Chapter 4: Welcome to KIM High School

5.6K 441 24
                                    

Disclaimer: Naruto Masashi Kishimoto

Rating : T

WARNING:

Ooc, Gaje, Aneh, Typo (s), Tulisan berantakan, FEMNARU
.
.
.
.
.

" 2 tahun kemudian "

.

.

.

"Minato... Minato..." Terdengar suara wanita yang memanggil-manggil namanya.

"Si-siapa kau? Dimana ini?" Tanya Minato.

Ia melihat keseliling. Dimana ia bertempat sekarang? Semuanya berwarna putih. Tiba-tiba, kabut muncul di depannya dan membentuk menjadi seorang wanita yang sangat ia kenal.

"Kenapa? Kenapa Minato? Kenapa kau mengusir anak kita?" Tanya wanita itu, yang ternyata adalah Kushina.

"Ku-Kushina, aku tidak bermaksud seperti itu." Bela Minato.

"Aku kecewa padamu Minato!" Sahut Kushina dan tubuhnya pun menghilang.

"TIDAK KUSHINA..." Teriak Minato.

Sekatika ia pun langsung bangun dari tidurnya. Napasnya terengah-engah.

"Kenapa, semua ini terjadi padaku? Selama dua tahun ini, setelah Naruto pergi. Aku selalu bermimpi yang sama setiap malam." Batin Minato.

.

.

.

.

.


Pagi hari di Oto High School, terlihat Anko-sensei yang sedang memberitahu kepada para muridnya tentang masalah pertukaran murid.

"Anak-anak. Sekolah kita saat ini sedang bekerja sama dengan Konoha International Music High School atau lebih dikenal 'KIMHS'. Jadi, untuk mempererat kerja sama. Sekolah kita akan melakukan pertukaran murid setiap tahunnya. Murid yang akan dipertukarkan adalah murid kelas tiga." Terang Anko panjang lebar.

"Oh... Sekolah itu, kudengar para muridnya selalu menyabet piala disetiap perlombaan musik." Timpal Kiba.

"Ya, itu benar Kiba. KIMHS adalah sekolah nomor satu di Asia sebagai sekolah musik terhebat." Sahut Anko.

"Emm... Anko-sensei, siapa saja yang akan diikutkan dalam pertukaran tersebut?" Tanya Neji.

"Ah, iya, sensei lupa. Jadi, murid-murid yang akan mengikuti pertukaran adalah Hyuuga Neji, Inuzuka Kiba, Namikaze Sakura, Shimura Sai, Uchiha Sasuke, Uzumaki Karin dan yang terakhir adalah Yamanaka Ino. Semuanya ada tujuh orang. Nama yang tadi disebutkan, bersiaplah kalian akan pergi tiga hari lagi.

"Sensei, bagaimana dengan orang tua kami?" Tanya Karin.

"Soal itu, kepala sekolah sudah memberi tahu kepada orang tua kalian. Dan mereka semua setuju atas hal tersebut. Dan satu hal lagi, nilai kalian akan mengikuti sebagaimana nilai yang kalian dapat di KIMHS. Jadi, belajarlah dengan rajin, jangan memperlakukan OHS.

My Steps of Life [Slow-Update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang