Disclaimer: Naruto™Masashi Kishimoto
Rating: T
Genre: Drama, Hurt/Comfort, Romance & Family
Warning!!!
Ooc, Gaje, Aneh, Typo (s), Tulisan Berantakan, and FEMNARU
____________________________________
Chapter 8: Hari 'H'
Tok... Tok... Tok...
Terdengar suara pintu yang diketuk. Minato yang tadinya sibuk memeriksa dokumen-dokumen kantor kini mengalihkan atensinya ke arah pintu yang terbuka oleh sekretarisnya.
"Permisi, tuan! Maaf mengganggu anda!" Ujar sekretaris tersebut seraya memasuki ruangan yang sebelumnya membungkuk hormat.
Mengangguk, "Ada apa Ibiki?" Tanya Minato.
Menyerahkan undangan yang ada ditangannya ke atas meja, Ibiki menggeleng tidak tahu. "Saya tidak memiliki wewenang untuk mengetahuinya, Tuan!" Jelas Ibiki.
"Baiklah, terimakasih Ibiki. Kau boleh pergi!" Ujar Minato.
"Hai' Tuan!". Angguk Ibiki.
Sesudah kepergian Ibiki, Minato mengambil undangan tersebut dan membolak-balikkannya. "Konoha Internasional Music High Scholl!" gumamnya. Alisnya menyerngit ketika membaca hal tersebut. "Bukankah ini sekolah yang menjadi tempat petukaran pelajar Sakura?" Tanyanya pada diri sendiri.
Dengan cepat Minato membuka dan membacanya, maniknya meniti tiap baris yang dilewati dengan teliti, sembari mengangguk mengerti apa yang disampaikan oleh undangan tersebut. "Konser amal untuk para anak yatim? Em... hari minggu ini? Ah, baiklah mungkin aku bisa datang."
Segera setelah membacanya, Minato pun memasukkan undangannya ke dalam laci kerjanya. " Ah, mungkin aku bisa mengajak Mebuki ikut serta. Kurasa ia pasti senang dapat berjumpa dengan Sakura di sana." Pikir Minato senang, dirinya tersenyum tipis dengan wajah yang berseri-seri.
Namun, ada satu kesalahan yang Minato perbuat, ia tak lagi memperhatikan tulisan yang ada di pojok surat undangan. Sehingga membuat dirinya melupakan poin yang sangat penting tertera di sana. Sebuah tanda tangan dan nama seorang Kaichou KIMHS, Otsutsuki Naruto.
※ ※ ※
Persiapan panggung, dekorasi, tempat duduk dan hal lainnya, kini telah tersusun rapi. Banyak dari panitia yang berlalu lalang tuk memeriksa apakah ada hal yang kurang atau tidak. Mereka mengerjakan tugasnya dengan tekun dan teliti. Naruto yang baru saja tiba, segera bergabung dengan anggota panitia lainnya yang tidak lain adalah teman-teman anggota OSIS. Dan melanjutkan tugasnya yang tadi sempat tertunda.
"Nee... Minna-san, Sumimasen. Karena aku datang terlambat. Aku jadi menambah beban dan juga merepotkan kalian!" Ucap Naruto yang membungkukkan badannya sebagai tanda minta maaf kepada teman-temannya.
"Eh!!!???, Kaichou!? Tidak perlu seperti itu. Tidak apa-apa kok!" Sahut Sara mewakili seluruh ucapan yang lainnya.
"Tapi?-"
"Daijoubu nee!" Senyum Hinata sembari memegang pundak Naruto.
"Arigatou!" Balas Naruto tersenyum tulus.
Setelahnya, Naruto kemudian beranjak pergi ke ruang OSIS tuk mengambil beberapa berkas penting terkait konser amal untuk diberikan kepada kepala sekolah. Dalam perjalanannya, dirinya beberapakali disapa oleh teman-teman yang kemudian dibalas Naruto dengan senyum ramahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Steps of Life [Slow-Update]
FanfictionKehidupan yang penuh akan tekanan dan dikucilkan oleh keluarganya sendiri membuat Naruto merasa lelah akan hidupnya. Cahaya yang ditunggu-tunggu seakan tak pernah datang menjumpainya. Tapi, seperti yang dikatakan. Tuhan tidak mungkin memberikan hamb...