WARNING!!! SPECIAL TAHUN BARU
WARNING!!! OCC MAAPIN
WARNING!!! GK JELAS MAAPIN
WARNING!!! GUYS ROMANCENYA GK JELAS
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
AUTHOR POV
sore ini dorm BTS sudah ramai karena hari ini adalah tahun baru dan mereka juga jadwal sudah kosong tak ada lagi.
jin sudah pergi berbelanja makanan untuk mereka bakar2 malam ini dan jimin menyiap kan bumbu2, taehyung menyiap kan alat makan, dan para seme ditambah jomblo satu menyiap kan alat2 untuk bakar2nya.
"jim tolong ambil kan itu"ucap jin sambil menunjuk suatu barang yang ada di atas lemari.
jimin berusaha mengambil barang itu namun nihil tubuh nya mungil jadi tak sampai hingga satu tangan menggapai barang itu lalu memberikan kepada jimin.
"ini lain kali kalau tak sampai minta bantuan lah kepada ku baby"ucap yoongi yang ternyata membantu jimin tadi mengambil barang yang diminta jin.
"hmm makasih hyung"ucap jimin lalu mengecup pipi yoongi dan berlalu untuk mengasih barang yang dipinta oleh jin.
"YAK YOONGI HYUNG BANTUIN ADUH BERAT INI"teriak jungkook dari luar dan yoongi hanya menatap nya datar lalu menghampiri jungkook untuk membantu membawa entah kei gk tau apa namanya hehehe.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
semua sudah siap tapi tiba2 jin teriak. "ADUH LUPA SATU"teriak jin mengangget kan anak2 bangtan.
"ada apa hyung"ucap jimin "ah jimin aku lupa sesuatu bisa kau belikan itu"ucap jimin.
"bisa hyung"ucap jimin "baiklah kau pergi lah kesupermarket dan beli daging dan satu lagi pergilah bersama yoongi"ucap jin "hmm baiklah hyung"ucap jimin lalu menarik yoongi kekamar untuk mengganti baju.
"hey hey hey ada apa ini kau main tarik2 saja jim"ucap yoongi, dia bingung baru saja dia menghampiri jimin dan tiba2 di seret oleh jimin kekamar mereka.
"hyung kita disuruh membeli daging, cepat ganti baju dan juga pakai lah masker hyung"ucap jimin dan hanya di balas anggukan oleh yoongi.
15 menit kemudian~
mereka sudah berganti pakaian dan juga sudah berjalan sampai pagar dorm tapi tertahan karena teriakan namjoon.
"HYUNG, JIM JANGAN LUPA BELI KEMBAN API YOO"teriak namjoon "PLEASE DUIT NYA MANA"balas teriak yoongi "ELAH HYUNG PAKAI UANG MU DULU NANTI KU GANTI"teriak hoseok
"AWAS KALIAN TAK GANTI KU KULITI KALIAN"balas teriak yoongi lagi dan jimin cuman tutup kuping "KALAU HOSEOK HYUNG TAK GANTI AKU BANTU MU HYUNG UNTUK MENGULITI DIA"ucap jongkook dan baru saja hoseok ingin teriak lagi namun gagal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yoonmin Oneshoot Collection
FanfictionOk kalian pasti tau kan udah ada dijudul juga. Ini cerita oneshoot pertama ku jadi aku akan berusaha membuat cerita oneshoot karena dari awal buat wattpad masih gk bisa bikin cerita oneshoot apa lagi genre yoonmin ok ini yoonmin ya bukan minyoon...