Kau sangat suka hujan.
Hawa sejuk selalu menerpa wajahmu, membawa aroma khas yang menenangkan.
"Ugh, hujan hari ini menyebalkan." Kau menoleh dan menemukan pria berambut putih sedang menepuk seragamnya yang basah.
"Nee, Mayuzumi. Kenapa kau tak suka hujan?" Tanyamu masih menatapnya, membelakangi jendela tempatmu melihat rintikan air langit.
"Kau tanya kenapa? Tentu saja karena mereka bisa merusak buku-buku ku!" Oke, Mayuzumi OOC. Huu, mentang-mentang cogan.
Kau terkekeh dan kembali melihat ke kaca jendela, membuka pengaitnya dan lalu merentangkan tanganmu kedepan. Menggapai rintikan hujan.
"Memangnya ada apa dengan buku mu? Lagi pula kau bisa membelinya lagi atau meminjam di perpustakaan." Ujarmu santai, mengabaikan Mayuzumi yang sedang mencebik sambil melirikmu dan lalu tak jadi mengeluarkan buku yang hendak ia baca.
"Memang bagaimana bisa kau menyukai hujan?" Tanya Mayuzumi kembali ke mode cool nya yang emang beneran cool. Berdiri agak sedikit jauh dari mu yang bersenandung sambil memainkan air yang masih tak berhenti menetes.
"Aku suka aroma hujan. Di saat air menyentuh tanah, mereka mengeluarkan bau alam. Wanginya menenangkan, bukan seperti wangi parfum murahan yang dipakai fans centilmu itu." Dan terdengar suara seseorang bersin dari kejauhan.
"Begitu?" Lalu kau merasa punggungmu hangat saat Mayuzumi menyandarkan dadanya padamu, mengistirahtkan dagunya di atas kepalamu. Kau langsung mematung.
"Memang baunya seperti apa?" Lanjut Mayuzumi ikut menadahkan tangan diluar jendela, menampung air ditangannya lalu ia jatuhkan kembali. Belum menyadari gerak-gerik mu yang kaku.
Dan kau mencium sesuatu. Wangi yang jauh menenangkan dan ... Membuatmu nyaman, bau hujan. Mayuzumi sedikit kaget saat kau berbalik tiba-tiba dan mencium kerah kemejanya, ia pun gelagapan.
"H-hei.." Saat hendak mendorongmu, Mayuzumi berhenti bergerak saat mencium aroma rambutmu. Aroma stroberi yang manis, Mayuzumi mendekatkan hidungnya ke rambutmu.
"Bau mu enak." Ujarmu reflek.
"Rambutmu juga wangi." Balas Mayuzumi spontan.
Lalu kalian sadar akan sesuatu.
'Blush.. ( //‘-‘//) (°’^’° )
"A-aku ke perpustakaan." Mayuzumi segera berbalik pergi, melangkah keluar kelas dengan langkah lebar-lebar.
Sementara kau langsung berbalik kembali melihat keluar jendela, namun tak lama kemudian kau langsung menenggelamkan wajahmu dibalik lipatan lengan mu.
"B-baka.." Desismu merona-rona.
Tak menyadari bahwa kau menjadi perhatian kelasmu.
Iya, kamu dari tadi dikelas. Cuman lupa dunia.
Fin
---
350 Words.
KAMU SEDANG MEMBACA
KnB X Reader Drabbles, Ficlet, & Short Story~ [SR].
FanficKuroko No Basuke Drabble, Ficlet & (Really) Short Story. ~Open Request. ~Main character by© Fujimaki Tadatoshi. ~Story by© Sheeley Rainavow. ~Cover by© @HotaruBlUue (Arigatou Nee~) ~Please don't copy paste my story. Bahasa Language. Just publised on...