First meet (Jimin - Yerin)

452 24 1
                                    

Setelah selesai membuat MV bts dan gfriend yang berjudul "Family Song", gfriend dan bts pun istirahat...

Sowon : "Huhh aku lelah sekali. Adakah seseorang yang akan membelikan aku minum?"

Yerin : "Ahh onni, biar aku saja..."

Jungkook : "Aku juga dong.."

Yerin : "Semuanya lah aku belikan-,-"

Yerin langsung pergi dan bergegas membelikan minum untuk mereka

Umji : "Yerin! Dia tidak seharusnya sendirian, dia sebaiknya di temani atau di awasi oleh seorang laki laki. Karena ini sudah malam."

Jin : "Tapi siapa? Dia kan juga sudah besar"

Jimin : "Walaupun dia sudah besar, diakan perempuan.. Biar aku saja yang mengikutinya..."

Jimin pun berlari mengejar yerin dan mengikutinya tanpa sepengetahuannya seperti seorang mata mata.
.
.
Di tepi jalan gedung Yerin sedang berjalan, tiba tiba dia merasa ada yang sedang mengikuti dia dan...

Yerin : "Siapa itu? Seperti ada yang mengikutiku?(langsung menoleh ke belakang)?"

*jimin langsung buru buru mengumpat di semak semak, tetapi ada sebuah kalajengking di sana, dia berusaha menjauh dan tidak teriak...

Yerin : "Sudahlah lupakan saja"

Karena jimin sudah tak tahan karena tiba tiba kalajengking itu berjalan di sepatunya dan jimin pun meminta tolong

Jimin : "TOLONG!"//dengan nada yang panik

Yerin : "(menoleh ke belakang) siapa itu? Apa yang bisa ku bantu?"

Jimin : "TOLONG! TOLONG!!"

Yerin : "Dimana kau?"
Yerin mencari asal suara itu dan ternyata di balik semak semak, yerin membuka sela sela semak semak itu dan...

Yerin : "Jimin? Ternyata kau? Ada apa? Apa yang bisa ku bantu?"

Jimin : "I-i-ini!! Kalajengking ini, dia ingin menggigitku"

Yerin : "Ahhh Aniyo!!! Biar ku bantu"
Yerin pun mengambil sebuah dahan pohon dan mengeserkan kalajengking itu dari celana jimin dan terjatuh

Yerin : "Ayo cepat keluar! Nanti dia semakin mendekat!"//sambil menarik tangan jimin//

Jimin : "Kenapa tidak di bunuh saja?"

Yerin : "Heh.. Binatang itu juga mau hidup... Walaupun dia berbahaya tetapi dia juga punya kehidupan"

Jimin pun terdiam dan melihat tangannya dan dia baru sadar kalau tanggannya di pegang sama yerin..

Yerin : "Eumhh, eehh... Mianhae.."//melepaskan tangannya dari tangan jimin//

Jimin : "Gwencana//jimin senyum tidak ikhlas dan sedikit salah tingkah//
Bukankah kau ingin membeli air?"

Yerin : "Iya.. Kau sendiri kenapa disini? Apakah kau yang mengikutiku?"

Jimin : "Eumm... Iya aku mengikutimu karena aku khawatir kepadamu... Karena tidak baik keluar sendirian malam malam begini"

Yerin : "Aigo kau baik sekali..."//yerin langsung salah tingkah//

Jimin : "ayo aku temani,sekalian ingin mencari udara segar"

Love Is Not OverTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang