"Mingyu-Oi!" Mingyu mengalihkan pandangannya dari sosok itu ke Seokmin yang baru aja muncul tiba-tiba.
"Napa dah"
"Ini lu mau nugas kaga-"
"Iya-iya-" tiba-tiba Jungkook muncul, Mingyu diem.
Kok.. Gue jadi biasa aja liat Jungkook, mampus -kmg
Tiba-tiba ponsel Mingyu ngegetar, nandain ada pesan masuk.
Kak Tae
07.48 pm
Eh tem, btw gue udah punya kecengan dong
Item
07.48 pm
Oh, cepet amat lu bisa naksir orang kak
Kak Tae
07.49 pm
Tapi gue bakalan susah move on njing, cakep bgt dia, baik banget lagi ma gue selama ini, bisa gak nyadar gitu gue, mana mulus-
Item
07.50 pm
Mulus gimana kak Tae?
Kak Tae
07.50 pm
EH ANJIR, LUPAIN LUPAIN
Mingyu malah diem mandangin layar handphonenya.
Mulus rambutnya?
Ia pun langsung men-switch kan wajahnya menjadi cool, ia sedikit kaget ketika Seokmin dan Jungkook memandangnya diam.
"Ayo nugas" ajak Jungkook.
.
.
.
.
"Hwaa kelar juga" ucap Seokmin sambil ngebaringin tubuhnya ke lantai.
"Apa-apaan, lu mah ngelayout doang" tambah Jungkook, Mingyu hanya diam, memandangi secangkir teh di depannya. "Mingyu, kamu kenapa?"
Njir, giliran ke gue galak si Jungkook, pake aku-kamu lagi si bangke -ksm
"Ah nggak" jawab Mingyu singkat, Jungkook semakin diam. Dia diem-diem malah adoring mukanya si Mingyu. Sedangkan Seokmin sudah gerah dengan pemandangan seperti ini, melihat Mingyu yang selalu dipandangi penuh kekaguman oleh siapapun.
Kan Seokmin juga mau-
"Kalian, hyung pergi dulu" pamit kakak Jungkook, ia lewat di hadapan mereka menggunakan hoodie merah dan jeans hitam panjang.
"Dah Wonu hyung! Sukses ya!" kata Jungkook sambil melambaikan tangan, Seokmin dan Mingyu hanya diam aja. Si rambut hitam atau kakaknya Jungkook hanya senyum-senyum malu dan sesekali melihat Mingyu, eh?
Bidadari tadi ngeliatin gue? Eh btw dia mau kemana -kmg
Ah elah Mingyu dapet dua -ksm
.
.
.
"LO KOK GITU SIH, KASIH TAU GUE DONG KECENGAN LUUU"
"Ah kagak mau, ntar lo kaget"
"Ah lu curang, lo aja tau kecengan gue, ga temen lu!"
"Kan gue kakak lo njir bukan temen lu" Mingyu mengerucutkan bibirnya "Muka lo jangan gitu, jijay, mau gue sebarin ke kelas lo?" ucap Taehyung sambil ngeluarin hpnya.
"JANGANNNNNN!! Ah... Ah atuhlah pokoknya gue mau tau, plis"
"Kalian napa sih berisik mulu" tiba-tiba papa mereka masuk, ikut duduk di atas ranjang Taehyung "Boleh lah ikutan ngobrolin kecengan"
"Wah, boleh nih minta tips dari papa" ucap Mingyu sumringah "Papah siapa sih calon yang sering disebut, ajak dia ke rumah lah sekali-kali"
"Pacaran aja lah kita mah, males nikah gue"
"Mending nikahin aja deh pah, kalo dia hamil gimana?" tambah Taehyung, Mingyu hanya bengong.
"Hamil? Ya kalian punya adek baru lah" jawabnya singkat.
"Oh" jawab mereka barengan, entah kenapa mereka ga terkejut, udah biasa liat papa mereka yang sedikit ngaco, mentang-mentang masih muda.
"Nah Taehyung, coba sebutin kecengan lu siapa" ucap sang papa tiba-tiba.
"Mingyu dulu aja pah! Dia naksir temen kelasnya gitu, disenyumin doang udah seneng, padahal bukan buat dia-"
"Sok tau lo kak! Dia emang senyum ke gue!" protes Mingyu.
"Nama kecengannya si Mingyu, Jeon Jungkook pah!" ucap Taehyung.
"Jeon?" Taehyung menganggukan kepalanya, Mingyu hanya diam, secara dia udah ga suka lagi sama Jungkook sebenernya. Syalan.
"Wah kebetulan banget, pacar papah juga Jeon" seketika Taehyung dan Mingyu diem. Bingung- "Namanya Jeon Wonwoo"
Seriusan si papah? Nying KECENGAN GUE...-kth
Siapa tuh? Kayak pernah denger gue -kmg
.
.
.
.
a/n: Maaf ya, kecepetan updatenya, makasih udah baca, btw author lupa nyantumin mpreg krna bakalan ada mpreg y sih... gpp kan? Gmn? ;-;)
YOU ARE READING
Mama Muda Q ; Meanie + Vkook
FanficMingyu dan kakaknya menyukainya, ia menyukai sosok itu, Tapi bagaimana jika sosok itu menjadi........ WARNING! It's BL/Yaoi fic If u don't like it, DON'T READ! Date: Nov 30 2016 - On going