WHAT THE(2)......

2K 101 5
                                    

WARNING!!! Rated T

WARNING!!! Judul gk sesuai sama isinya

WARNING!!! Gk suka rated T mending close aja yak

WARNING!!! DLDR

WARNING!!! SUMPAH KALO ADA YANG OOC MAAPIN KADANG KHILAF YAK

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Author pov

krrrriiiiinnnnggg~~

bel sekolah berbunyi menganggetkan jimin yang sedang tertidur bersama yoongi.

"eungg~ hyung bangun"ucap jimin sambil tangan sebelah kiri mengucak mata dan tangan sebelah kanan menggoyangkan tubuh yoongi supaya bangun. kalau dilihat jimin seperti anak kecil yang baru saja bangun tidur, imut banget.

"hmm 10 menit lagi"ucap yoongi dan jimin masih terus merengek supaya yoongi bangun dari tidur tampannya itu.

"baiklah hyung kalau tak mau bangun kau tak boleh menyentuh ku selama seminggu dan jangan temui aku lagi"ucap jimin ngambek dan yoongi yang mendengar ancaman jimin langsung bangun terduduk.

"baiklah baiklah babe, jangan marah "ucap jimin sambil memeluk jimin "abis nya hyung tak bangun2"ucap jimin kesal "hehehe iyah iyah maaf kan aku sayang, sekarang kan aku sudah bangun jadi jangan ngambek lagi ok"ucap yoongi lalu mencium pipi gembil jimin.

yoongi menciumi seluruh wajah jimin membuat sang empu kegelian "haha hyung hentikan haha geli hyung"ucap jimin "ok aku berhenti "ucap yoongi "oh ya hyung ini sudah bel istirahat kau tak lapar"ucap jimin "hmm aku lapar, kajja kita kekantin'ucap yoongi turun dari ranjang diikuti jimin lalu berjalan ke kantin sambil bergandengan tangan.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

jimin dan yoongi sampai dikantin, saat sampai ada seseorang memanggil mereka.

"jimin, yoongi hyung sini"ucap orang itu yang ternyata adalah simanis taehyung, mereka berjalan kearah meja yang ada dipojok ruangan itu.

"hei kalian habis bolos ya"ucap namjoon "hmm"yoongi hanya berdehem "cuek sekali ya tuan min yoongi"ucap jin "berisik kau jin"balas jin "yak aku lebih tua setahun dari mu"ucap jin "tak peduli siapa suruh kau tak naik kelas"ejek yoongi dan mereka -teahyung, jimin, jungkook, hoseok, namjoon- hanya bisa menata dua sejoli itu datar sudah terlalu sering pertengkaran itu terjadi "aku bukannya mau tak naik kelas tapi saat ujian aku kan harus pergi keluar kota untu bisnis ayah ku sudah ku bilang berapa kali tuan min yoongi"jelas jin "ya ya ya terserah mu saja"ucap yoongi cuek dan pertengkaran itu pun terjadi lagi.

Yoonmin Oneshoot CollectionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang