Closer

28 7 2
                                    

Perasaannya mati. Mati saat dia pertama kalinya dikhianati oleh seorang yang sangat dia cintai. Konyol memang, namun itulah faktanya.

Bagaimana bisa? Baru seumur jagung mereka memulai hubungan, cowok itu dengan mudahnya mencampakan dia hanya karena alasan tak logis? Aneh memang.

Apakah lelaki seperti itu? Tidak. Itulah prinsip yang dipegang teguh oleh Emilia

Emilia pernah memiliki persepsi bahwa semua cowo itu sama aja. Namun itu semua salah setika lelaki itu mendatanginya

Konyol memang bagaimana awal pertemuan mereka, namun cowok bisa menghidupkan kembali perasaannya.

Apakah kalian tau bagaimana rasanya dihibur saat sedih? It's amazing feeling. Itulah yang dirasakannya.

Meskipun lelucon itu hanya sebatas lelucon 'garing' tapi hal kecil itu dapat menghidupkan kembali perasaannya.

Semua kisahnya berawal dari sini.

-----

"Aku gak percaya dia tega banget ngelakuin itu. Haha.." gumam Emilia seraya tertawa hambar. Tak terasa kristal bening jatuh satu persatu dari pelupuk matanya.

"Gak! Aku gaboleh nangis! Gaboleh! Gaboleh!!" ucapnya meyakinkan dirinya sambil tersenyum palsu. Namun pertahannya runtuh seketika saat melihat pesan Line dari Erick, kekasihnya. Ralat. Orang yang menkhianatinya.

I'm sorry, but it's over.

Singkat, padat, jelas. Kata-kata itu tertera dilayar hp nya. Kalian pasti tau kan apa maksudnya.

Emilia mungkin orang yang dingin, namun tetap saja dia hanya manusia biasa yang mempunyai perasaan.

Bagaimana perasaannya tidak terluka saat melihat cowok itu memutuskannya secara sepihak. Apalagi lewat sosial media.

Saat ditanya alasannya? Dia tidak menjawab.

Tapi, terdengar bunyi pesan dari hpnya. Dia langsung membuka hpnya, siapa tau Erick membalasnya.

Namun realitanya berbeda jauh dengan ekspektasinya.

Pesan masuk itu hanya dari Tira, lelaki yang menjadi musuhnya selama ini. Hmm.. Musuh? Bukan sih yaa, tapi bisa dibilang mereka berantem setiap hari, namun jika salah satu dari mereka ada masalah, merekalah saling membagi bahu satu sama lain.

Emilia malas menanggapi chat hari ini. Diapun membalas singkat.

Tiranyet : Woy! Lo napa? Kesambet? Singkat amat gak kayak biasanya.

Tiranyet : Ada masalah lagi? Tumben lo gak cerita ke gue.

Tiranyet adalah nama kontak Tira di ponselnya. Yah, itulah panggilan keseharian Emilia dengan Tira setiap hari. Menurut Emilia, monyet adalah makhluk yang mirip dengan Tira. Kejam bukan?

Me : Diem nyet.

Tinyet : Cerita keboo.

Me : Gue putus sama Erick. Puas lo hah?

Tiranyet : MASAAA??!! SERIUS LOOO?? KENAPA GAK CERITA? KENAPA GAK BILANG??

Me : Woy nyet! Jelas-jelas diatas gue udah ngasih tau. Perlu dibeliin kacamata kah?:)

Tiranyet : Oh iya hehe.. Lu gak bilang-.-

Me : Lah ni anak habis makan mecinnya kebanyakan kali yah :v

Tiranyet : Oke back to the topic. Gimana bisa lo putus? Sorry gue gak bisa bantu perbaiki hub lo:(

Me : Au ah. Dd cape qq. Please leave me alone. Gue males cerita, gue habis nangis darah. Gue cerita pas gue udah tenang.

Tiranyet : Lah ternyata lo bisa nangis juga, boo. Daripada darah dibuang-buang mending didonorin biar manfaat. He he.

Me : Berisik. Bisa gak sih lo ngehibur gue aja biar gue hepi, lah lo skrg malah mirip kayak ibu-ibi rempong yang ngomelin anaknya-_-

Tiranyet : oke-oke gue hibur lo. Nih yaa gue mau cerita. Pas smp tuh yaa, gue kan jail tuh orangnya..

Me : Sampe sekarang juga jail kali nyet (:

Tiranyet : Diem kebo-_- jangan potong cerita gue. Katanya mau dihibur. Aa pergi nih.

Me : Ehh iya sok lanjutin onyet ganteng :)

Tiranyet: Tumben bilang ganteng, tapi kata depannya gaenak banget-_-
Okey lanjutin. Nah terus habis itu kan gue udah rundingan tuh ama temen gue ngejailin mas-mas KFC.

Tiranyet: yaudah malem-malem gue telepon tuh KFC. Trus ada yang ngangkat, "hallo KFC delivery, ada yang bisa saya bantu? Mau pesan apa?"

Tiranyet: Yaudah gue bilang "mas ada cireng?" Ehh si mas-masnya diem dulu. Terus matiin teleponnya weh. Lucu kan luci?? Ketawa dong. Ha ha ha gituh :v

Tiranyet: maaf yaa, gue gak pinter ngehibur orang:(

Entah kenapa, Emilia tertawa setelah membaca pesan itu. Meskipun itu lelucon garing, namun bisa membuat dia melupakan sejenak Erick yang sialan itu.

Dari hal kecil itu, dia mulai dekat dan semakin dekat dengan Tira.

Apakah salah jika dia akhirnya menemukan seorang yang bisa menghidupkan perasaannya kembali?

Memories [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang