16.

6.2K 825 213
                                    

Oke fix.

Jimin sekarang bisa ngerasain apa itu penyesalan pada akhirnya.

Setelah kejadian beruntun yang menimpa Jimin kemarin, berhasil buat lelaki itu berpikir tuh.

Kalo dipikir pikir, dia bego juga ya ternyata. Mau aja gitu di-kibul-in sama Nayeon yekan.

Terus dia percaya aja gitu sama Nayeon. Astagfirullah. Kalo diinget pengen istigfar aja nih si Jimin.

Bego. Bego. Bego. Rutuk Jimin dalem hati.

Jimin nyesel.

Bukan nyesel karena dia mau dibegoin sama Nayeon.

Tapi nyesel karena dulu pernah ninggalin Seulgi.

Hm gimana yaa,

Pas Jimin kemarin ngaterin Seulgi tuh, hmmm apa yaa... Bisa dibilang bikin Jimin upmood. Kan tau sendiri sebelum ketemu Seulgi, Jimin dibikin badmood gegara Nayeon itu kan?!

Nah ngomongin tentang Seulgi, selama ini si Jimin mikir kalo Seulgi tuh orangnya asik, udah bikin Jimin nyaman terus kalo sama Seulgi, ga bikin dia unmood, pokoknya dia beda deh sama yang lain.

Tapi kenapa kalo nyaman sama Seulgi, malah minta putus?

Nah itu dia. Bisa bisanya Jimin mutusin orang yang istimewa kayak Seulgi.

Dan kalo mikir kesitu-situ, bikin Jimin makin pusing aja nih. Suhu badannya juga makin tinggi.

"Jimin udah minum obat belum kamu?"

Jimin yang lagi berbaring lemah dikasur sambil mikir, langsung nengok ke sang ibu yang berdiri diambang pintu tuh.

Jadi Jimin hari ini sakit gengs. Gegara kehujanan kemarin.

Bayangin keguyur hujan dari SMA Yahut yang jaraknya tuh lumayan jauh buat sampe ke rumah. Belum lagi nganter kerumah Seulgi. Untung rumah Seulgi & Jimin satu kelurahan jadi ga jauh jauh amat lah. Udah gitu kan jalan rumah Seulgi strategis gitu, keluar gang mana aja bisa. Tapi namanya kehujanan yekan, mau diapain lagi. Lagian pas nyampe rumah Jimin bukannya langsung mandi malah chattan ama Seulgi, padahal badannya udah menggigil. Mampus aja jadi demam deh.

"Belum" jawab Jimin lemah

"Kok belum siii? Belum makan ya kamu?!" tanya sang ibu

Jimin hanya menggeleng sebagai jawaban dari pertanyaannya ibu nya.

Dan ibu Jimin hanya menghelas napas lelah melihat kelakuan anaknya itu kalo lagi sakit.

% % %

"Serius Wen, lo mau beli buku?" tanya Seulgi pada Wendy saat mereka masuk ke toko buku.

"Bukan buat gue sih, buat sepupu gue. Dia suka banget baca, dan gue berinisiatif beli novel buat kado dia wkwk" jawab Wendy sambil cengengesan

"Yeu anjir gue pikir mah buat lo sendiri"

"Bukan laaa"

Seulgi dan Wendy pun langsung melangkah ke rak yang berisi novel novel gitu.

"Bantuin gue milih ya Seul ehe"

Seulgi hanya memandang Wendy datar. Tapi dia tetep ngelaksanain apa yang temannya itu pinta.

"Ini bagus nih" tunjuk Seulgi kepada Wendy

"Bener nih?"

"Iyaaa, serah sih kalo menurut lu mah"

"Hmmm"

Wendy sok mikir, dan Seulgi memperhatikan.

"Hmmm, kayaknya sihhh... Gue pilih ini"

MANTAN ; pjm+ksgTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang