Gamon

11.4K 877 135
                                    

Karena chat setitik, rusak move on sebelangga.

Warn : Bahasa tidak baku.

.
.
.
Enjoy
.
.
.

Kim Taehyung, pemuda manis dengan surai dark brown dan mata sewarna hazel sedang asik memakan bakso di hadapannya ketika tiba-tiba Park Jimin menepuk pundaknya keras.

"Hai, Tae!"

Uhuk!

Makanan yang sedang dinikmatinya menyembur begitu saja dari mulutnya. "Park Jimin sialaaan! Lu ngagetin gue tau!"

Jimin meringis. "Ya, maaf. Tapi ngomongnya nggak usah pake kuah juga kan."

Taehyung melotot kejam. "Biarin, rasain deh holy water gue." Dengan sengajanya, Taehyung malah nyembur ke muka Jimin.

"Ih, holy water apaan? Jijik." Jimin segera mengusap wajahnya pakai dasi.

"Bodo amat deh. Yang penting lu kudu ganti makanan gue." Taehyung melipat tangannya di depan dada. Memicingkan mata tajam seolah mengancam Jimin. 'Ga ganti? Bacok'. Ya kira-kira begitulah arti tatapan Taehyung.

Jimin menatap melas. "Tae, lu tau kan gue lagi kena kanker?" Statement Jimin sukses mendapat gebrakan meja dan muka kaget Taehyung.

"Yalord, Jim. Sejak kapan lu kena kanker? Udah stadium berapa? Kok nggak pernah ngomong sama gue? Yaampun gue merasa bersalah banget sama elu."

Jimin merotasikan bola matanya malas. "Yaelah, Tae. Biasa aja kali. Yang gue maksud 'kanker' tuh 'kantong kering' bukannya kanker penyakit."

Taehyung mendengus kesal kemudian mendudukkan dirinya kembali pada kursi. Untung aja kantin sepi, kan malu Taehyungnya. "Brengsek lu. Yaudah deh cepetan kasih tau napa tiba-tiba datengin gue?"

Jimin senyum lebar. "Tau aja, Tae." Kali ini, Taehyung yang merotasikan bola matanya malas. "Ya iyalah. Lu kan cuma datengin gue kalo lagi butuh aja."

"Gue seburuk itu ya dimata lu?" Nah kan, Jimin mulai lagi dramanya.

"Udah elah. Gausah kebanyakan bacot. Cepet ngomong aja lu perlu apa sama gue." Kan emang udah prinsip Taehyung 'Cot less do more'. Kurangi bacot, perbanyak tindakan.

Muka Jimin yang tadinya sedih -tentu saja, dibuat-buat.- langsung berubah 180°. "Tolongin gue dong. Chat si Jungkook suruh dia ikut lomba basket antar kelas besok sabtu."

Taehyung melotot. "Yang bener aja lu! Chat mantan? Hell no!"

"Yaelah, Tae. Lu tega bener sama gue. Plis atuh ah." Tuh kan, Jimin masang tampang melas lagi. Kan TaeTae nggak kuat.

Tarik nafas panjang, buang. "Yaudah deh..." Jimin baru saja akan bersorak senang kemudian memeluk makhluk manis dihadapannya sebelum mendengar lanjutan kalimat Taehyung. "... tapi lu traktir gue seminggu ya?"

Taehyung senyum. 'Emang setan nih bocah.' Itu suara hati Jimin. "Okelah, asal lu berhasil bujuk si Jungkook, gue bakal traktir lu seminggu."

LessonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang