Hades

11K 861 91
                                    

Hidup dalam gelap tidak seburuk yang orang-orang bayangkan.

Jeon Jungkook as Hades
Kim Taehyung as Persephone

Once again, this is Boys Love. So, DLDR.

.
.
.
Enjoy
.
.
.

Kim Taehyung mencintai kegelapan. Sebagaimana gelap merefleksikan diri suaminya dengan sempurna.

Anggap saja Taehyung seorang Nyctophilia, sang pencinta malam. Karena memang begitu adanya. Ia mencintai gambaran langit berbintang yang selalu dibawa oleh diri sang suami, Hades.

Prianya itu unik, dalam segala arti. Ia tidak pernah mencintai dunia luar, tidak pernah mengakui keindahan yang dibuat para dewa. Namun buktinya, ia jatuh cinta pada satu hal.

Yang seharusnya dibencinya sebagaimana ia mencintai kegelapan. Hades jatuh cinta pada Persephone sang dewa musim semi. Seseorang yang bertolak belakang dengan dirinya.

Seorang yang cerah dan ceria. Seakan membawa gambaran baru tentang dunia bawah yang kelam. Mungkin, Jungkook hanya menggunakannya sebagai trofi penghias dunia bawah. Taehyung tidak pernah tahu.

Satu hal yang ia tahu pasti, ia jatuh cinta dan hal itu tidak akan pernah ia sangkal.

Taehyung mengedarkan pandangan, elysium akan tetap menjadi tempat terfavoritnya di dunia bawah. Satu-satunya tempat dimana ia bisa kembali bernafas dengan bebas.

Taehyung tersenyum melihat beberapa roh sedang bercanda tawa dengan bahagia. Sungguh berbeda dari gambaran tartarus, neraka. Tidak satupun roh yang berharap akan ditempatkan disana dan mendapat siksaan kekal.

Cukup sekali Taehyung melihat bagaimana mengerikannya keadaan di tartarus. Kadang ia heran, mengapa sang Hades begitu menyukai tartarus.

Jika boleh mengira, Taehyung hanya mempunyai satu kesimpulan. Hades pergi ke tartarus untuk mengunjungi sang ayah, Kronos.

Mungkin sebagian besar orang menganggap Kronos adalah raksasa kejam yang memakan anaknya sendiri. Tapi Taehyung percaya, bagaimanapun juga, Hades tetap menganggap Kronos sebagai ayahnya.

Taehyung tersenyum akan pemikirannya sendiri. Tentang suami dinginnya yang bahkan tidak pernah mengungkapkan cinta juga memiliki sisi lembut dihatinya.

Dirinya hendak berbalik ketika goncangan keras terasa. Taehyung panik, tentu saja. Dirinya jatuh terduduk di tengah padang rumput khas elysium dengan roh yang sudah pergi entah kemana. Meninggalkannya sendirian.

Taehyung menghela nafas kasar kemudian berlari pergi, hanya untuk mendapati sang suami bermain-main dengan nymfa cantik yang sampai kapanpun tak akan pernah disukainya.

"Hades." Suaranya dalam, penuh rasa kesal. Jungkook, sang Hades tersentak kemudian mendorong nymfa itu pelan. Memberikan isyarat untuknya mendekat.

Taehyung menurut, ia berjalan mendekat. Sekejap, tubuhnya tertarik dalam sebuah pelukan erat. Taehyung hanya tersenyum sembari mengelus rambut hitam sang suami yang saat ini bersarang di lehernya.

LessonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang