Derren POV
Udah satu Minggu gue belom dapat kabar tentang Emily. gue bingung harus kek gimana lagi ini. Sumpah gue gatau harus kaya gimana! Ini tuh gara-gara dia, seandainya dia ga pernah balik lagi pasti ga akan kaya gini
'vin maafin gue, gue gagal jagain emily' ucap gue dalam hati gue langsung mengambil iPhone gue dan menelfon Emily
Gue berusaha nelfon Emily tapi ga diangkat. Gue bingung akhirnya gue cari dia ketempat dimana biasa dia kunjungi tapi dimana ya?.
"Ah,iya! Rumah pohon" seru gue
Gue langsung bangkit dan mengendarai ninja hitam gue dan pergi ke daerah Bandung.
Saat ditengah perjalanan menuju Bandung gue ngeliat kaya Emily lagi naik ninja putihnya sama dua orang lagi pake ninja merah dan hitam. Gue gatau itu bener Emily atau bukan akhirnya gue tetep kerumah pohon.
Nyampe dirumah pohon disana kosong ga ada orang. Berarti yang tadi gue liat itu beneran Emily.
Gue gatau mau kemana lagi satu-satunya tempat yang bisa bikin gue nyaman adalah villa gue dipuncakk, akhirnya gue pergi ke villa gue yang dipuncak, Bogor.
Setelah sampai di villa gue langsung ganti mandi dan ganti baju terus gue sms Emily.
To : Emilyy❤
Gue gatau harus kaya gimana ke lo supaya gue cuman mau ketemu sebentar sama lo terus ngejelasin semuanya please gue cuman butuh waktu lo sebentar buat ngedengerin penjelasan gue. Setelah itu terserah lo. Gue sayang banget sama lo em. Have a nice day em😊
Emily POV
Ditengah perjalanan gue mau pulang ke villa gue, gue ngeliat orang mirip derren. Tapi ngapain juga sih gue mikirin dia belom tentu juga dia mikirin gue toh?.
Apakah cinta semenyakitkan itu?
Nyesel. Marah. Seneng. Semua perasaan itu yang gue rasain sekarang nyesel karena Nerima Derren. Marah sama dia karena menurut gue dia gue ga di anggep! Bentar bentar tadi gue ngomong apa? Ngangep? Mana mungkin dia ngangep gue. Seneng karena gue bisa ngeliat dia lagi setelah berapa lama gue ga ngeliat dia walaupun gue gatau itu dia atau bukan.
Setelah nyampe villa gue mandi terus tiduran dan ngebuka ig gue. Dan ada sms yang bikin gue kasian dari Derren
From : Derren❤
Gue gatau harus kaya gimana ke lo supaya gue cuman mau ketemu sebentar sama lo terus ngejelasin semuanya please gue cuman butuh waktu lo sebentar buat ngedengerin penjelasan gue. Setelah itu terserah lo. Gue sayang banget sama lo em. Have a nice day em 😊
To: Derren❤
Starbucks. Jam 5. Cuman sampe jam 6.
Setelah ngebales chat itu gue bingung, apa gue harus ikhlasin dia? Atau tetep memperjuangkan dia? Atau gue harus dengan dia dengan merasakan sakit hati ini?
Gue ngeliat jam udah jam set 4 artinya gue harus ke Jakarta buat nemuin si derren.
"Kakak kakak ku yang ganteng dan cantik adikmu ini yang mirip Barbara palvin pergi dulu ya" ucap gue pada kak Farrel dan Evelyn
"Mau kemana de? Kakak ikut dong sama Evelyn mau jalan-jalan juga hehehe" ucap kak Farrel sambil nyengir
"Mau ke Jakarta kak ketemu sama temen"
"Oooo ayo deh kakak ikut mau jalan-jalan sama kak Farrel udah lama ga ke Jakarta hehehe"
Setelah itu kita naik motor masing-masing dan melaju ke Jakarta. Jam 5 kurang 5 gue sampe di Starbucks. Gue pesen Greentea setelah pesenan gue dateng ga lama Derren dateng.
"Jelasin sekarang lo cuman punya waktu 45 menit" seru gue dingin
"Pertama gue minta maaf, yang difoto gue itu namanya Bianca dia itu first love gue tapi udah lama ngilang dan dia balik lagi. Waktu dia balik ke Indonesia gue kaget. Gue bingung sama dia. Kenapa dia balik disaat gue udah punya cewe. Kenapa 5 tahun dia ga ngabarin gue gue bingung sampe akhirnya gue ngajak dia ketemuan buat minta penjelasan dan dia ngejelasin semua 5 tahun ini dia ga ada di Indonesia karena ortunya pindah, gue sebenernya tau alasannya dia pindah ke sini dan itu bohong gue cuman mau dia jujur sama gue itu aja cukup. Yang ngepost foto itu dia dan dia pikir dengan cara gitu gue bakalan balik sama dia, tapi dia salah. Sebelumnya gue udah bilang buat apa Lo balik? Terus dia bilang mau ketemu sama pacar gue lah. dan saat itu juga gue marah gue kasih tau ke dia kalo gue udah ounya penggantinya."
Jelas Derren"Ooo gitu.. pertanyaan gue kenapa lo masih nyimpen foto dia?" Seru gue dingin
"Gue kira gue udah gapunya foto dia ternyata masih ada. Please maafin gue em." Ucap dia
Gue bangun dari duduk gue "gue maafin lo tapi kalo buat Nerima lo gue pikir dulu kayanya kita butuh waktu masing-masing buat mikir dulu" ucap gue final lalu gue ambil tas gue dan pergi dari situ.
1 8 N O V E M B E R 2 0 1 6
-xtryky18-
KAMU SEDANG MEMBACA
I T ' S M E
Teen Fiction[ C O M P L E T E ] Ini kehidupan gue yang menurut gue sih ya biasa-biasa aja. Gue terlahir di keluarga yang mampu namun sayang gue hanya butuh 1 'kasih sayang' bukan harta. Gue mau papa gue balik kaya dulu yang sayang dan pengertian sama gue sebel...