haa? Itu tidak mungkin Sasuke-kun, kau tidak mungkin pacaran dengan si cupu itu kan?" Lanjut seorang siswi, fans girlnya Sasuke.

"Dengarkan saja, apa yang akan dikatakan Sasuke Selanjutnya" Bukan Sasuke yang menjawab, melainkan Neji yang diwajahnya tercetak seringaian.

"Hn, dengarkan ini! Naruto, apa kau mencintaiku?" Wajah Naruto langsung memerah karena mendengar perkataan Sasuke.

"A-apa maksudmu Sa-Sasuke-kun?"

"Katakan saja, apa kau mencintaiku atau tidak?"

"I-iya, aku mencintaimu Sasuke-kun.

Sasuke yang mendengar itu pun tersenyum, senyum yang aneh, yang terlihat seperti seringai orang jahat?

"Kau dengar ini kan Neji?" Tanya Sasuke

"Ya... aku mendengarnya. Haah..." Sambil menghela nafas, Neji mendekati Sasuke dan memberikan sebuah kunci mobil, kunci mobil milik Neji.

"Ini, sekarang mobiku menjadi milikmu. Yeah... Aku mengaku kalah dalam taruhan ini. Jadi apa yang akan kau lakukan setelah ini padanya?" Tanya Neji sambil menunjuk kearah Naruto dengan dagunya.

Naruto yang mendengar kata taruhan itu terkejut.

"Sa-Sasuke-kun, apa yang dimaksud dengan Neji-kun taruhan? Taruhan tentang apa?"

"Kau mau tahu, taruhan apa? Taruhan tentang 'Apakah aku bisa memacarimu selama sebulan atau tidak' itulah taruhannya" Jelas Sasuke dengan wajah datarnya.

"Hahahaha... jadi, Sasuke-kun memacari si cupu itu karena taruhan? Sungguh kasihan kau cupu!" Ejek salah satu siswi yang bernama Karin. Perkataan Karin tadi, sontak membuat seisi kelas tertawa.

Menghiraukan tawa seisi kelas, Naruto menatap pada Sasuke dengan mata yang berkaca-kaca.

"Ja-jadi Sasuke-kun, kau memacariku selama ini, karena sebuah taruhan? Kau tidak mencintaiku?"

"Benar, aku tidak mungkin mencintai orang cupu seperti dirimu, bagiku itu menjijikkan"

"JLEEBB" Perkataan Sasuke yang keterlaluan itu langsung menusuk pada hati Naruto.

"Jadi, dengarkan ini dengan baik Naruto, kita putus!" Sambung Sasuke.

Naruto yang mendengar kata-kata itu, seketika tubuhnya tegang tidak bisa digerakkan.

"Kau benar-benar kasihan cupu, sudah dibohongi dipermalukan didepan kelas lagi. Ckckck. ..asal kau tahu, jika kau bukanlah seorang Namikaze, aku sudah pasti menghancurkanmu!" Kata Karin yang sengaja menambah penderitaan Naruto. Naruto yans sudah tak tahan dengan perkataan Karin pun, langsung berlari keluar dari kelas.

My Steps of Life [Slow-Update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang