hi guys ini khusus hari natal ok ini bikin malem2 jadi kalo jelek maaf dan dengerin lagunya yaa wkwkw dan juga baca note di akhir cerita.
.
.
.
.
.
.
.
Author pov
malam ini adalah malam natal pasangan yonmin ini sibuk sendiri. jimin sibuk bersiap untuk pergi keluar sedang kan yoongi sibuk dengan laptopnya entah apa yang dia kerjakan.
"hyung aku pergi dulu ya"ucap jimin "kau mau kemana jim"tanya yoongi, jimin mulai gelagapan mencari alasan keluar.
"hm...anu..eh..ah mau jalan2 dengan jinyoung hyung dia minta aku temani dia beli kado natal hyung"ya itu alesan jimin. dia tak bohong jinyoung memang mengajak dirinya.
"ouh baiklah jaga diri mu oke"ucap yoongi tanpa menoleh ke arah jimin.
"hmm baik lah bye bye hyung"ucap jimin dan yoongi hanya mengangguk lalu jjimin menghilang.
"anak itu tak pintar ya"ucap yoongi dia juga beranjak untuk mengganti bajunya lalu pergi keluar dorm.
sebenarnya di dorm tak ada orang selain jimin dan yoongi, pasangan namjin sudah mabur(?) dari pagi entah pergi kemana dan pasangan kookv tadi pergi ke mall untuk mencari kado.
yoongi di jalan menuju mall untuk mencari kado untuk jimin, dia bingung ingin membelikan aoa untuk jimin karena dia tak biasa membeli kan kado.
(disisi jimin)
"hyung aku harus belikan yoongi hyung apa"ucap jimin bingung dia bertanya kepada jinyoung yang sedang mencari kado buat mark.
"bagaiman kau belikan saja dia kalung couple"ucap jinyoung menyarankan.
"ah hyung kau memang terbaikucap senang jimin lalu pergi ke suatu toko.
(disisi yoongi)
yoongi bingungan ingin memilih yang mana dia butuh seseorang untuk membantunya.
saat dia sedang berfikir tiba2 ada yang menepuk pundaknya.
dan ternyata itu adalah mark.
"ey kau menganggetkan saja mark"ucap yoongi, bagaimana ini dua orang yang pendiam dan dingin bertemu awkaward moment banget.
"hey mark mumpung(?) kau sedang ada disini bagaimanakau bantu aku untuk memilih cincin ini"ucap yoongi.
"baiklah aku juga sedang mencari kado untuk jinyoung"ucap mark, lalu membantu yoongi memilih.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
waktu sudah menunjukan pukul 6 sore dan mereka semua masih asik dengan kegiatan masing2.
kita lihat disisi jimin
~~~~~
jimin masih bingung memilih kalung yang ia mau beli untuk yoongi dan dia.
dia akhir nya bertanya kepada jinyoung.
"hyung aku pusing memilih nya, yang mana lebih bagus hyung"ucap jimin
KAMU SEDANG MEMBACA
Yoonmin Oneshoot Collection
FanfictionOk kalian pasti tau kan udah ada dijudul juga. Ini cerita oneshoot pertama ku jadi aku akan berusaha membuat cerita oneshoot karena dari awal buat wattpad masih gk bisa bikin cerita oneshoot apa lagi genre yoonmin ok ini yoonmin ya bukan minyoon...