"Bagus ya Kang Seulgi," Jimin buka suara.
"Belum puas lo kemarin fitnah Nayeon!? Dan sekarang main kasar ke dia?!" lanjut Jimin membuat semua bungkam.
"Bisa ga si lo berenti buat ngusik Nayeon dengan kelakuan lo itu ha?!" ujar Jimin dengan nada yang tak bersahabat.
"Oh, apa karna lo gamon dari gue, makanya Nayeon jadi pelampiasan?" lanjut Jimin
"Iya" singkat Seulgi
"Hebat ya lo" ucap Jimin
"Tapi gamon bukan berarti gue pengen lo jadi milik gue lagi"
Jimin terdiam.
"Move-on bukan hal mudah bagi gue. Karena itu butuh waktu yang lama buat melupakan seseorang, tapi bukan berarti gue ga bisa move-on."
Seulgi, aku padamu:')
"Terus maksud lo ngusik Nayeon tu apa?!" Jimin ga mau ngalah.
"Gue ga ngusik" bales Seulgi
"Duh pake ga ngaku segala! Jelas jelas tadi gue liat lo mukul Nayeon. Itu apa namanya kalo bukan ngusik?!"
"Ngasih pelajaran?!" jawab Seulgi seolah olah dia beneran memukul Nayeon.
"Ha? Ga salah? Lo ga sadar kalo yang harusnya dikasih pelajaran itu elo!?"
"Lo ga sadar kalo lo udah ditipu daya muslihat sama Nayeon?!"
Hening beberapa saat. Mendengar jawaban Seulgi, tak lama Nayeon membuka suara,
"Maaf" semua memperhatikan Nayeon
"Ga Nayeon. Lo ngapain minta maaf sih?! Dia yang harusnya minta maaf"
Nyes denger kata katanya Jimin. Kayaknya si Jimin bener bener udah ga percaya gitu sama Seulgi. Disitu kadang Seulgi merasa sedih.
"Udah Jim, kamu gausah marah marah terus. Kasian dia. Mending kita putus. Mungkin itu yang Seulgi mau" ujar Nayeon dengan nada yang menyedihkan
Ayo mana pasukan katakan putus Jimin & Nayeon?! Ehe
Denger perkataan dari Nayeon, buru buru Jimin jawab,
"Stop ya Nay, bisa ga si lo ga belain dia?! Nanti yang ada dia makin besar kepala tau ga?!"
"Siapa juga yang minta belain" sela Seulgi
"Lo juga! Kok lo makin nyolot sih Seul?! Bukannya sadar. Pengen banget gue putus sama Nayeon ya?!"
"Sori Seul, usaha lo biar Nayeon sama gue pisah kayaknya bakal sia sia. Karna gue maunya sama dia."
"Ayo pulang"Jimin pun menarik bahu Nayeon dan pergi dari tempat. Begitu juga teman teman Nayeon. Menyisakan Seulgi dengan perasaan yang campur aduk. Dan teman teman Seulgi yang menatap Seulgi iba.
% % %
"Seulgi maaf"
Entah udah keberapa kali nih, Krystal ngucapin kata maaf ke Seulgi. Tapi ya gitu, Seulgi nya masih aja nangis sambil nutupin muka.
Udah setengah jam mereka berempat berdiam dihalte.
Udah banyak orang juga yang menatap mereka penasaran.
Dan udah setengah jam lamanya Seulgi menangis.
"Seulgi maaf" lagi lagi Krystal minta maaf ke Seulgi.
Seulgi geleng geleng balesin perkataan Krystal.
"Maafin gue Seul. Seharusnya tadi tu gue ga dorong Momo dan berantem sama dia. Coba gue ga berantem sama dia, pasti ga kayak gini" ujar Krystal
"Seulgi udahan dong nangisnya ih" Jisoo nenangin Seulgi
"Yaela Seul jan nangis terus napa, gue jadi pen nangis juga kan ah" Wendy ngomong kek orang mo nangis gitu.
"Tau ih. Maaf Seulgiii" ini Krystal ngomong juga udah gemeter gitu kek orang mau nangis.
Ga lama abis itu, Seulgi dongakin kepalanya. Terus dia narik napas dalam dalam, dan menghembuskannya pelan. Berusaha nenangin dirinya biar ga nangis lagi. Selanjutnya Seulgi ngusap air mata yang tersisa dipipi tembemnya itu.
"Aduh anjir ah kok rasanya kepengen nangis aja si iiihhh" gerutu Seulgi
"Sakit tapi tak berdarah nih"
"HAHAHANJENG"
"Ih kezeeellllllllll"
"Hayati butuh kitkat tolong"
"Uuuugh"
"Benci akutu benci huhuhu" seketika Seulgi jadi alay gitu. Abis itu dia nangis lagi. Tapi dia langsung ngapus air matanya. Terus dia maksain ketawa gitu."Elah Seulgi udahan napa ah galaunya"
"Emang siapa yang galau si?!" Seulgi malah nanya.
"Gue yang galau Seul gueee"
"Sori ya gue mah anti galau,"
"Tapi kalo patah hati iya"
"Elah Seul serius anj"
"Begock Seulgi doang emang"
"Lah coba itu"
Mereka semua ketawa abis itu. Tapi dengan air mata dipelupuk mereka masing masing.
Ini yang lagi sedih si Seulgi, tapi ngena ke semuanya.
Agak lebay emang. Tapi emang gitu adanya. Saling mengerti satu sama lain, ea. Saling merasakan suasana hati satu sama lain, asoy.
Duh, Seulgi sendiri bersyukur banget punya temen kayak mereka.
Dari yang ternista ada. Lalu tergobs ada. Trus bisa jadi temen gila gilaan. Jadi temen curhat juga bisa. Mereka kek martabak gitu lha. Special h3h3.
"Pulang aja yuk mending. Risih gue diliatin orang terus" ujar Seulgi
"Kan gegara elo kunyuk"
"Kalo lo ga nangis juga ga bakal diliatin tay"
"Lah bukannya karna gue cantik jadi banyak yang liatin?!"
"Dilarang ngimpi tq"
"Najisun lo"
"Anjir lha kalo orang tersakiti mah emang banyak efeknya ya"
"Makin gelo contohnya ya"
"Ngoceh mulu kapan baliknya"
"Tungguin anj"
Mereka bertiga berdiri dan langsung menyusul Seulgi yang ingin menaiki ke bus.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
MANTAN ; pjm+ksg
FanfictionGimana mau move on kalo mantan nya aja si Park Jimin?! Kan sayang cowok kayak dia dilupain. 🌱seulmin story | 2016-2017