Prolog

3.4K 197 7
                                    

Lahir sebagai kaum bangsawan tidaklah mudah. Rela berkorban dan harus siap bertaruh nyawa demi mempertahankan Lukedonia. Perebutan kekuasaan, mencari kekuatan memang tak ada habisnya. Generasi baru muncul diharapkan bisa memberantas Union yang semakin lama kian kuat dengan berbagai macam eksperimennya.

Lalu ketika sang Noblesse mulai lelah dengan banyaknya musuh yang dilawannya. Energi kehidupan yang semakin menipis akibat terlalu banyak kekuatan yang ia keluarkan. Fisik dan jiwanya mulai lelah dan letih, ia ingin beristirahat kembali seperti kejadian 820 tahun silam tapi ia kembali teringat tugasnya melindungi umat manusia.

Jika bangsawan memiliki generasi baru, akankah Noblesse memiliki generasi baru juga? Sedangkan sang Noblesse sendiri tak banyak yang tau akan kisah cintanya.

Rasa lelah

Letih

Rasa sakit

Yang dirasakan seorang Noblesse ketika menghadapi pertarungan. Apakah setiap kekuatan yang dikeluarkan, setiap darah yang menetes akan tergantikan oleh harapan yang nantinya akan memberi kabar baik?

***

Cerita ini hanya fiktif belaka dan fanfiction. Inget ya Fanfiction.

Pertama kalinya buat cerita genre fanfiction dan terinspirasi dari Noblesse karena aku pecinta Noblesse. Aku harap readers suka sma cerita aku ini. Mohon dukungannya ya..

Don't forget for voment guys :)

Author.

Noblesse (Next Generations) - DiscontinueTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang