Mingyu POV
Apasi kan aku ga pernah ngapa-ngapain kak Tae,
Toh pas ketauan naksir mamah juga kak Tae biasa aja,
Lah ini tiba-tiba kak Tae jahat gitu ama Mingyu.
Mamah juga, kok jahat sih ama Mingyu, Mingyu salah apa sih.
Mamah-ah Wonwoo hyung aja lah, apa sifat aslinya kayak gini, kok dia baik sama kak Tae kalo sama aku ngga?!
Padahal tinggian Mingyu, cakepan Mingyu,
Iyain -MK
Ih (;-;#) -kmg
Kerenan Mingyu, putihan Mingyu-
MANA ADA -Mk
BISIK, BACOK NIH -Kmg
Napa jadi galak kek bini lo anjer (JWW).. -Mk
Apa yang kurang dari Mingyu coba.
Dari pada gini mah mending Mingyu pergi ke rumah mamah Jin.
Eh jangan deh,
Akhirnya aku ngerem diri di kamar, udah seminggu. Mingyu gak mau keluar kamar sampe maag Mingyu kambuh karna gak makan sama sekali, minum doang.
Waktu hari kamis sama jumat, papah nyoba ngebujuk aku biar keluar kamar, bahkan Jungkook tiap hari ngebujuk Mingyu buat keluar kamar. Tetap aja Mingyu ga peduli, sakit tau ga.
Kak Tae akhirnya ngebujuk Mingyu buat keluar kamar, sambil ngetok-ngetok bilang "Ayo dong, nanti bongkar nih kalo Mingyu sebenernya suka siapa sama papah" dan
"Mingyu anjir kan uang jajan gue bareng elu ya, gue udh ga jajan 3 hari, lo tega banget ma gue buruan keluar kamar!"
Kok Kak Tae gak ngerti perasaan Mingyu sih,
Bukannya merhatiin keadaan Mingyu, ih kesel ;_;
Untung juga di kamar Mingyu ada kamar mandi di dalem, jadinya Mingyu muntah-muntah ga ketauan. Mingyu ngebaringin diri di kasur, ah, kok semakin hari kamar Mingyu jadi dingin sih-
Jangan-jangan ada hantu?!
Tiba-tiba Mingyu ngerasaan ada tangan dingin megang jidat Mingyu-
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Normal POV
Mingyu membuka matanya, ia mencoba menyesuaikan terangnya ruangan itu dengan indra pengelihatannya. Mingyu merintih, merasa seluruh badannya sakit.
Ia mencoba untuk duduk namun tiba-tiba ia tak menyadari jika ada Wonwoo yang duduk di sebelahnya nahan Mingyu buat ga bangun dari posisinya.
"Udah diem disitu, ga usah banyak gerak nanti kamu mati"
Mingyu malah semakin horror denger perkataan Wonwoo, dia pun menurut. Ia terkejut melihat tangan kanannya yang diinfus. Mingyu terbengong menyadari jika dirinya saat ini sedang dirawat di rumah sakit.
Eh
Ko bisa
Lah berarti hantunya siapa?
Apaansi-
"Wonwoo hyung" panggil Mingyu, Wonwoo hanya diam tak menanggapi Mingyu, ia sibuk mencoba memotong apel yang ia bawa, bahkan Wonwoo hampir melukai tangannya sendiri. "Aku aja"
Mingyu pun langsung gesit dan mengambil apel dan pisau dari tangan Wonwoo, laki-laki manis yang tengah berbadan dua itu hanya diam dan memandangi wajah Mingyu.
Tampan
Nyaman
Kok tiba-tiba Wonwoo merasa terlindungi sih? Wonwoo juga sadar jika tubuh Mingyu itu lebih besar dari dia, bahunya, tangannya-
Plak
Wonwoo mukul kedua pipinya kasar, membuat Mingyu kaget karena tindakannya. Tapi disisi lain Wonwoo melihat keadaan Mingyu seperti ini juga tidak tega, kenapa dia bisa jahatin anak polos kayak Mingyu sih?
Iya sih wajahnya emang kadang nyeremin,
Tapi kalo udah berbaring di ranjang rumah sakit gini mah jadi sedih.
"Wonwoo hyung kenapa nangis?"
Wonwoo tak sadar dan ia langsung mengelap kasar air mata yang mengalir dari kedua matanya. "Kagak! Beraninya kamu manggi gitu, panggil aku mamah!" Mingyu cuman tertawa kecil lalu memberikan apel-apel yang telah dipotonginya membentuk kelinci.
Wonwoo dengan ragu ia mengambil dan memakan buah itu, selagi mengunyah apel, Wonwoo mengusap kepala Mingyu sayang.
"Kenapa mah?" tanya Mingyu bingung, melihat Wonwoo yang menurutnya sedikit berbeda. Bukannya kemarin jutek banget ya? Kenapa jadi tiba-tiba gini-
CUP
Mingyu melotot, badannya merasa memanas, Wonwoo mencium keningnya.
"Jangan sakit lagi, maafin mamah, aku akan berusaha jadi mamahmu sebenarnya walau kita hanya berbeda setahun ya"
Mingyu diem,
"Makanya kamu sembuh ya" ucap Wonwoo sambil mengelus tangan kanan Mingyu yang tersambung dengan selang infus.
Disana ada Taehyung dan Jungkook yang mengintip dari pintu, tadinya Taehyung mau langsung masuk aja tapi Jungkook menahannya.
Taehyung sedikit gerah juga liatnya, bisa banget Mingyu enak gitu dicium. Taehyung hendak membuka pintu itu lebih lebar lagi tapi tak sengaja tangannya menepuk pantat Jungkook.
Jungkook sih mikirnya biasa aja, toh Taehyung udah bilang maaf,
Tapi-
Semok amat -kth
A/n: Ini ngapa jadi makin ngaco, Mingyu manja yeee uu gemes Moki nih~
bacot! -kmg
... yasudahlah ya yang penting update ;D
Author harus nugas sekarang, bye bye~
YOU ARE READING
Mama Muda Q ; Meanie + Vkook
Fiksi PenggemarMingyu dan kakaknya menyukainya, ia menyukai sosok itu, Tapi bagaimana jika sosok itu menjadi........ WARNING! It's BL/Yaoi fic If u don't like it, DON'T READ! Date: Nov 30 2016 - On going