"Nitip ya mba"
"Oh iya"
Ini Seulgi lagi ada di mini market. Dia nitipin belanjaannya yang ga banyak, cuma krim wajah gitu sama ice cream yang sandwich itu loh.
Belum dibayar juga. Baru digeletakin dikasir. Seulgi pengen beli cemilan sedikit buat dirumah. Makanya dia keliling mini market lagi wkwk. Btw mini market lagi sepi, gatau kenapa.
Udah selesai tuh dia ngambil cemilannya. Sekarang waktunya bayar. Ga mungkin kan Seulgi kabur gitu aja.
Tapi anehnya pas dia balik ke kasir, krim wajah sama ice cream sandwich nya ga ada masa.
"Lah mba belanjaan saya mana?"
"Udah diambil tadi"
"Dih saya aja baru balik kesini"
"Iya tapi udah ada yang bayar"
"Oh jadi mba jual cream sama ice cream tadi ke orang lain mba?"
"Kok mba nya gitu si? Kan saya duluan tadi yang ngambil"
"Bisa bisanya main ngasih ke orang lain. Takut ga saya bayar mba?"
"Ngapain takut si mba? Saya kesini niat beli kok. Pasti saya bayar lah" cerocos SeulgiSeulgi ga tau disebelah kiri nya ada pemuda yang lagi makan ice cream sandwich sambil ngeliatin dia sama mba kasir.
Diem diem si pemuda tersenyum. Gemes ngeliat sifat cerewet Seulgi.
"Bukan gitu mba. Tapi belanjaan mba tadi tuh udah dibayarin. Ngerti ga sih?" jelas mba kasir
"Iya ngerti kok. Belanjaan saya tadi udah mba kasih ke orang lain, gegara dia ngebayar duluan kan?!"
Lagi. Si pemuda tersenyum ngeliat tingkah Seulgi. Kali ini karena kelemotan Seulgi. Pemuda itu pun bersuara,
"Anjir eh udah kenapa jadi lu nyalahin mba kasirnya?"
Seulgi yang lagi melayangkan protesan berikutnya langsung berhenti. Terus noleh ke samping kirinya.
Dan terlihat jelas pemuda yang ia kenal bernama Park Jimin sedang memandangnya sambil makan ice cream sandiwch, yang Seulgi klaim punya dia.
"Oh jadi elo" ujar Seulgi sinis
"Iya gue. Kenapa gue?" tanya Jimin
"Itu ngambil belanjaan gue" Seulgi langsung sewot.
Seulgi sebenernya seneng banget ketemu Jimin. Kangen dia sama ni cowok.
Terakhir ketemu kan pas hari kamis waktu Jimin jemput Nayeon itu inget kan? Nah ini kan hari minggu.
Pengen peluk. Tapi Seulgi inget mereka udah putus. Udah gitu si Jimin pelaku yang ngambil belanjaan dia. Jadi sekarang yang Seulgi lakukan adalah protes ke Jimin.
"Iya kan? Lo yang ngambil belanjaan gue ha!?" lanjut Seulgi
"Apa!? Gue ngambil belanjaan lo?" ulang Jimin
"Iya. Itu buktinya lo makan ice cream sandwich gue"
"HAHAHAHA" Jimin tiba tiba ketawa. Seulgi langsung merengut.
"Ada yang salah? Masih waras kan?"
"Aduh Kang Seulgi , Kang Seulgi" Jimin sebut sebut nama Seulgi
"Emang lo pikir ice cream kek gini cuma ada satu disini!? Ini gue ambil sendiri kali. Nih punya lo ada diplastik" Jimin nyodorin plastik. Langsung Seulgi ambil, dan dilihatnya smua belanjaan dia ada disitu.
Rasanya Seulgi pengen banget minjem teleportasinya Kai EXO, buat ngilang dari sini.
Malu cyin. Udah protes ga jelas tadi, terus nuduh Jimin yang ngambil, ternyata belanjaannya masih utuh.
Dan omong omong, kata mba kasir belanjaannya udah dibayar? Yang megang belanjaan Seulgi, si Jimin. Wah berarti Jimin yang bayarin dong!?
"Oh." si Seulgi cuma bisa nge oh in, ga tau mau ngomong apalagi. Kicep gitu dia.
"Gamau bilang sesuatu gitu?" Jimin nanya sambil naikin sebelah alisnya.
"Hm, gue balik duluan"
"Lah"
"Eh mba ini cikinya ga jadi?" mba kasir nyeletuk
Tapi Seulgi udah buka pintu duluan. Dan beneran pulang kayaknya.
"Hitung aja mba. Tadi belum kembali kan? Kalo cukup pake itu, kurang bilang" ujar Jimin.
"Oh oke"
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
MANTAN ; pjm+ksg
FanfictionGimana mau move on kalo mantan nya aja si Park Jimin?! Kan sayang cowok kayak dia dilupain. 🌱seulmin story | 2016-2017