15.

6K 875 245
                                    

Mereka pun cabut kekantin SMA Yahut tuh.

"Lumayan ga terlalu rame" kata Jimin pas memasuki kawasan kantin

"Yoi. Btw gue laper juga" ujar Taehyung sambil nepuk nepuk perutnya

"Laper mah mandi biar ga ngantuk" sahut Jimin

"Yah gobloknya makin jadi kan"

Mereka pun mencari tempat duduk dengan posisi sewenak mungkin.

Lalu memesan makanan buat ngisi perut mereka.

Sewaktu permainan basket, si Jimin sama Taehyung didalem kantin aja tuh.

Betah banget mereka dikantin. Tapi kayaknya karena mereka males gerak deh. Jadi tu anak berdua dikantin sampe permainan selesai.

Pas lagi asik asiknya mereka berdua ngobrol, tiba tiba Taehyung memfokuskan pandangannya pada makhluk yang baru saja memasuki area kantin itu.

"Woy anjink! Gue dikacangin suek" Jimin melempar kuaci kemukanya Taehyung

"Eh liat samping kiri lu dah" interupsi Taehyung yang masih terfokus pada objeknya

Ngeliat si Taehyung yang serius begitu, Jimin ngikutin apa kata Taehyung tuh.

Dia nengok ke arah yang Taehyung bilang.

Dan Jimin ngerti kenapa tatapan si Taehyung itu kayak ga percaya cengo cengo gitu.

Soalnya Jimin bisa lihat Nayeon lagi sama cowok yang berdiri beberapa meter dari tempatnya.

Ga lama, si Nayeon nengok ke arah tempat duduk Jimin & Taehyung. Dan cewek itu pun langsung membelalakan matanya saat melihat Jimin.

Nah terus, Jimin bangkit dari kursinya nih. Dia berjalan ketempat Nayeon berdiri.

"Jadi temen yang lo maksud itu, cowok ini Nay?" ujar Jimin tenang pas udah sampe dihadapan Nayeon bersama cowok tak dikenalinya itu.

Nayeon yang masih syok dengan kehadiran Jimin itu, cuma bisa megap megap bingung harus bagaimana.

"Temen?" si cowoknya kayak ga terima gitu dibilang temen Nayeon.

"Iya. Emang mau siapa? Pho?" Jimin tersenyum miring

"Siapa pho? Gue?" tunjuk cowok itu yang ternyata Im Jaebum, ke dirinya sendiri

Jimin mengangguk mantap dan menatap Jaebum nyolot.

Kini giliran Jaebum yang tersenyum miring.

"Maap maap aja nih. Kayaknya lo harus tau diri deh. Disini itu elo yang pho!"
"Lo gatau? Gue ini calon tunangannya Nayeon. Sebelum lo kenal atau jadian sama Nayeon, dia itu udah milik gue! Nah elo? Hmmm, simpenan mungkin?!"

Shit sekali.

Jimin langsung mengatupkan rahangnya rapat saat mendengar perkataan Jaebum.

Jadi dia cuma simpenan disini?!

Jimin menatap tajam Jaebum. Lalu beralih ke Nayeon.

Ga ada gerakan apa pun dari Nayeon. Dia hanya diam dan menunduk.

Ga ada pembelaan sedikit pun yang gadis itu lakukan untuk Jimin.

"See? Nayeon bungkam. Karena emang itu faktanya" ujar Jaebum

"Ayo Nay, tunggu apalagi? Kamu ga bilang putus ke Jimin hm?" tanya Jaebum ke Nayeon

Nayeon lalu mendongakkan kepalanya dan menatap Jimin, lalu bersuara,

"Eum, Jim-"

"Iya. Lo, gue, selesai." Jimin langsung memotong ucapan Nayeon.

Dan dia pun pergi menjauhi tempat itu.

MANTAN ; pjm+ksgTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang