Chapter 6: Rapat

5.4K 501 43
                                    

Discaimer: Naruto@Masashi Kishimoto


Rating: T

Genre: Romance & Family, Hurt/Comfort

.

.

.

WARNING!!!

Ooc, gaje, alur kecepetan, aneh, typo (s), tulisan berantakan, FEMNARU

.

.

.


Chapter 6: Rapat

"Hn, terimakasih atas perkenalan dirinya. Kalian bisa duduk!" Ucap Kakashi. Tangannya menunjuk barisan kursi belakang yang terlihat kosong.

"Ha'i sensei." Sahut mereka a.k.a siswa OHS.

Sasuke, Sakura, Neji dan Karin. Mereka segera beranjak ke tempat duduk masing-masing. Ketika melewati barisan kursi Naruto, mata Sasuke sedikit mencuri pandang padanya. Sasuke merasa melihat orang lain didalam tubuh tersebut. Tatapan matanya begitu berbeda.

Benar, kata orang, waktu dan peristiwa yang dilalui dapat mengubah kepribadian dan peringai seseorang.

Setelah mereka sampai dan duduk di tempat masing-masing, pelajaranpun segera dimulai.

# # # SKIP TIME # # #


Tak terasa bel pulang telah berbunyi. Semua siwa segera merapikan buku pelajaran dan alat tulis mereka. Namun, kegiatan tersebut terhenti ketika Naruto maju ke depan dan meminta perhatian pada siswa-siswa penghuni kelas 12-A.

"Perhatian semua, untuk mereka yang merupakan anggota komite OSIS. Dimohon untuk tidak pulang terlebih dahulu, karena kita akan mengadakan rapat hari ini!" Terang Naruto.

Wajahnya menunjukkan keseriusan ketika sedang berbicara. Teman-teman sekelasnya yang merupakn anggota komite OSIS segera mengangguk mengiyakan, sedang para siswa OHS hanya memandang bingung tidak mengerti. Tak, terkecuali Sasuke. Lagi-lagi ia dibuat terkejut atas perubahan sikap seorang Naruto.

"Ada yang ingin ditanyakan?"

"A-ano, kaichou kapan rapatnya akan dimulai?" Tanya salah seorang siswa yang bernama Mizuki.

"Kita akan mengadakan rapatnya satu jam lagi. Jadi, kalian bisa beristirahat untuk sementara..." Jeda sejenak Naruto kembali berbicara "Kita akan mengadakan rapat tentang acara besar tahun ini. Em... adakah yang ingin ditanyakan lagi?"

"Iie, arigatou."

"Baiklah, terimakasih sudah mau mendengarkan. Maaf mengganggu waktu pulang kalian. Sampai jumpa besok minna-san!"

Segera setelah Naruto mengucap salam, Naruto dan Hinata langsung pergi keluar kelas menuju ruang OSIS. Walaupun, rapat dimulai satu jam lagi. Tetapi sebagai ketua OSIS dan wakil yang berkompeten, mereka haruslah mencontohkan yang terbaik kepada teman-teman dan adik kelas mereka.

Sasuke yang dari tadi memandangi Naruto, hingga Naruto pergi tak menyadari dirinya yang ditatap oleh Sakura. Sakura begitu jengkel melihat Sasuke memandang Naruro begitu intens dari tadi. Mencoba meminta perhatiannya, Sakura segera memanggil Sasuke yang ada di depannya.

My Steps of Life [Slow-Update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang