P.s:maap nih kalo gk nyambung
.
.
.
.
.
.
Siang yang sangat-sangat panas ini seorang lelaki berkulit putih pucat itu sedang mengendarai motor sport nya dengan kecepatan normal.
'Ah sangat bosan'pikir laki2 berkulit pucat itu.
"yoongi hyun!!!!"teriak seseorang saat dia sedang berhenti dipinggir jalan.
Ya laki2 pucat itu bernama min yoongi dan yang sekarang sedang dilanda kebosanan.
"Ouh hi tae"ucap yoongi yang tak menyangka akan bertemu adik kelas nya dipinggir jalan.
"Hyung kau hanya menyapa taetae hyung saja"ucap jungkook.
Yoongi pun sadar bukan hanya taehyung saja tapi ada jimin dan juga jungkook.
"Ya ya ya mian kook. Hai jim"ucap yoongi sedang kan jimin hanya menunduk.
"Tae, kook aku pinjam dulu ya jimin nya"ucap yoongi to the point banget.
"Tak mau ikut. Memang aku barang yang dipinjem2"ucap jimin.
"Kau harus ikut sayang"ucap yoongi lalu mengangkat tubuh mungil jimin keatas motor nya.
"Yak! Yak! Yak! Hyung turun kan aku"ucap jimin tapi telat dia sudah berada di atas motor yoongi.
Sedang kan pasangan kooktae ini malah geleng kepala heran dengan pasangan yoonmin ini.
.
.
.
.
.
.
.
yoongi membawa jimin kearea pantai.
"hyu...hyung..ke..kenapa..ki..kita kesini"ucap jimin takut2 "memangnya kenapa?"tanya yoongi. jimin masih enggan turun dari motor yoongi, akhirnya yoongi menggendong(?) jimin ala bridal style dan membawa jimin kearah air laut.
"hyung turunkan aku, ku mohon turun kan aku"ucap jimin memelas
yoongi pun menurunkan jimin. setelah turun jimin pun lari dari yoongi.
"yak yak yak mau kemana kau"ucap yoongi sambil menahan pergelangan tangan jimin.
"aku tak mau kesana hyung, aku takut dengan laut hyung"ucap jimin sambil menarik narik tangannya yang ditahan yoongi.
tangan jimin bergetar takut, dia serius dengan ucapannya dia benar2 takut dengan lautan dari kecil.
yoongi yang merasa jimin bergetar langsung memeluk kekasih mungil nya ini. yoongi sama sekali tau tentang ketakutan jimin terhadap lautan, karena jimin tak pernah cerita tentang ini.
yoongi pikir jimin suka jika dia mengajak jimin ke pantai tapi ternyata kekasih mungil dan manis nya ini sangat takut dengan yang namanya lautan.
"mianhae baby hyung tak tau. ok sekarang kita pulang saja ok"ucap yoongi
"ini bukan salah hyung sepenuhnya aku nya saja yang tak mau cerita soal ini hyung"ucap jimin
"hmm tak apa baby sekarang kita pulang saja ya"ucap yoongi lagin dan dibalas anggukan oleh jimin.
sebelum mereka kembali ke motornya untuk kembali keruma yoongi mencium jimin bukan ciuman menuntut.
yoongi melepas ciuman nya dan melihat wajah manis kekasih mungilnya yang sedang memerah wajah bak tomat itu
'astaga manisnya kekasih ku itu'pikir yoongi
End
gimana? nyambung gk? enggak ya.... maap deh yak wkwkw yang penting aku sempet sempetin update ini.
nih aku bela2 in ngerjain ini dilaptopn walau gk enak ngetiknya. aku gk jadi haitus lama2 takut kalian pada kecewa sama ff ini.
oh ya ini ide ini muncul karena film marmaid dua dunia ep 2 gk sengaja ntn wkww maaf kalo gk jelas yo otak pusing sahabat mau pindah sekolah lebih cepet padahal semester 2 aja belom jadi dia semester 2 nya di sekolah lain TT.
ditunggu vote and comment nya ya^^
KAMU SEDANG MEMBACA
Yoonmin Oneshoot Collection
FanfictionOk kalian pasti tau kan udah ada dijudul juga. Ini cerita oneshoot pertama ku jadi aku akan berusaha membuat cerita oneshoot karena dari awal buat wattpad masih gk bisa bikin cerita oneshoot apa lagi genre yoonmin ok ini yoonmin ya bukan minyoon...