Seulgi ga tenang banget ini. Ya gimana mau tenang? Bel sekolah udah berbunyi 7 menit yang lalu. Tapi Seulgi sama sekali belum bergerak dari tempat duduknya.
Hari ini Seulgi sial banget genks. Dia tembus. Bukan dia yang nembus gitu ya.
Jadi kan dia dateng bulan dari kemarin, hari minggu. Kemarin ke mini market niatnya pengen beli pembalut. Tapi begonya pas di mini market dia malah ngambil krim wajah. Dia baru inget pas dijalan pulang. Alhasil dia beli pembalutnya diwarung biasa.
Ya intinya, sekarang itu hari kedua Seulgi datang bulan. Dan biasanya tuh kalo hari kedua emang lagi puncaknya/?. Lagi banyak banyaknya keluar gitu kan.
Dia pulang gimana coba? Sekarang kan udah gada supir yang ngejemput dia:')
Otomatis kan dia mesti naik bus. Mesti ketemu banyak orang juga kan?! Huft.
Tadi 2 menit sebelum bel pulang, Seulgi ngecek roknya tuh tembus apa engga. Dan ternyata iya. Udah gitu banyak hiks. Dah langsung Seulgi keringet dingin.
Bel pulang bunyi. Mampus aja dia. Mau minta tolong ke siapa coba!?
Jisoo hari ini ga masuk izin. Krystal pelajaran ke 4 pulang duluan karena sakit. Nah Wendy!
Dia langsung noleh kesamping buat mintol ke Wendy. Tapi sayang seribu sayang. Tiba tiba si wendy dipanggil guru buat bawain buku buku ke kantor.
"Anjir gue cem babu aja maen disuruh suruh. Gue duluan Seul. Ohiya nanti gue dijemput abang mau jenguk nenek dirs soalnya" pamit Wendy.
Sial kan? Seulgi mau minta tolong kemana coba? Dikelas cuma deket mereka bertiga. Shy shy pig si Seulgi nih minta bantuan ke yang lain.
Lagi kusyuk nya Seulgi bergelut dengan pikirannya. Tiba tiba ada yang sebut namanya tuh.
"Seulgi?"
Yang dipanggil noleh
"Lah belum balik?"
Seulgi hanya bisa menelan ludah.
% % %
Jimin turun dari motornya. Lalu ngelepas helm dan benerin rambutnya yang sedikit berantakan.
Terus Jimin ngelangkahin kakinya ke dalam bangunan yang cukup besar ini.
Jimin nih mau jemput Nayeon. Kata Nayeon dia piket, jadi mungkin keluar agak telat 15 menit.
Biar surprise gitu. Jimin mau samper ke kelas Nayeon aja. Kemaren kemaren kan Jimin nunggu didepan sekolah tuhkan.
Akhirnya Jimin nyampe dikelas 11-E alias kelasnya Nayeon. Jimin berenti didepan pintu. Celingak celinguk tuh dia nyari nayeon.
"Eh Nayeon mana?" Jimin nanya ke anak cewek yang lagi masukin alat tulisnya ke tas bersiap ingin pulang berdua sama temennya.
"Nayeon? Udah keluar duluan tadi"
"Oh udah keluar ya? Yaudah deh makasih"
Nayeon udah keluar duluan tadi. Ya jadi Jimin mau balik juga lah.
Jimin balik tuh. Dia jalan ngelewatin 11-D, abis itu 11-C, dan dikit lagi 11-B. Dan tau ga sih? 11-B itu kelasnya Seulgi.
Iseng iseng Jimin nengok ke kelas Seulgi. Dan dia ngeliat cewek lagi nunduk gitu. Terus juga kayak si Seulgi tuh. Cuma mau mastiin aja, Jimin masuk beberapa langkah, sambil nyeletuk
KAMU SEDANG MEMBACA
MANTAN ; pjm+ksg
FanfictionGimana mau move on kalo mantan nya aja si Park Jimin?! Kan sayang cowok kayak dia dilupain. 🌱seulmin story | 2016-2017