Hai! Sudah lumayan lama ya rasanya saya nggak update atau nulis di cerita ini lagi sejak tamat.
Kali ini, cuma mau ngumumin nih
.
.
.
The Red Ruby ada sequel-nya!
.
Thank you ya, semua yang sudah baca sampai sejauh ini. Hampir setahun sejak saya mulai petualangan ini dan sekarang sudah dibaca oleh 750 orang.
.
Karena itu, saya mau kasih sedikit kejutan nih buat kalian. Saya baru kepingin bikin sequel cerita ini beberapa bulan belakangan. Buat yang penasaran, ini sedikit teaser untuk kalian. Kalau terakhir bahas batu ruby, sekarang emerald!*****
[THE RED RUBY SEQUEL]
James Thomas si penulis kembali melanjutkan petualangannya.
Kali ini, James menulis tentang petualangan keduanya, beberapa tahun kemudian sesudah petualangan pertamanya selesai.James kembali bepergian, kali ini ke Cusco, Peru. Suatu tempat dengan sinar matahari yang terik dan angin yang berembus kencang pada malam hari. Hanya saja, kali ini James datang bukan untuk berlibur, melainkan untuk membantu usaha sahabatnya yang sedang kesulitan.
Siapa sangka, misteri datang dan menarik minat James untuk kembali terlibat di dalamnya. Sebuah petualangan yang seru kembali dimulai!
Akankah James berhasil menyelesaikan petualangannya kali ini dengan baik?*****
Rencananya sih saya mau publish sekitar bulan Desember atau awal tahun depan, jadi di tunggu aja ya. Buat yang mau kasih ide-ide dan usulan, comment ya! Ide kalian sangat membantu pastinya karena ide cerita nggak mudah didapatkan.
.
.
Sedikit hiburan buat kalian sambil menunggu, saya punya cerita yang baru, seasonal story, cerita pendek untuk bulan Desember dalam rangka merayakan natal saja. Kali ini sedikit fanfiction dari film "Rise Of The Guardians", tapi idenya murni pikiran sendiri. Judulnya "A Magical Christmas", dan akan di publish awal Desember nanti.
Here's the teaser :△▼△▼△
Setelah sedikit mengambil ancang-ancang, Jack berlari cepat sekali ke atas. Aku tak tahu ke mana kami pergi. Anginnya kencang sekali, karenanya aku menutup mata. Rasanya semakin atas saja kami berlari, lalu tiba-tiba Jack berhenti.
Aku membuka mataku. Di sekelilingku bukan langit atau pemandangan kota bersalju, melainkan sebuah ruangan besar!
Di ruangan itu ada sebuah tungku yang sedang menyala. Dindingnya hanya dihiasi batu bata merah polos dan banyak kertas di sana-sini, namun ruangan ini sangat hangat.
"Ini rumah kami." ujar Jack Frost, tepat sebelum aku bertanya.
"Kami?" tanyaku.
"Ya. Kami, yang sering kalian kenal sebagai para legenda natal." jawab Jack.
"Hanya kami yang bisa menembus dimensi untuk sampai ke sini." ujarnya. "Karena itu tak mungkin ada manusia yang datang sendiri kemari kecuali para penghuninya."*****
Hanya ada lima dari ratusan ribu anak di dunia ini yang bisa melihat para makhluk legenda natal. Mereka adalah anak-anak yang terpilih, apprentices, yang diutus.
Riley tak pernah menyangka ketika suatu saat Jack Frost datang padanya untuk meminta bantuannya. Pada Riley, yang membenci natal! Akankah Riley menerima tawaran itu? Apa maksud Jack Frost yang sesungguhnya?
▽▲▽▲▽
Atau buat mengisi waktu, kalian juga bisa check blog saya yang beralamat di sini nih :
Book Corner, buat yang cari sinopsis buku-buku favorit saya.
http://bookcorn.blogspot.comCheesecake, blog tentang hal-hal yang berhubungan dengan hobi saya. Tentang makanan, crafting, sampai science ada di sini.
http://myfluffycheesecake.blogspot.com
.
.
Oh iya, buat yang nggak tahu, coba check option "cast" di depan, ada aktor-aktor yang saya pilih untuk memainkan peran dalam cerita ini, dalam imajinasi saya.
.
Dwayne Johnson as James Thomas
Rachel Hurd as Serena Emily Thomas
.
Dan masih banyak lagi! Jangan lupa check di depan ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Red Ruby
AdventureJames Thomas adalah seorang penulis best-seller dengan komputernya yang sudah usang. Bersama dengan kedua orang tuanya; Sarah, istrinya; Serena, anak perempuannya; dan Bill, editornya, James pergi berlibur untuk menemukan ide baru untuk buku selanju...