19 - Taehyung Keenakan, Mingyu Ngiri, Wonwoo kenapa?

950 82 10
                                    

"Sudah mah, aku tidak apa-apa-"

"Maaf, sepertinya kamu stress dengan semua ini"

"Tidak usah dipikirin ya mah :)"

"Kamu harus makan obatnya jangan lupa"

"Iya mah aku inget kok"

"Kamu harus memakan buah-buah ini"

"Sudahlah Won, Taehyung bisa menjaga dirinya sendiri"

"Tapi aku tidak mau, kan dia anak kita, Namjoon-ah"

Anak kita-

Anak kita-

Anak kita-

Anak kita-

Anak kita-

Anak kita-

Kata-kata itu menggema di kepala Taehyung, dadanya juga jadi sesak mendengarnya, lah kenapa sesak? Apa sakit jantungnya kambuh?

Sebenarnya tidak, semua ini disebabkan oleh perkataan Wonwoo, ya, maafkan Moki ya tapi ceritanya si Taehyung ini masih ada rasa-rasa sama Wonwoo. Move on itu tidak segampang yang kalian kira ya.

Saked banget anj -kth

Tapi ya mau gimana lagi -kth

Ehehehe tapi seneng sih dari beberapa hari lalu Wonwoo- ups maksudnya mamah gak pernah pergi dari gue hueheuehueheu -kth

Jadi semenjak beberapa hari lalu, yaitu semenjak Wonwoo dan Namjoon mengetahui keadaan Taehyung, Wonwoo tidak pernah pergi dari sisi Taehyung. Karena semenjak seminggu pasca pernikahan Namwon, Wonwoo dan Namjoon baru diberi tahu mengenai keadaan Taehyung karena tak ingin membuat keduanya khawatir pada Taehyung.

Disamping itu diam-diam juga Seokjin selalu datang ke rumah disaat Namjoon dan Wonwoo sedang bulan madu. Juga Jungkook dan Mingyu yang selalu ada untuk Taehyung, 'tant-eh paman muda' dan sang adiknya memang terbaik lah.

"Dari mana kau dapat buah-buah ini?" tanya Wonwoo melihat banyaknya buah-buahan yang ada di rumahnya itu.

"Dari mamah Seokjin"

"O-Oh"

"Ia mengurusku selama mamah tidak ada disini" ucap Taehyung sambil tersenyum pada Wonwoo. Wonwoo yang mendengarnya merasa tidak enak, ia pun mengambil tangan Taehyung kemudian menggenggamnya. Kepalanya menunduk, tak bergeming dan hal itu membuat Taehyung takut.

"Maaf-"

"Sudahlah, aku bilang tidak apa-apa, mah"

"Aku merasa tidak enak dengan Seokjin hyung, aku juga tidak tahu apa-apa tentangmu juga Mingyu"

Disana Taehyung hanya tersenyum kemudian melepas genggaman Wonwoo, hal itu membuat Wonwoo langsung memandang Taehyung dengan ekspresi menyesalnya.

Duh manis banget, jadi pengen godain -kth

Eh jangan deng, ntar bisa-bisa keguguran bisa dihabisi papah gue -kth

Oh iya aku harus mengatakan ini -kth

"Tidak apa-apa, mah, lagi pula bunda udah punya pacar baru"

"P-Pacar baru?"

"Yup"

Wonwoo pun hanya diam tak berekspresi, kemudian ia memutuskan untuk pergi keluar dari kamar Taehyung. Taehyung yang melihat reaksi Wonwoo hanya terbingung-bingung tapi ia yakin jika Wonwoo baik-baik saja.

Mama Muda Q ; Meanie + VkookWhere stories live. Discover now