17.

5.5K 820 125
                                    

Udah satu setengah minggu terlewat semenjak Seulgi jenguk Jimin, hubungan mereka tetep b aja.

Iya, biasa aja gitu, ga ada perubahan. Seulgi pikir dia bakal deket lagi sama Jimin. Tau taunya engga.

Eh Seulgi kok jadi ngarep gini sih?!

Seulgi membuang napasnya kasar. Dia bosan. Ya bosan.

Sekarang lagi jamkos. Tugas buat ngisi jamkos udah Seulgi selesain daritadi. Ketiga temannya lagi dikantin. Ga tau kenapa Seulgi lagi mager banget sekarang. Makanya pas dia diajak kekantin, dia ga mau.

Seulgi yang tadinya lagi menidurkan kepala diatas meja, mengangkat kepalanya.

Dia ngecek jam diponselnya.

10:10

Widih. Angka jamnya samaan coey. Katanya kalo ngeliat angka jam samaan berarti ada yang ngangenin ehe.

Kalo ga salah sih diliat dari inisialnya gitu. Btw 10:10. Ini kalo diurutin pake abjad sampe kesepuluh sih, berenti di J. Waduh J, itu kan inisial mantan hmz.

% % %

Jimin mengangkat bokong dari kursinya dengan malas.

Dimana mana kan kalo pulang sekolah pasti semangat gitu ya.

Tapi beda sama Jimin. Dia jalan keluar kelas cem zombie. Nyeret kakinya lemes banget.

Efek gegana?

Iya kali ya.

Belakang ini hati Jimin diserang perasaan gundah gitu deh.

Jimin bisa ngerasain gegana juga?

Yaiyalah. Dia kan juga manusia. Punya hati. Punya perasaan.

Btw sekarang Jimin udah sampe parkiran nih. Dia langsung ngambil motornya yang lagi terparkir rapi tu, abis itu dia langsung caw meninggalkan sekolahannya itu.

Jimin ngendarain motornya kalem. Sesekali juga dia lirik lirik keadaan disekitar pinggir jalan.

Dan sampelah Jimin di SMA Antik.

Yaps, SMA Antik.

Jimin ke SMA Antik bukan mau jemput Nayeon, bukan.

Heol, ya kali dia jemput punya orang. Ga tau diri amat.

Lanjut, pas selesai matiin mesin motornya, Jimin ngelepas helm tu. Terus dia perhatiin siswa siswi yang keluar dari gerbang sekolahan.

Indra penglihatan Jimin pun berhenti pada sosok yang dia tunggu tunggu.

Seulgi.

Jimin tersenyum.

Seulgi keluar gerbang sekolahnya. Abis itu masuk mobil bareng Taeyong.

Ya, Jimin tersenyum. Tersenyum kecut tepatnya. Saat melihat Seulgi masuk kemobil Taeyong, lalu pergi.

Oh, Jimin ketinggalan nih?

Lagi?

Jimin membuang pandangannya kecewa dan membuang napasnya gusar.

Dua hari yang lalu juga Jimin kayak gini.

Ngeliat Seulgi jalan sama cowok. Tentunya bukan Jimin.

Kalo kemarin dia ngeliat Seulgi perginya sama Chanyeol, naik motor.

Sebisa mungkin Jimin ngilangin rasa kecewanya, ya walopun itu susah.

Ya lagian Jimin siapa? Ga pantes gitu buat ngutarain rasa kecewanya heuheu :"

Jimin pun menyalakan mesin motornya bersiap untuk pulang.

% % %

Setelah selesai membersihkan diri, Jimin merebahkan tubuhnya diatas kasur.

Jimin menatap pelapon kamarnya menerawang.

Dia bimbang.

Dia bingung.

Bingung harus gimana.

Cara yang enak buat perbaikin hubungan itu gimana sih?

Apa dia harus mulai dari awal?

Atau bersikap seolah olah ga ada yang pernah terjadi?

Kalo dibolehin nih, Jimin mau teriak aja tu rasanya, nanya kenapa kalo nyesel itu belakangan?

Tapi, emang udah hukum alam ya, kalo menyesal itu pasti diakhir.

Huft.

Jimin menghela napasnya. Setelah itu dia ngambil ponselnya yang berada ga jauh dari tempat rebahannya.

Dia mandang ponselnya sebentar. Mikir mikir. Chat ga ya?

Entah angin darimana tangan Jimin langsung bergerak gerik menyentuh layar ponselnya itu.

Jimin : seul

Read

Jimin natap layar ponselnya yang menampilkan ruang pc nya bersama Seulgi, harap harap cemas. Menunggu balasan dari Seulgi.

15 menit terlewat.

Tapi Seulgi belum mengirim balasan buat Jimin.

Hm, jadi just read nih?

Bener? Diread doang.

Y gpp, b aj ko b aj

Akhirnya Jimin membuang napas dengan gusar.

Kalem Jim kalem.

Mungkin ini ya, yang dinamakan ujian?

Tbc

MANTAN ; pjm+ksgTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang