Oneshoot boom...
Maap kalo jelek dan juga kamar di dorm soyoung yang atur..
.
.
.
.
Jimin sakit?
Yoongi pun khawatir..
Jimin sakit adalah musibah bagi yoongi karena dia tidak akan konsentrasi membuat lagu bila jimin sedang sakit, pasti dia akan memikir kan jimin.
Dan hari ini hari dimana yoongi tak konse karena hari ini jiminnya sakit karena terlalu banyak latihan dan membuat daya tahan tubuh nya turun.
"Aaarrrggghhtt"yoongi ngerang karena dia tak bisa konsen terlalu memikir kan jimin.
Akhir nya di keluar dari studionya lalu dia pulang ke dorm untuk memastikan keadaan jimin.
.
.
.
.
.
.
.
Yoongi sampai di dorm.
"Hyung tumben kau sudah pulang"ucap maknae.
"Hmm kookie, jimin ada dikamar"ucap yoongi.
Dan jungkook mengerti kenapa hyungnya pulang cepat 'aaahhh jadi karena itu yoongi hyung pulang karena jimin hyung sakit' batin jungkook.
"Ada hyung baru saja habis meminum obat nya dengan sedikit paksaan"ucap jungkook.
" hmm baiklah aku kekamar jimin dulu" pamit yoongi langsung melesat kekamar nya dan jimin.
Yoongi masuk kamar dan menemukan jimin sedang tidur dikasur milik nya sendiri dengan selimut yang tebal dan muka nya merah.
Saat sakit pun jimin sangat imut sampai2 yoongi gemas sendiri.
Yoongi berjalan mendekat kepada jimin lalu mengelus surai abu abu milik jimin.
Sang empu yang surai nya di elus pun merasa terganggu.
"Eung~ yoongie hyung?"ucap jimin sambil mengucek ngucek matanya aaa kiyowooo.
"Hmm kenapa sayang? Kenapa kau bangun, tidur lagi"ucap yoongi.
"Sirheo hyung, kepala ku pening sekali hyung"keluh manja jimin. Yoongi sedikit terkekeh.
"Makanya tidur sayang biar kau cepat sembuh sayang"ucap yoongi masih membujuk jimin untuk tidur kembali.
"Sirheo hyung~~"ucap manja jimin.
"Baiklah tapi aku hanya sembentar disini aku harus kembali ke studio ku lagi untuk membuat music sayang"ucap yoongi.
"Hyung~ aku sedang sakit kau malah berselingkuh dengan studio mu"jimin pun ngambek.
Sebener nya yoongi gk bakal konsen kalo jimin sedang sakit begini dia hanya membohongi jimin.
"Jadi kau mau nya apa sayang"ucap yoongi.
"Hyung.... ah pergi saja sana hyung aku tak perduli"ucap jimin marah lalu menutupi seluruh tubuh nya dengan selimut.
"Baiklah kalau itu mau mu kalo ada apa apa telephone aku ne jiminie"ucap yoongi menuruti jimin.
Tapi yoongi tidak keluar dari kamar dia hanya membuka pintu lalu menutup kembali.
Dia memperhatikan jimin dan duduk di kursi terdekat.
"Hiks...hiks...kau..jahat hyung.."ucap jimin terisak, yoongi kaget dia mau mendekat dan memeluk badan mungil itu tapi dia masih ingin melihat.
"Hyung..hiks..kau..tidak..sayang..hiks...
Lagi kepada ku"ucap jimin masih sambil terisak.Yoongi akhir nya tak tega dia berjalan pelan kearah jimin lalu mengangkat tubuh mungil itu keatas pangkuannya.
Jimin kaget dia langsung menurunkan selimut yang tadi menutupi wajah manis nya.
"Hyung..."kaget jimin masih ada air mata yang turun dari mata lentik nya.
"Jangan menangis sayang hyung tidak jahat hyung tidak meninggal kan mu sayang"ucap yoongi lalu memeluk jimin.
"Hyung..hiks..hiks...hyung kau jahat"ucap jimin sambil memukuli dada bidang yoongi.
"Uljima sayang hyung disini menemani kamu sayang. Stop menangis nanti sakit mu bertambah parah"ucap yoongi.
Akhir nya jimin berhenti menangis namun masih ada air mata yang turun.
Yoongi menghapus sisah air mata yabg ada di wajah manis jimin.
"Kenapa kau menangis dan mengatai ku jahat sayang? Ada apa?"ucap yoongi
"Aku ingin bersama mu seharian ini, hyung dari kemarin asik dengan selingkuhan mu itu dan aku tak diperdulikan"ucap manja jimin.
'Ah karena itu simanis ku menangis astaga sayang'batin yoongi.
"Bilang dari tadi sayang pasti akan aku temani kamu seharian ini ok, tapi sekarang kau harus tidur supaya besok kau sudah sehat dan kita bisa pergi jalan2 ok"ucap yoongi lalu mencium jimin.
Ciuman yang tadi nya hanya menempul saja sekarang yoongi mulai melumatnya.
Jimin tak membuka mulutnya, yoongi pun menggigit bibir bawah jimin.
"Eung~~"desah jimin.
Selang 1 menit pasokan udara mereka pun habis namun yoongi tak mau melepas kannya.
Jimin pun yang mulai kehabisan nafas mulai memukuli dada yoongi brutal. Dan yoongi melepas ciuman itu.
"YAK HYUNG!! hah..hah kau ingin..hah membunuhku"omel jimin
Yoongi terkekeh "tidak sayang ok sekarang kita tidur ok"ucap yoongi.
"Tapi hyung temani aku"manja jimin.
"Iyah sayang sekarang kita tidur ok"balas yoongi.
Dan akhir nya mereka pun tertidur.
End
Note: ok ini oneshoot pertama ku jangan judget ye baru pertama kali bikin oneshoot nih dan juga bias nya yoonmin bukan minyoon jadi susah udah biasa bikin minyoon soalnya hehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yoonmin Oneshoot Collection
FanfictionOk kalian pasti tau kan udah ada dijudul juga. Ini cerita oneshoot pertama ku jadi aku akan berusaha membuat cerita oneshoot karena dari awal buat wattpad masih gk bisa bikin cerita oneshoot apa lagi genre yoonmin ok ini yoonmin ya bukan minyoon...