Seperti pelajar pada umumnya, Seulgi berangkat ke sekolah. Ya emang pelajar tujuannya ke sekolah yekan.
Seperti biasa juga, Seulgi masang wajah yang cerah bersinar, masang senyum manisnya. Udah kebiasaan Seulgi kalo kemana pun dan dimana pun dia tebar senyum. Orang orang yang ngeliat juga jadi srek gitu kan.
Nah yang beda disini suasana hatinya Seulgi. Iya, hatinya kayak keretek gitu deh. Bisa dibilang dia lagi broken heart. Ya gimana ga broken, dia baru putus sama pacar kesayangannya. Tapi sekarang sebutan yang cocok tuh mantan terindah.
Buru buru Seulgi kekelas. Mau ketemu temen temennya. Sekalian curhat tentang masalahnya gitchu.
Lah bukannya Seulgi udah curhat tadi malem digrup?
Jadi gengs, grup yang cantik cantik serigala kemarin itu, beda lagi. Mereka temennya Seulgi juga emang. Tapi pada beda sekolah.
Si Irene itu kelas 12 di SMA Hitz. Kalo p joy alias Park Sooyoung yang disebut juga Joy dan kiyer as Kim Yerim, mereka kelas 10 di SMA Yahut.
Nah si Seulgi kelas 11 di SMA Antik berdua sama wendy, yang nama aslinya Son Seungwan.
Ada yang nanya Jimin sekolah dimana? Ga ada kan? Hm, jadi si Jimin sekolah di SMA Hitz. Sama kayak irene tapi beda kelas. Jimin masih kelas 11 sama kek Seulgi.
Nyampe akhirnya tuh anak dikelas. Langsung deh nyamperin temen temennya.
"Cie yang abis putus" Jisoo langsung nyeletuk
"Anjir kok tau sih?" Seulgi sewot. Masa dia belum cerita apa apa langsung pada tau dia abis putus!?
"Tuh wendy cerita" tutur si Krystal
"Ahelah lu mah dikasih tau"
"Emang salah?" ini Wendy ya.
"Salah lah"
"Mang gue maling apa"
"Ih kan biar gue yang cerita. Biar surprise juga"
"Goblok dih" Krystal nyaut.
"Kek acara ultah aja pake surprise an segala" Jisoo ikutan.
"Iya lah bisa jadi"
"Seluler"
"Yaudah jadi kenapa nih lu bisa putus sama Jimin?" akhirnya Jisoo nanya
"Gini, gue diputusin"
"Abis itu gue diputusin"
"Gegara putus"
"Ya akhirnya kita putus" terang Seulgi
"Sarap"
"Ketauan selingkuh ya lu gi?" Wendy koar
"Kaga bakal" elak si Krystal
"Tul! Tambang bopung kek dia sapa yang mau jadi selingkuhannya" ujar Jisoo
"Lah taik"
"Jan jangan gegara itu lagi Seulgi diputusin hahaha"
"Sedy ah"
"Anjink ya bukannya pada hibur gue lupada!"
"Ogah. Mang w badut ancol"
"Mang w taman kanak kanak"
"Mang w wanita penghibur"
"Anjir leh ugha tuh wanita penghibur"
"Jahat ish!" seulgi ngerengek
"Utututut samyangkuu"
"Kita berpelukan dulu sini"
Tbc
disini Jisoo black pink ya
bukan jisoo lovelyz
apalagi aktor jisoo ehe
KAMU SEDANG MEMBACA
MANTAN ; pjm+ksg
FanfictionGimana mau move on kalo mantan nya aja si Park Jimin?! Kan sayang cowok kayak dia dilupain. 🌱seulmin story | 2016-2017