WARNING!!! ROMANCENYA GK JELAS
WARNING!!! DLDR GUYS
WARNING!!! GK SUKA PERGI LU SONO
WARNING!!! TIATI NANTI BAPER
Author: liona lee (nama lain author kei)
.
.
.
.
.
.
.
Author pov
Yoongi sekarang distudionya sedang membuat lagu untuk album terbaru mereka ditemani oleh kekasih gembul nya park jimin.
Jimin bosan setengah mati karena diabai kan oleh yoongi.
"Hyung aku bosen"keluh jimin tapi yoongi masih asik dengan membuat lagu.
Beberapa menit kemudian
"Hyung aku lapar"ucap jimin yoongi menoleh.
"Kau beli lah makan dibawah"ucap yoongi dan dengan kesal jimin keluar ruangan smabil membanting pintu ruangan itu.
BRAK
"ada apa dengan anak itu"ucap yoongi gk sadar.
Tak lama jimin kembali dengan membawa makanan lalu dia makan sendiri ya dia tau percuma memanggil si genius min yoongi itu pasti jawabannya.
'Makan lah sendiri jim aku sibuk' seperti itu dan jimin sudah hafal sekali membuat jimin merengut kesal.
Habis makan jimin tidur2 an disofa yang ada diruangan yoongi hingga di tertidur disana karena bosan.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Yoongi meregangkan tubuh nya benar2 pegal karena sudah 8 jam dia didepan komputer, hanya duduk dan mengabaikan jiminnya.
Yoongi menengok mencari jimin dan dia melihat jimin tertidur di sofa.
Yoongi mengambil selimut lalu menyelimuti jimin dan mengecup bibir tebal jimin.
Wajah jimin saat tidur sangat lah lucu, polos dan juga menggemas kan.
Tiba2 suara perut yoongi menyudahi acara -mari-pandang-wajah-jimin
Yoongi keluar ruangan tak lupa memakai manrelnya lalu ia keluar ruangan untuk membeli makan dan makan karena dia belum mengisi perutnya sejak pagi benar kuat seorang min yoongi.
Yoongi berjalan ke arah super market membeli 2 mie instan, snak2, 1 susu coklat, 1 susu vanila dan 1 susu pisang ya buat siapa lagi dia dan jimin.
Jimin menyukai susu vanila dan buat apa susu pisang dan coklat itu untuk dirinya karena terkadang ia ingin meminum susu.
Dia berjalan untuk membuat mie instan itu.
Dia membuat 2 karena dia benar2 lapar setela memasaknya dia mencari tempat duduk lalu makan tqk butuh waktu lama dia sudah menghabis kan 2 mangkuk mie instan.
Dia pun kembali sambil menenteng kantung berisi snak dan 3 susu yang berbeda rasa itu.
Dia berjalan kembali ke studio nya yang sekarang sedang ada jimin yang sedang tertidur pulas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yoonmin Oneshoot Collection
FanfictionOk kalian pasti tau kan udah ada dijudul juga. Ini cerita oneshoot pertama ku jadi aku akan berusaha membuat cerita oneshoot karena dari awal buat wattpad masih gk bisa bikin cerita oneshoot apa lagi genre yoonmin ok ini yoonmin ya bukan minyoon...