WHAT THE(1).....

2.2K 109 5
                                    

WARNING!!! Rated T

WARNING!!! Judul gk sesuai sama isinya

WARNING!!! Gk suka  rated T mending close aja yak

WARNING!!! DLDR

WARNING!!! SUMPAH KALO ADA YANG OOC MAAPIN KADANG KHILAF YAK

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Author pov

kalian tau park jimin namja manis dan juga ramah itu, ya pasti kalian tau dia siapa yang tak kenal namja populer karena kebaikan hatinya dan juga karena dia kekasih si berandal sekolah yang di takuti di sekolah maupun di luar sekolah ya siapa lagi min yoongi lah orangnya.

siapa yang tak mengenal seorang min yoongi, namja bersetatus sebagai anak berandal yang ditakuti oleh seluruh sekolah itu, bagaimana bisa seorang jimin menjadi kekasih sekaligus tunangan namja berandal ini?

jawabannya gampang mereka sudah di jodohkan dari kecil oleh keluarga mereka dan juga memang jimin dan yoongi tumbuh bersama hingga memiliki perasaan satu sama lain.

awalnya mereka tak tau kalau mereka akan di jodoh kan.

ok lupakan kita back to topic again

jimin berajalan di koridor sekolah dia baru saja meminjam sebuah buku. dia berjalan kearah kelasnya dan setelah sampai didepan kelasnya dia langsung menuju bangkunya.

dia membuka buku itu dan baru saja dia ingin membaca seorang siswa mendatanginya.

"jimin...yoongi sunbae menunggu mu didepan kelas"ucp siswa itu lalu pergi.

jimin menutup kembali buku nya lalu menaruhnya dikolong meja dan dia berjalan kelaur kelas untuk menemui kekasih sekaligus tunangannya yang muka nya serem banget.

"hyung muka mu itu memang nya seram sekali sampai anak2 kelas takut"ucap jimin mengaget kan yoongi yang tadi sedang melamun.

"aish kau mengagetkan saja jim"ucap kesal yoongi "hehehe maaf hyung, oh ya ada apa hyung memanggillu"ucap jimin sangat imut.

"jimin kita bicara ditaman belakang saja ok"ucap yoongi "eh tapi sebentar lagi pelajaran akan mulai hyung"ucap jimin "sudah aku yang urus tunggu di sini"ucap yoongi lalu masuk kekelas jimin.

"hey kalian bilang kepada guru kalau jimin sakit dan sedang ada di uks mengerti"ucap yoongi langsung diangguki oleh seluruh murid yang ada dikelas itu.

yoongi keluar dari kelas jimin mendapati jimin yang sedang mantap nya tajam "yak hyung kau berbohong tentang ku lagi"ucap jimin kesal kejadian ini sudah terjadi berulang kali dan berulang kali juga jimin tertangkap oleh guru kalau dua baik2 saja.

"sudah tak apa, ayo kita pergi"ucap yoongi langsung menarik tangan jimin untuk mengikutinya ketaman belakang sekolah.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Yoonmin Oneshoot CollectionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang