Little

1K 56 0
                                    

Hai, kalian semua pasti tau apa itu sindrom little space kan?

Ga tau?

Mari saya jelaskan.

Sindrom little space adalah dimana seseorang bertingkah laku layaknya anak kecil.

Sindrom ini biasanya akan muncul jika seseorang tersebut stress berat atau trauma dimasa dewasanya sehingga dia ingin kembali kemasa dimana dia menjadi anak kecil. Bukan berarti kita semua memiliki sindrom little space ya tetapi hanya beberapa orang yang bisa terkena sindrom tersebut.

Karena seorang yang terkena sindrom little space akan bertingkah seperti anak kecil yang tak mengetahui apa-apa, maka seorang little space harus memiliki caregiver (pengasuh) yang menjaga seorang little dan memberikan kasih sayang kepada seorang yang terkena sindrom little space.

Seperti yoongi saat ini.

Yoongi adalah pemuda biasa yang memiliki kekasih yang sangat imut, semua berjalan lancar namun suatu hari yoongi menemukan sang kekasih terkena sindrom little space.

Yoongi ga tau apa itu little space sampai temannya Jeon jungkook menjelaskan apa itu little space karena jungkook sendiri memiliki kekasih yang memiliki sindrom little.

"Daddy!"

Kekasih yoongi berteriak saat yoongi kembali dari pekerjaannya.

"Kenapa sayang?"

Yoongi tersenyum lembut ia tau pasti kekasihnya mengalami stress berat karena pekerjaan yang menumpuk sehingga ia kembali menjadi little.

"Daddy tau tidak! Tadi siang minie diberikan mainan baru sama daddy njoon!"

Ya menjadi caregiver jimin bukan hanya dirinya tetapi teman-teman yoongi dan jimin pun ikut membantu karena yoongi sendiri memiliki pekerjaan yang harus diurus.

"Benarkah? Mainan seperti apa?"

Yoongi walaupun ia sedang sangat lelah tapi melihat jimin yang tersenyum lucu dan memeluk nya dengan erat, lelahnya seperti menguap begitu saja.

"Seperti ini daddy! Daddy jin juga membuat kan choco cake untuk ku!"

Sekarang waktu sudah menunjukan 10.20 dan jimin masih bersemangat bercerita kepada yoongi.

"Wah! Benarkah? Sudah bilang terima kasih belum kepada daddy jin?"

Yoongi mengelus kepala jimin yang sedang bersandar kapada yoongi.

"Umh!"

Jimin tersenyum dan mengangguk.

"Kamu kenapa imut banget sihhh!"

Yoongi menciumi seluruh wajah jimin karena gemas dengan tingkah jimin.

"Hahahaha geli daddy, daddy stop it hahahaha"

Jimin tertawa geli membuat yoongi tak berhenti tersenyum.

"Daddy buatkan susu"

Jimin meminta dengan mata nya yang mungkin sudah mengantuk.

"Baiklah ayo bikin"

Yoongi menarik lengan jimin lembut namun jimin tidak bangun dari duduknya.

"Daddy gendong~"

Gemas! Yoongi gemas dengan jiminnya

"Baiklah ayo"

Yoongi menggendong jimin ala koala.

Sampai didapur jimin tidak mau turun dari gendongan yoongi.

"Tidak~ nda mau turun~"

Jimin menghela nafas tapi dia mana bisa menolak kemauan simanis jimin.

"Lalu bagaimana daddy membuatkan mu susu baby"

Jimin tertawa kecil

"Sambil menggendongku daddy"

Yoongi mencubit pipi jimin gemas.

"Bagaimana baby duduk disini lalu liat daddy membuat susu, okey?"

Yoongi mendudukan jimin dimeja dekat kompor.

"Baiklah!"

Jimin duduk sambil menggoyang kan kakinya senang.

"Jangan sentuh pisau-pisau itu okey? Nanti jari mu bisa terluka"

Jimin hanya mengangguk lalu menperhatikan yoongi membuatkan susu untuknya.

"Cah! Selesai silahkan diminum baby"

Jimin meminum susunya sambil meminta digendong kembali.

Yoongi menurutinya lalu membawa jimin kekamar mereka karena ini sudah larut sekali.

Setelah sampai dikamar ternyata jimin sudah tertidur.

Yoongi manidurkan jimin diranjang lalu ia mengganti baju kantor nya menjadi baju tidur.

"Selamat tidur baby"

Yoongi mencium kening jimin lalu menyusul kealam mimpi.





End








Boom!

Gue balik gengs Huahahaaha kaget ga lo tiba-tiba nih ff update padahal udah end lama?

Gapapa lah sekali-kali klo ada ide dibikin versi yoonminnya.

Little ini ada versi sunhak dan lumark semua ada di akun Athahamzah so kalian klo baca ff diakun itu dan ngeliat kesamaan sama chap ini yaudah emang awalnya punya sunhak terus dibikin versi yoonmin dan lumark huehehehehe

Ya semoga lo pada suka sama gaya penulisan gue yang baru heheheh

Jangan lupa vote and comment syg :*

Yoonmin Oneshoot CollectionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang