"Makasih ya"
"Yoih. Udah sana masuk udah mau malem"
"Iyaa. Thanks for today yaa. Gue masuk dulu"
"Sip. Gue balik"
Jimin pake helm, kemudian dia nyalain mesin. Dilihatnya Nayeon yang sedang membuka pintu pager, lalu menghadap kearahnya dan melambai, abis itu masuk deh. Jimin langsung cus pulang sama motornya.
Jimin tadi nganter Nayeon pulang. Pas banget abis maghrib. Mereka abis jalan gitu ceritanya la.
Si Jimin menuju jalan pulang kerumahnya nih. Pengen cepet cepet pulang tu anak. Pengen mandi. Pengen istirahat. Pengen nyantai.
Karena saking kebeletnya Jimin buat sampe rumah, dia ngambil jalan pintas. Kalo lewat jalan raya takut macet.
Waktu Jimin lagi serius seriusnya nyetir. Tiba tiba dia denger teriakan.
Jimin bisa lihat beberapa meter didepannya ada cowok yang meluk cewek sambil berusaha nutupin mulut ceweknya gitu. Kalo ceweknya udah teriak teriak ga karuan.
Karena takut terjadi hal hal yang tidak diinginkan. Jimin berentiin motornya. Terus cepat cepat menghampiri 2 orang tadi.
"Woy anjing ngapain lu!?"
Abis teriak kayak gitu, Jimin langsung nonjok si cowok. Cowoknya otomatis ngelepas rengkuhannya trus mundur beberapa langkah kebelakang.
"Seulgi?!?" Jimin kaget tuh ternyata cewek yang lagi dipeluk paksa tadi, si Seulgi, mantan pacarnya. Jimin kayak ga terima gitu rasanya.
"Kurang ajar lu bangsat!" Jimin langsung narik baju cowok asing itu, kemudian Jimin nonjok lagi. Begitu terus sampe si cowok ngeluarin darah dari mulutnya. Mukanya juga udah pada bonyok.
"Pergi lo setan!" Jimin jorogin si cowok gitu biar pergi.
Si cowok cuma bisa meringis, karena sakit dibagian wajahnya. Ga ngomong apa apa dia, langsung balik badan dan pergi. Dia nyadar, disini emang dia yang salah. Tiba tiba meluk anak orang gitu yekan. Abisnya cantik, udah gitu baik. Pengen meluk tanda terima kasih tapi kesannya malah kek mau nyulik. Ya jadi ini resikonya.
Balik ke Seulgi n Jimin. Jimin langsung nyamperin Seulgi pas si cowok udah ngilang.
"Lo gapapa seul?" Jimin nanya sambil pegang kedua bahu Seulgi.
Yang ditanya ga jawab. Cuma nunduk. Badanya bergetar. Ketakutan banget kayaknya Seulgi.
"Seul..." Jimin ngangkat dagu Seulgi supaya bisa ngeliat wajah Seulgi.
Baru sedetik Jimin liat raut wajah Seulgi yang ketakutan, tu cewek langsung meluk Jimin, terus terisak.
"Hiks gue takut Jim," ujar Seulgi
Jimin bales pelukan Seulgi sambil bilang, "Sst, gausah takut lagi, kan ada gue disini"
Terus Jimin ngelus ngelus punggung Seulgi, nenangin dia. Berharap Seulgi tenang lagi.
"Udahan nangisnya, mending pulang yuk gue anter"
Seulgi ngelepas pelukannya, terus dia ngapus air mata dipipinya.
"Gausah gue bisa sendiri. Lagian deket dari sini" oon si Seulgi malah nolak
"Sendiri? Lu mau kejadian tadi keulang ha?"
Seulgi langsung geleng
"Gamau kan? Yaudah makanya ayo gue anter"
"Yaudah deh kalo lu maksa"
"Yeu anj gue ga maksa juga. Tapi gapapa hari ini aja gue maksa"
"Ikhlas ga sih?!"
"Ikhlas sayang"
"Sadar lo"
"Ini sadar seul"
"Tadi itu apa bilang sayang sayang? Kobam kan lu"
"Maap tadi lidah gue kepeleset. Pengen bilang samyang malah sayang"
Anjink kamu Jim:')
Tbc
selamat hari ibu dari seulmin.g
KAMU SEDANG MEMBACA
MANTAN ; pjm+ksg
FanfictionGimana mau move on kalo mantan nya aja si Park Jimin?! Kan sayang cowok kayak dia dilupain. 🌱seulmin story | 2016-2017