03.

7.6K 964 165
                                    

"Ini guru yang piket kemana sih tai"

"Anj gue eneg kapan belnya si ini"

Jisoo sama Krystal udah nge gerutu ga jelas nih. Mereka tu kesel 5 menit yang lalu harusnya udah bel pulang. Tapi belum dibel bel juga.

Keknya bukan Jisoo sama Krystal aja deh yang udah badmood. Yang lain juga. Mungkin juga 1 sekolah.

"Ah fak, itu gurunya juga masih ngoceh aja si, bukannya keluar elah" Wendy ikut nge gerutu

"Ini yang piket lagi diare apa gimana!? Belum dibel juga etdah"

"Ih ga ada guru yang lain apa buat ngebel pulang ha!?"

Pas banget Jisoo selesai ngomong, bel akhirnya bunyi. Serentak semua menghela napas, bersyukur mereka bisa pulang dan bersyukur juga mereka masih bisa napas yekan ehe.

"Akhirnyaaa" ujar Jisoo pas keluar kelas bareng Krystal, Wendy dan Seulgi.

"Taik lah yang piket gak ontime nih nge bel nya" Wendy protes

"Lagi beol kali tadi"

"Elah yang bener aja seul, beol masa ampe 15 menit"

"Lah emang lu biasanya berapa?"

"Gak ngitung"

"Lah anj"

"Ya emang apa faedahnya ngitung berapa menit gue beol si"

"Babik ngapa jadi ngomongin beol" Jisoo sewot

"Noh mending liat kedepan ada mantan asoyyy"

Seulgi, Krystal n Wendy yang tadi lagi bacotan refleks noleh ke depan. Tadi kan lagi nengok gitu tuh.

"Kiw Seulgi"

"Mau ngapain dia ya"

Eh Seulgi langsung seneng. Ya gimana ga seneng? Orang yang masih dia sayang ada didepan gerbang sekolahnya.

Seulgi udah berharap banget semoga Jimin kesini mau jemput dia kayak biasanya. Iya jadi pas pacaran, Seulgi suka banget dijemput sama Jimin. Dan semoga hari ini juga.

Jimin berdiri sambil mainin hp dan nyender dipos satpam. Kan kalo sekolah sekolah disamping pager pasti ada pos satpam gitu kan? Bisa dibayangin sendiri dong ya ehe.

Kayak Jimin biasanya juga. Yang selalu keliatan sexy tampan dan kece dijadiin satu.

Pas jarak 6 langkah dari posisi Jimin, Jimin tiba tiba nengok abis itu senyum ganteng trus dadah dadah gitu.

Seulgi niatnya mau bales tuh. Tapi tiba tiba ada anak cewe lari lari kecil dari arah belakangnya dengan wajah gembira juga tangannya yang ngelambai.

Dan amat disayangkan, ternyata yang didadahin Jimin tuh cewe yang lari tadi. Huhu poor Seulgi.

"Anjir siapa itu!?" Wendy angkat suara

"Lah gue kira tadi ngedadahin elu seul" ujar Jisoo

"Haha sama gue kira juga gitu" gatau ini si Seulgi sebenernya ketawa apa nangis.

Terus juga Seulgi pengen marah sebenernya. Pengen jambak si Jimin sama ceweknya juga. Seharusnya Jimin senyum dan dadahin Seulgi, bukan cewek lain.

Tapi disini Seulgi diem aja. Gamungkin kan dia kayak gitu. Kesannya jadi Seulgi yang ga terima. Tar takut dicap jadi cewek gatau malu juga.

"Eh btw itu anak kelas sebelah bukan si?!" tanya Krystal

"Nayeon ya?" Wendy memastikan

"Lah yang pernah digosipin pacaran ama Jungkook ya?"

"Wah iya. Yang nyatanya si Jungkook pacaran ama Yeri temen lu itu kan? Hahaha"

"Idie"

"Najong dah. Kok gitu ya!?"

"Disetiap hubungan orang pasti ada dia. Duh, biar apasih"

"Biar famous lah wk"

"Fak wkwk"

"Bacot. Udah ayo pulang" interupsi Seulgi yang tadi gak ikutan bacot.

Seulgi liat Jimin lagi pakein Nayeon helm, yang suka Jimin lakuin kalo nganterin pulang. Aduh jadi flashback.

Tapi Seulgi mah b aja. Ya mau digimanain lagi? Dia kan udah bukan siapa siapanya Jimin hehe.

Tbc

special maljum nih double update wkw

MANTAN ; pjm+ksgTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang