"Kan kakak yang sedih yak, kenapa malah narik aku buat nemenin kakak disini, tapi gapapa deh" tanya Jungkook datar, jadi mereka bertiga, dengan Mingyu, sekarang lagi di kafe favoritnya Taehyung. Jungkook juga seneng sih, ada Mingyu juga.
"Biasa, si kakak item suka aneh" sambar Mingyu, Jungkook diam.
"Kamu sendiri ga nyadar item jug-Mingyu, kamu.. Kamu ngerespon aku?! Kukira kamu sedingin itu" Mingyu diem, waduh Taehyung kalo lagi galau itu bahaya-
"Biasa.. Mingyu tuh selama ini kepalsuan, Kook" Jungkook mandang Taehyung bingung, sedangkan Mingyu udah kaget di tempat aja. "Kamu gatau aja, dia kalo di rumah suka rusuh ngomongin kamu loh. Dia tuh sebenernya sok cool banget, aslinya mah polos-"
"Kak Tae!" protes Mingyu, mukanya rada merah, bukan karna malu juga sih. Ya tapi kan... Mingyu emang gabisa terlalu deket sama orang-orang yang kenal gak lama gitu, gatau deh kenapa....
"Mingyu suka aku...?" tanya Jungkook tiba-tiba, pipinya memerah. Mingyu cuman diem, dia mau bilang 'nggak' tapi Taehyung masang muka 'Diem ga lo'. Lah kenapa jadi Taehyung yang marah-marah disini.
"Iya dek, ampe aku bosen dengerin curhatannya dek, ampe teriak-teriak coba dek" ucap Taehyung sambil mengelap air matanya, ia pun mengambil milkshake yang dipesannya dan menghabiskannya "Enak, aku pesen satu lagi kayak gini ya, oke"
"Ah.. Iya" jawab Mingyu pasrah, si kakaknya emang begini nih kalo lagi galau, berulah lah, ngebongkar rahasia orang lah-
"Jadian kek kalian, saling sukan kan?" tanya Taehyung yang bikin Mingyu mau ngulitin tu orang aja.
"H-heh.." Jungkook pun mulai gugup, sedangkan Mingyu udah ngeruntuki Taehyung dalam hati aja berkali-kali. Tapi Mingyu malah ngerasa gaenak, yah jadilah dia nembak Jungkook. Jadian deh.
Taehyung disana langsung nepuk tagan sambil ketawa gak jelas melihat kecanggungan diantara mereka berdua.
.
.
.
.
.
.
.
"Ah, Namjoon hyung ih!" kesal Wonwoo memukul dada Namjoon pelan. Kini mereka sedang menonton film di kamar Namjoon. Heh, tangan nakalnya Namjoon malah main sama bagian bawah Wonwoo.
"Maaf ya sayang, mau ngecek aja, tapi kamu masih tepos ternyata" Wonwoo hanya mengerucutkan bibirnya kesal.
"Ngomong-ngomong udah dua hari ini anak-anak kamu ga pulang, aku jadi gaenak juga ninggalin Jungkook sendiri "
"Udahh, gausah pulang, anak-anakku juga harus tau kamu nanti.."
"Iya sih.. Aku harap mereka bisa nerima aku"
"Pasti lah sayang" ucap Namnjoon lembut kemudian mencium kening Wonwoo.
"PAH, KITA PULANG NIH, ADA DONAT KESUKAAN PAPAH" Namjoon dan Wonwoo saling berpandangan ketika mendengar suara teriakan Mingyu dan Taehyung.
"Tuh mereka pulang, turun yuk" ucap Wonwoo, ia bangun dari duduknya namun Namjoon menariknya dan memeluknya.
"Nanti aja.."
a/n: Maapin udh ga lama update, hehe author awalnya ga niat mau ngasih nama papa Tae ama si Gyu tapi karena banyak yang nanya.. Jadi aja author sebutin hehehe... Makasih yaaa buat yg udh baca :v!!
YOU ARE READING
Mama Muda Q ; Meanie + Vkook
FanficMingyu dan kakaknya menyukainya, ia menyukai sosok itu, Tapi bagaimana jika sosok itu menjadi........ WARNING! It's BL/Yaoi fic If u don't like it, DON'T READ! Date: Nov 30 2016 - On going