Part 2

826 90 8
                                    

Mau minta maaf, soalnya updatenya lama. Jujur kemarin aku hampir hapus ini cerita. Tapi, karna ada yg minta dilanjut ya aku lanjut. aku ga tau bakal ada yang baca apa enggak. Tapi, aku bakal lanjutin sampe selesai.

Happy Reading guys... 

****

Meski hanya bisa mendengar dan merasakan hujan, tapi ia tetap besyukur dengan hal itu. Ia memiliki kekurangan pada penglihatannya. Namun, ia punya 2 orang malaikat setia yang selalu disamping kanan-kirinya. Sesibuk apapun mereka, jika So Eun sakit mereka akan segera pulang dan merawat So Eun dengan sangat telaten.

"So eun-ah, sudah masukkan tanganmu kembali, nanti kau kedinginan.." Ucap Chae Won.

"Ne Eonni.. Lagi pula aku jg sudah puas." So Eun segera memasukkan tangannya kembali ke dlm mobil.

" Eonni, apa ada tisu didpn situ? Aku tdk menemukan tisu disini." Tanya So Eun sambil meraba-raba daerah di sekitar tmpt duduknya.

" Ada disini. Ini ambillah.." Chae Won memberikan tisu yg ada di dpnnya.So eun segera mengelap tangannya yg basah itu.

"Haaaahhhh... Aku ingin segera sampai.." Ucap So eun.

"Kenapa kau tak bisa bersabar So eun-ah????" Tanya Joong ki.

"Bukan begitu Oppa, hanya aku benar2 ingin kesana..."

"Tidurlah.." Kata Chae Won.

"Baiklah..aku menurut saja..." So eun segera memposisikan dirinya dan terlelap ke alam bawah sadarnya.

***

Setelah hampir 4 jam perjalanan, akhirnya mereka sampai ke panti asuhannya dulu.

"Sso-ah, ireonaya..." Chae won membanunkan So eun karna mereka memang sudah sampai.

"Aahhh, eonni..Apa sudah sampai?" Tanya So eun.

"Turunlah kita sudah sampai..." Suruh Joong Ki

"Jinjja?? Ahhhh, senang rasanya bisa berdiri disini lgi.." So Eun berjalan perlahan menuju ke teras panti asuhan.

Tiba-tiba seseorang dr dlm panti keluar dengan tergesa-gesa saat ia tahu ada yg datang.

"Sso-ah? Itukah dirimu nak?"

"Nam ahjumma.. Ahhh, ahjumma bogosipeoyo...." So eun segera memeluk ahjumma yg ada dihadapannya. Nam ahjumma adalah pemilik panti asuhan ini. Ialah yg menemukan So Eun dulu,didekat danau. Ia merawat So eun dr umur 8 bulan, hingga ia berumur 10 tahun. Setelah itu ia tinggal bersama keluarga barunya.

"Lama kau tak kemari nak.." Nam ahjumma mengelus rambut So eun.

"Heehehe..Mianhae ahjumma, Oppa dan Eonni tdk mengijinkanku pergi sendiri kesini.." Kata So eun.

"itu demi kebaikanmu jg Sso-ah.." Joongki menyahut karna ucapan adiknya itu.

"Iya, ahjumma jg tdk mau kau kesini sendirian. Diluar sana berbahaya Sso-ah.." Nam ahjumma ikut menasehati So eun.

"Semua org berkata seperti itu padaku.."

Chae Won tersenyum menanggapi ucapan So eun.

"Sso-ah, aku dan Oppamu akan masuk utk mengurus beberapa hal. Kau bisa pergi berkeliling dahulu. Bukankah anak2 sedang belajar?" Tanya Chae Won.

" Iya, mereka akan keluar sebentar lgi. Berkelilinglah dulu Sso. Kau sudah lama tak berkelilin bukan??" Nam ahjumma menjawab ucapan Chae won.

Nam ahjumma, Chae Won jg Joong Ki masuk ke panti sedangkan So eun..ia berencana akan ke danau.

ONE REASONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang