10 - Mingyu Dijahatin Mamah

1.9K 263 34
                                    

"Mingyu" panggil Jungkook pada pacarnya yang sedang mencuci motornya, Jungkook kini main ke rumah pacarnya karena ingin bertemu dengan kakaknya.

"Ne?" Mingyu menghentikan aksinya dan memandang Jungkook bingung. Jungkook sedikit terpana karena ditatap oleh pacarnya itu.

Ko ganteng banget sih,

Ga kuat kukiiiiii >.< -jjk

"Kamu sakit?" Jungkook kaget karena tiba-tiba Mingyu udah berdiri di depannya aja, megang kening Jungkook. Tangan Mingyu dingin soalnya lagi mencuci motornya. Jungkook mandang Mingyu kosong, yang ditatap malah khawatir "Kamu udah makan-"

"KOOOKIEE" Jungkook langsung mendorong tubuh Mingyu yang jaraknya sangat dekat dengannya dan menoleh pada Wonwoo yang berdiri di ambang pintu rumah. Wonwoo mengenakan kaos putih polos lengan panjang dan celana pendek.

Mingyu malah keenakan liat mamah mudanya berpenampilan gitu.

Manis banget -kmg

Wonwoo berjalan mendekat ke mereka, udah senang aja Mingyu, siapa yang ga seneng disamperin bidadari?! -eh.

Tapi kenapa raut wajah Wonwoo galak begitu? Mata Mingyu terbelalak karena Wonwoo yang tiba-tiba narik telinga kirinya.

"A-Aduh aduh sakit mah!" jerit Mingyu, Jungkook malah kaget dengan aksi kakaknya itu.

"Kak Wonu, kenapa ngejewer Mingyu?!" tanya Jungkook yang kaget, biasanya Wonwoo bakal melakukan kekerasan pada orang yang bener-bener udah dia kenal, tapi kenapa Mingyu-

"Aish, tadi kamu ngedorong dia, pasti kamu mau ngapa-ngapain my lovely bunny botha kan? Jawab kamu!" Mingyu malah ciut, dia sendiri ga ngerti kenapa tiba-tiba dimarahin Wonwoo kayak gini.

Mau nangis aja rasanya -kmg

Naksir akutu ma kamu -kmg

Aku malah dijahatin -kmg

Emang Mingyu pernah jahat sama mamah :( -kmg

"Aih, sebenernya tadi Kookie itu lagi bengong, Mingyu nyangka Kookie tuh sakit" bela Jungkook, kasihan dia liat mata Mingyu udah berkaca-kaca gitu. Kok cengeng?

"O-Oalah.." gumam Wonwoo, ia menarik kembali tangannya dan tetap memandang Mingyu tak suka "Kamu kok mau pacaran sama dia?" tanya Wonwoo lembut namun menusuk. Mingyu sih sebenarnya pacaran atas perintah Taehyung, tadinya gak mau ketauan kalo dia emang naksir Wonwoo. 

Tapi udah ketahuan ya sekarang, 

Jadi..

Jadi ya gapapa :v

"Ih apaan sih kakak, ya karena aku sayang dia dan dia sayang aku, iya kan?" jawab Jungkook sambil narik lengan Mingyu dan menggenggamnya. Wonwoo masih mandang mereka datar.

"I-Iya" jawab Mingyu yang malah bikin Wonwoo makin menyipitkan matanya.

"Padahal kakak setujunya kamu sama Tae" ucap Wonwoo lalu dia berbalik dan melengos pergi, disana Mingyu cuman diem dan Jungkook yangmandang Mingyu khawatir.

Mingyu bingung, kenapa tiba-tiba Wonwoo jadi jutek banget sama dia, emang Mingyu salah apa? :(

Setelah insiden tadi, malam hari Mingyu gak dapet makan malam gara-gara dia sempet keluar, ketemu temennya buat ngerjain pr sekolah. Besoknya dia ga dapet sarapan karena bangun kesiangan.

Ih

Kenapa si -kmg

Kak Tae kemana lagi  -kmg

Akhirnya Mingyu memutuskan untuk tidur saja seharian di rumah, toh dia masih kebingungan juga sebenernya Wonwoo kayak gitu karna salah apa sih dia? Tapi kemarin Mingyu liat Taehyung malah biasa-biasa aja ngobrol sama Wonwoo.

Malah mereka ketawa-ketawa, kayak udah kenal banget.

Dia masih inget kata-kata Jungkook.

'Kak Wonu emang kalo ke orang yang dia ga kenal di awal tuh jutek banget'

Tapi kan sekarang posisi Wonwoo udah jadi calon mamahnya.

Ga bisa gitu dong, kak Tae kok di baikin,

Padahal mereka sama-sama anaknya Namjoon

Sama-sama ganteng

Sama-sama tinggi

Sama-sama item-

Manis.

Mingyu pun terus nungguin Taehyung pulang, dia juga mau curhat tentang si Wonwoo. Kali aja Mingyu ngelakuin suatu hal yang si Mingyu sendiri ga tau tapi si kakaknya bisa kasih solusi. Laki-laki berambut coklat itu langsung berdiri, mendengar suara pintu yang terbuka.

Buru-buru ia keluar kamarnya namun sebelum ia keluar dari kamar, ia melihat Wonwoo yang masuk ke rumah. Mingyu seneng sih liat kecengan, tapi sedih juga, mengingat dia lagi dijutekin Wonwoo. Tapi Mingyu melihat sosok lain yang sedang bersama Wonwoo.

Itu kak Tae!

"Aku emang gasuka, mending kamu aja yang sama Jungkook" perkataan Wonwoo itu benar-benar tertangkap betul oleh telinga Mingyu.

"Ah ani, biarkan saja Mingyu dengan Jungkook, aku gamau ngehancurin hubungan mereka"

Mingyu diam membeku.

Jadi dia ngedoktrin Wonwoo supaya bikin Mingyu lepas dari Jungkook.

Jadi Taehyung suka Jungkook?

Mingyu megang dadanya.

Sakit.

Kenapa dia dipojokin gini?

Kenapa harus Wonwoo ikut mojokin dia?

Kenapa kak Tae jahat sama dia?

Pertanyaan itu terus berputar-putar di kepala Mingyu sampai si Mingyu gak nyadar jika Taehyung ama Wonwoo nyadar keberadaan dia.






a/n: Akhirnya update, yehey, udah 600+ vote huhu makasi ya para reader yang sudah sabar baca ni ff :'''D

Pairingnya terlalu absurd sh ya :'''v

#prayformingyu in this fic.

Ko anakku/KMG/ ngenes amat ya disini :(

Makasi yang udah bacaa <3

Mama Muda Q ; Meanie + VkookWhere stories live. Discover now