Afraid

2.8K 147 28
                                    

hi guys aku minta id line kalian please liburan gini bikin aku bosen, aku pengen chat sama para army or carat or igot7 or aroha jadi silakan tinggalkan id line kalian di kolom commentar dan juga baca note dibawa kalo gk mau nyesel cerita ini di unpublish tiba2.

.

.

.

.

.

.

.

.

author pov 

malam ini dorm anak bts sangat sepi karena, pasangan kookv nginep diluar, namjoon di studionya bareng sama jin, hoseok si jomblo dia distudionya juga, sedang kan yoongi dia distudio juga sedang membuat lagi ah pasangan namjin bukan buat lagu tapi.....ya gitu deh author polos kakak heheh/plak

"ukh kemana sih semua orang"ucap jimin bingung saat ia bangun di dorm tak ada orang sama sekali.

diluar sudah mulai mendung pertanda akan segera turun hujan, jimin benci kilatan dan suara petir dia juga sangat benci kegelapan jadi jika hujan turun ditambah padam nya listrik jimin akan meringkuk di kamar sambil menangis sangat ketakutan. dan sial nya....

BLEP(apa ini ><)

listrik padam dan jimin langsung berlari ke arah kamarnya mencari handphonenya dan dia pun double sial tiba tiba..

JGER (alah anggep aja suara petir)

"aaaaaaaaakkkkhhhh"teriak takut jimin

suara petir ditambah turunnya hujan deras.

jimin meringkuk(?) dikasurnya dengan ketakutan dia mencoba mencari  handphoennya yang ia lupa taruh mana.

lain kali ingatkan dia untuk mengantungi selalu hpnya itu. "hiks...yoongi hyung..hiks aku takut"ucap lirih jimin sambil terisak (gue ngomong apa sih haha)

(disisi studio para rapper)

jin keluar dari studio namjoon untuk menghampiri yoongi dan jimin, jin tadi meninggalkan dorm tanpa mengecek lagi dia pikir dorm tak ada orang.

dia sampai di studio yoongi langsung masuk saja tanpa mengetuk lagi.

"hei yoong dimana jimin?"tanya jin, yoongi pun melepas headphonenya.

"lah bukan nya dia ada di dorm ya"ucap yoongi bingung pasal nya tak ada tanda2 jimin dari tadi.

"hah tapi tadi tak ada siapa2 dorm sepi tea dan jungkook juga sedang pergi keluar tak ada siapa2"ucap jin, yoongi menyernyit.

"hyung kau cek kekamar ku dan jimin tak"ucap yoongi dan jin pun menggeleng "astaga hyung kau harus nya mengecek dulu siapa tau dia tertidur makanya tak ada suaranya"omel yoongi dan jin merasa bersalah kenapa tadi dia langsung pergi tanpa mengecek dulu.

JGER(apa lagi ini><)

suara petir pun terdengar membuat jin dan yoongi kaget.

"hyung jangan bilang di luar hujan"ucap yoongi "memang hujan ada apa"ucap polos jin

"astaga! hyung aku harus kembali jimin pasti sedang menangis karena ketakutan"ucap yoongi

kring kring

suara ponsel jin terdengar.

"yeoboseyo"

"....."

"ah ne makasi ahjussi"

"...."

"ya aku akan bilang kepada para member"ucap jin lalu mematikan sambungan itu. yoongi memperhatikan jin.

Yoonmin Oneshoot CollectionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang