Chapter 3.2: Destiny bag 2

4.6K 390 12
                                    

Disclaimer: Naruto Masashi Kishimoto

Rating : T

WARNING:

Ooc, Gaje, Aneh, Typo (s), Tulisan berantakan, FEMNARU
.
.
.
.
.

“Tuan, nyonya. Tamu Uchiha sudah datang.” Beritahu pelayan kepada Minato dan Mebuki, yang saat ini sedang berada di ruang makan.

“Iya, terimakasih pelayan Min. Kau boleh pergi!” Ucap Minato kepada pelayan tersebut. Kemudian pelayan tersebut pergi mengundurkan diri dari tuannya.

“Ayo Mebuki! Kita sambut kadatangan keluarga Uchiha.” Kata Minato.

Hai’ anata.”

Mereka pun pergi menuju ke ruang tamu untuk menemui keluarga Uchiha.

“Selamat datang Fugaku, Mikoto, Itachi dan Sasuke.” Sambut Minato.

“Hn. Terimakasih.” Balas Fugaku dan Mikoto yang tersenyum.

“Silahkan masuk, anggaplah seperti rumah sendiri!” Ucap Mebuki mempersilahkan tamu mereka masuk. Kemudian membimbing tamunya ke ruang makan.

.
.
.

❊❊❊ Ruang Makan ❋❋❋

“Sasuke-kun, kau sudah datang? Kau tampan sekali.” Puji Sakura yang ternyata sudah ada di ruang makan.

“Hn, kau juga cantik.” Balas Sasuke dengan wajah datarnya.

A-arigatou.” ucap Sakura dengan rona merah di wajahnya.

Tampilan Sasuke saat ini adalah memakai Kemeja hitam yang membuat penampilannya menawan dengan rambut yang disisir rapi kebelakang. Sedangkan Sakura menggunakan dress selutut dengan tangan panjang yang berwarna hezel, selaras dengan warna matanya, membuatnya tampil cantik dan anggun.

“Ehm” Minato berdehem.

“Kalian semua, silahkan duduk dan nikmati makanannya.

❁❁❁ Skip Time ❁❁❁

Setelah selesai makan, keluarga Namikaze dan Uchiha pun pindah ke ruang kelurga untuk membicarakan tentang pertunangan Sasuke dan Sakura. Mereka tidak memperdulikan tentang Naruto yang tidak hadir dalam makan malam itu. Kecuali, satu orang yaitu Itachi


“Maaf menanyakan ini Namikaze-san, tapi bukankah anda memiliki putri yang lain?” Tanya Itachi yang heran karena tidak melihat Naruto dari tadi.

“Anak itu? Aku tidak tahu, dia hampir setiap hari pulang malam.” Ucap Minato tak peduli.

“Bukankah seharusnya anda mengkhawatirkannya?”

“Untuk a—

“Tadaima...” Ucapan Minato terpotong karena kedatangan Naruto.

“Darimana kau?” Bentak Minato.

“Untuk apa aku memberitahumu, bukankah ayah tidak peduli padaku.” Jawab Naruto tanpa memperdulikan keluarga Uchiha yang ada.

“K-kau, kau membuat keluarga Namikaze malu!”

My Steps of Life [Slow-Update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang